Hahhaahha😭😭😭
Happy reading~~
.
.
.
Pagi itu, mungkin bukan waktu yang tepat bagi Yoongi untuk membuka aplikasi Twittar, sebab baru saja ia tekan aplikasi itu, detik berikutnya adalah kepahitan yang memenuhi maniknya. Yoongi membuang handuknya sembarangan.Niat awal akan menjemur benda itu, namun niat hanya tinggal niat karena handuk tersebut kini teronggok tidak berdaya di lantai. Mungkin kalau handuk itu bisa bicara, tentu akan protes sejadi-jadinya karena merasa dihianati dan disakiti. Iya lah, sudah dipakai, trus dibuang begitu saja? Manusia kejam macam apa yang tega melakukan itu?
Tapi sayangnya cerita ini bukan cerita tentang curhatan handuk.
Demi mulut bocornya Seokjin! Mata Yoongi tidak salah lihat kan? Itu postingan foto orang entah siapa bersama Kim Taehyung. Iya tidak salah lagi, itu Kim Taehyung, orang yang pada saat Yoongi lihat pertama kali, langsung ia klaim jadi gebetannya. Ganteng soalnya, jadi tidak boleh disia-siakan.
Detik saat ia mengklaim Kim Taehyung sebagai gebetannya, Yoongi lantas berusaha mencari kontaknya supaya lebih mudah mendekati si Taehyung. Beruntung karena ternyata Taehyung sepupunya Hobi, jadi ia tidak perlu susah payah mencari kontaknya dengan berkelana di negeri antah berantah. Cukup iming-imingi Hobi dengan batagor depan kampus, beres.
Semenjak itu, hubungan keduanya berjalan dengan mulus. Iya, itu karena Hobi sering mengajak nongkrong bareng, tapi yang jadi masalah adalah hubungan keduanya bukannya ke arah cinta, malah lebih dekat ke arah kakak adik. Yoongi bukan tidak menyadari hal itu.
Oke, Taehyung baik. Terlalu baik malah, hingga Yoongi merasa nyaman sekali dan terlena pada sosok dewasa Taehyung yang bertingkah seolah kakaknya. Maklum, Yoongi anak semata wayang.
Berkali-kali Yoongi ingin membelokkan hubungan mereka ke arah yang Yoongi inginkan, tapi Yoongi tidak pernah berhasil. Taehyung selalu menganggap dirinya seperti bayi besar yang butuh dimanja. Sebal.
Dan sekarang, ia jumpai postingan laknat itu?
"Thanks for today? Apaan?!"
Yoongi ingin menjerit! Rasa sebalnya berkali lipat. Ia merasa dihianati, tapi Taehyung bukan siapa-siapanya. Dan mungkin Yoongi akan semakin terjebak dalam kakak-adik zone bersama si Kim Taehyung. Miris.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookGa AU] I Just wanna Tell, but...
FanficMin Yoongi yang sulit jujur dengan diri sendiri... Warning! BxB Pair KookGa (always) au au au ringan aja ceritanya :") let's begin~