Happy reading hhehehhe 😂
.
.
.
"Cedera anda lumayan parah. Sebaiknya 2 sampai 3 hari ini ada tidak melakukan apapun karena akan memperparah keadaan anda", kata sang Dokter setelah selesai membalut kaki Yoongi.
"Hah?! Yang benar saja, Dok? Masa selama itu?"
"Ya, memang seperti itu aturannya. Kalau tidak, cedera anda bisa semakin parah dan bengkak".
Yoongi ingin protes lagi, tapi mulutnya buru-buru dibungkam oleh Jungkook yang sedari tadi berada di sampingnya. Sudah keseringan protes si Yoongi, jadi gemes kan Jungkooknya 😬.
"Ih, apa sih?!", Yoongi menepis tangan Jungkook yang membungkamnya, lantas mencebik lucu.
"Ya ampuun, manis banget sih anda berdua", seru sang dokter, buat Yoongi yang tadinya mencebik kini malu setengah mati.
"Hm, terus bagaimana lagi, Dok? Selain harus membatasi gerak?", itu Jungkook yang bertanya. Yoongi masih hanya diam saja mengawasi.
"Ah, ya. Hampir lupa karena kemanisan anda berdua", dokter yang bernama dokter Abelle pun terkekeh kecil. "Oke, selain itu, aplikasikan es batu yang dibalut handuk pada area yang bengkak selama 15 sampai 20 menit. Lalukan secara rutin tiap 2 sampai 3 jam sekali. Es batunya harus dibalut handuk, jangan langsung ditempelkan ke area yang cedera itu".
"Hm, oke Dok. Lalu?"
"Beri krim pereda nyeri, karena lebih efektif untuk penyembuhan", kata sang dokter lagi. Jungkook hanya manggut-manggut paham. "Itu kalau selama 3 hari tidak membaik, anda harus segera menemui saya kembali".
"Dengar ngga?", tanya Jungkook pada Yoongi, memastikan si mungil dengar semua penuturan sang dokter.
"Ya dengar!", sewot Yoongi.
"Ya sudah. Terima kasih, Dok. Kalau begitu kami permisi dulu", pamit Jungkook, namun sebelum mereka beranjak, tiba-tiba sang dokter menginterupsi.
"Tunggu".
"Ya, dok?", tanya Jungkook.
"Umm, boleh minta foto anda berdua?"
"Hah? Maaf?", sahut Yoongi. Ia bingung tentu saja, begitu pun dengan Jungkook.
"Ya, foto anda berdua. Soalnya saya suka gemas dengan pasangan muda yang manis seperti anda berdua. Heheh".
"Eh/Lho?!"
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookGa AU] I Just wanna Tell, but...
FanficMin Yoongi yang sulit jujur dengan diri sendiri... Warning! BxB Pair KookGa (always) au au au ringan aja ceritanya :") let's begin~