Happy reading ehe 😓
Typo ibarat kerikil kecil di antara beras.. Iya ngga 😂
.
.
.
"Apa sih, Bi?! Emangnya gue galak? Gue berasa ke anjing. Sialan lu, Bi! Hapus ngga?!"
Tawa Hobi mengudara, keras sekali sampai membuat seisi kantin menoleh ke arah mereka. Yoongi yang malu karena jadi pusat perhatian semua orang lantas menyuapkan tteokbboki ke mulut Hobi. Alhasil Hobi langsung menghentikan tawanya karena mendadak mulutnya terisi makanan. Untungnya tidak tersedak dia dan reflek mengunyah tteokbokki tersebut.
"Sialan lu, Yoon!", Hobi mencebik sembari masih mengunyah.
"Lagian lu ngapa ketawa keras banget kaya yang ga sadar tempat! Orang-orang pada ngelihatin semua tahu?!", Yoongi memelototi Hobi, tidak habis pikir dengan makhluk yang tepat duduk di hadapannya itu.
"Sumpah lu galak banget, Yoon", Hobi geleng-geleng kepalanya sambil mengelus dada ratanya. Padahal harusnya dirinya yang marah sebab Yoongi yang semena-mena pada mulutnya, tapi malah marahnya kalah dengan kegalakan Yoongi. Apalagi sorot matanya sudah mirip ibu tiri di sinetron azab.
"Galak apanya sih? Orang lemah lembut begini kok dibilang galak? Buta lo, Bi!".
"Hueeeekkk, apa hubungannya buta sama galak, Agusss???!"
"Ya ngga ada. Ngga ada hubungan. Orang mereka ngga saling kenal juga", sahut Yoongi sinis.
"Hah?! Lu ngomong apa kumur-kumur si, Yoon?? Ngga jelas banget anjir!".
"Lu beneran buta, ya? Ngga bisa bedain mana orang yang lagi ngomong sama orang lagi kumur?!"
"Ya Tuhaaaannn, ampunilah dosanya, Tuhan", Hobi ingin menangis saja kalau sudah debat dengan Yoongi. Pasalnya dia tidak mungkin menang sih.
"Udah, Bi. Jangan ngomong terus. Ayo selca. Hehhe. Gue udah lama ngga selca sama lo. Sope hampir tenggelam soalnya".
"Sope-sope apaan njir!"
"Hehhe, pakai ponsel lu ya, Bi".
"Ponsel lu lah".
"Hadehh, ya udah. Lumayan kan, Bi. Buat pencitraan hahahah".
"Astaga Min Yoongi 😰 ".
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookGa AU] I Just wanna Tell, but...
FanficMin Yoongi yang sulit jujur dengan diri sendiri... Warning! BxB Pair KookGa (always) au au au ringan aja ceritanya :") let's begin~