Chapter 5

913 82 30
                                    




Happy reading sistaa~~~

Typo banyak, iya lah!  😂

.

.

.
















Yoongi mengerjapkan matanya perlahan. Hari sudah pagi, matahari juga sudah menunjukkan eksistensinya di ufuk timur. Yoongi tahu semua itu karena sinarnya membelai tirai putihnya dari balik jendela.

Yoongi ingin menegakkan punggungnya yang terasa kaku, namun kemudian ia tersadar kalau ada tangan yang melingkari perutnya dengan posesif.

'Kak Tae', Yoongi terkikik. Senang rasanya kalau pagi-pagi lihat Taehyung di sampingnya, memeluk begitu posesif. Bukankah sudah memenuhi syarat jadi pasangan kekasih?

Yoongi kembali terkikik ketika tiba-tiba di kepalanya terbersit ide usil. Ia raih ponselnya yang ia taruh di samping bantal lalu secepat kilat membuka aplikasi kamera demi mengabadikan momen indah di sampingnya.

"Hehe, tidur aja ganteng banget, Kak Tae".

"Kakak ganteng banget, ya?", tiba-tiba Taehyung membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak ganteng banget, ya?", tiba-tiba Taehyung membuka matanya. Yoongi yang sedang asik pandangi wajah Taehyung yang bagai mahakarya dewa sontak terkejut.

"Kak Taee?!", pekik Yoongi sembari mencubit keras tangan Taehyung yang masih melingkari perutnya, hingga buat Taehyung mengaduh kecil seraya terkekeh tanpa henti.

"Ngagetin aja!", protes si mungil.

"Kamu sih usil. Curi-curi foto kakak kan?", Taehyung mengulas seringai jahilnya.

"Eh, kakak tahu??", Yoongi mengerjap beberapa kali, lantas tanpa jeda lama, semburat merah merangkak cepat di kedua pipinya. Malu karena ketahuan melakukan hal aneh.

Taehyung tertawa. "Ya tahu, Kecil. Tadi kakak cuma pura-pura tidur waktu tahu kamu akan bangun".

"Ihh, nyebelin banget siiihh".

"Kamu yang nyebelin. Cubitin kakak mulu dari tadi. Kan kakak jadi sakit. Mana tahu kalau bekas cubitannya jadi lebam", Taehyung pura-pura merajuk. Sengaja biar si mungil khawatir. Dan benar saja Yoongi langsung panik.

"Eh, sakit banget ya, Kak?? Maaf bangettt. Mana coba Yoongi mau lihat. Yoongi mau obatin Kak Tae", Yoongi beneran panik dia. Tangannya sibuk memeriksa pinggang Taehyung, tapi yang punya pinggang malah menahan gerakan tangannya.

"Hahhah. Kecil, kamu lucu banget sih. Inget? Jangan banyak gerak, Kecil. Kamu masih cedera".

"Habis Kak Tae katanya sakit karena cubitan Yoongi", bibir Yoongi lantas melengkung ke bawah. Mimik ingin menangis.

[KookGa AU] I Just wanna Tell, but...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang