🍃{12}🐾

5.6K 846 105
                                    

Taehyun dan Beomgyu turun dari mobil kemudian melangkahkan kaki masuk kedalam restoran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun dan Beomgyu turun dari mobil kemudian melangkahkan kaki masuk kedalam restoran. Mereka mencari tempat duduk dan menemukan yang cocok di agak pojok.

"Permisi, Mbak, Mas. Mau pesen apa ?"
Seorang pelayan menghampiri meja mereka.

"Kita berdua cowok, Mbak. Harusnya Mas Mas dong, Mba." Protes Beomgyu.

"Oh, maaf Mbak-eh Mas, habisnya Mas cantik sih." Ujar si pelayan perempuan.

Setannya Beomgyu seperti mendapat panggilan untuk muncul. Eh tapi sebelum setannya muncul, jiwa kerdus fakboi nya mengambil alih duluan.

"Untung, Mba nya cantik. Btw, namanya siapa Mba ?"

"Nama saya So—"

"Ekhem. Saya pesan duluan." -th.

Beomgyu mendelik tajam ke arah Taehyun. Ngapain sih bapak guru itu gangguin usaha pdkt dia. Rasa ingin menampol 📈📈📈

Selesai memesan~~

"Ok, mohon ditunggu." Ucap si pelayan lalu berlalu dari meja Taegyu.

Beomgyu memerhatikan pelayan yang berjalan menjauh itu dengan senyuman fuckboy nya.

'Leh uga.' -jiwa kerdus Beomgyu.

"Ekhem." Taehyun berdehem untuk mendapat perhatian dari Beomgyu.

Beomgyu pun menoleh kearah Taehyun dengan tatapan tajam nan galak miliknya.

"Apa ?!" Ketus Beomgyu.

"Kenapa galak terus ?" Taehyun bertanya datar.

"Ya lagian kamu ngapain tadi motong pembicaraan aku sama Mba cantik tadi hah ?! Padahal tadi aku udah nyaris tau namanya." Kesal Beomgyu.

"Inget, kamu udah ada calon. Hilangin kerdus nya."

"Ngaca. Trus disekolah tadi kamu juga ditembak sama si Youra kan ?" Balas Beomgyu dengan sedikit ketus.

"Oh, jadi kamu cemburu ?" Tanya Taehyun to the point dan jangan lupakan smirk tampannya.

"Apasih ?! Kamu gausah ngatur ngatur aku, kalo kamu sendiri juga kayak gitu !" Ucap Beomgyu dengan ketusnya.

"Tapikan dia yang duluan ngajak ketemu berdua trus nyatain perasaannya sendiri. Aku kan gak tahu apa apa." Elak Taehyun.

"Kamu pikir aku ga liat, kamu sok sok ngelus kepala dia tadi ? Udahlah gausah ngelak terus." Beomgyu jadi kesel.

Beomgyu tuh kesel karena Taehyun ngelarang dia kenalan sama target dia trus pake ngingetin tentang calon segala. Padahal tadi di sekolah Taehyun ngelus kepala si Youra aja Beomgyu nggak protes tuh. Lah ini Beomgyu cuman mau kenalan aja, udah kayak ketauan selingkuh. Menurut Beomgyu, Taehyun ga adil.

"Itu cuman bentuk apresiasi kecil untuk keberanian dia. Kamu kenapa jadi sensi gini ?" Jelas Taehyun.

"Halah, basi banget alasanmu. Lagian, aku ga sensi kalo kamu ngelus kepala dia. Aku tuh kesel, karna kamu gagalin pdkt aku sama Mba cantik tadi !" Beomgyu meluapkan kekesalannya.

°> T Is For Taegyu <° [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang