M A R I O N E T T E 🎭
Hyojin berlari, ia pergi ketempat yang dikatakan oleh Yooa barusan, ia tak peduli meski saat ini bahaya sedang menghadangnya. Hyojin saat ini sedang dihadapkan dengan 3 ekor serigala magis yang sempat melukai yuto saat marionette itu baru sampai disini. Hyojin menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan, ia mengambil ancang-ancang untuk berlari, karena kekuatan magis miliknya takkan pernah bisa mengalahkan semua serigala itu.
Hyojin berlari secepat kilat, melewati kerumunan serigala magis yang saat ini tengah mengejarnya. Meski resikonya adalah mati termakan oleh para serigala, Hyojin tidak peduli, apapun ia lakukan untuk mengetahui siapa sebenarnya Marionettistnya. Hyojin terus berlari sampai ke tengah hutan, dan ketika ia menemukan portal masa lalu, ia segera berdiri di tengah-tengah dan membaca mantra. Ia melakukannya sambil memohon akan menemukan petunjuk untuk menemukan Marionettistnya.
Cahaya muncul dari portal, Hyojin dibawa pergi entah kemana oleh portal itu. Dalam hati hyojin terus memohon, hingga air matanya menetes, dan akhirnya mengenai portal masa lalu.
"Selamat datang Hyojin"
Hyojin menoleh, ia berusaha mengingat tempat yang sedang dipijaknya saat ini. Ini adalah gudang penyimpanan para Marionette, Hyojin menatap dirinya yang baru saja selesai dipahat dan kemudian diletakkan di atas Kursi yang sudah tersusun secara rapi. Ia berlari menuju Sosok pria yang sedang memegang dirinya, tapi tiba-tiba ia terbawa pergi ketempat lain.
"sinbal kkeun-i jakku pul-eojineun geon mwoya"
Hyojin menoleh, ia sedang berada dibelakang panggung, menonton sosok wyatt yang saat ini sedang bergerak karena tali temali miliknya ditarik oleh sang Marionettist. Hyojin menatap ke atas, marionettistnya sedang berdiri di atas batang kayu, jari jemarinya dengan lihai memainkan tali yang berada di tubuh Wyatt, tapi hyojin tak bisa melihat sosok Marionettistnya dengan jelas karena tempat itu terlalu tinggi. Tanpa menunggu waktu lama, hyojin segera menaiki tangga yang menjadi satu-satunya akses untuk naik ke atas.
Dan ketika sudah berada dekat dengan sang Marionettist, kaki Hyojin terpeleset hingga ia jatuh, dan sekali lagi portal masa lalu membawanya pergi entah kemana.
"Dia lah yang sudah menyebar kutukan di desa ini! Ayo kita usir saja dia!!"
Hyojin memutar tubuhnya untuk menatap hal yang terjadi dibelakangnya, ternyata gerombolan warga sedang rapat untuk mengusir Marionettistnya dari desa. Hyojin berteriak, ia bertingkah seperti orang kehilangan akal, padahal apapun yang ia lakukan takkan pernah bisa merubah semua yang telah terjadi. Para warga keluar dari balai desa, mereka ramai-ramai menyerbu rumah para Marionette dengan membawa obor dan juga benda tajam untuk menggertak. Hyojin terjatuh, ia menangis.
Hyojin berlari, ia melihat dari balik kerumunan warga yang kini sudah memenuhi halaman rumah Marionettistnya. Seorang pria keluar dari dalam, akhirnya setelah sekian lama memohon, Hyojin bisa melihat seperti apa sosok marionettistnya.
Hyojin tersenyum penuh arti, ia menatap sosok marionettistnya yang sepertinya menyadari keberadaannya. Bibir sang marionettist tak bersuara, tapi Hyojin tau kalau ia tengah memanggil namanya. hyojin hanya terkekeh ketika melihatnya lalu mengangguk kecil.
Sekelebat cahaya muncul, portal masa lalu akan memulangkan Hyojin ke masa depan. sebelum pergi kembali pada masanya, hyojin berbisik pada sang Marionettist, meski ia tau sang pemilik takkan mendengarnya, karena jarak mereka yang sangat jauh, tapi Hyojin tetap mengatakannya. Yaitu, tanda terima kasih hyojin karena sang Marionettist sudah merawatnya dengan penuh kesabaran.
"Maafkan kau karena belum bisa jadi Marionette yang mengharumkan namamu"
Hyojin menutup matanya, membiarkan portal masa lalu membawanya pulang.
"Laun.."
"Hyojin bangun!!" MK memukul pipi Hyojin pelan agar Marionette dengan rambut maroon itu terbangun dari tidur panjangnya.
"Dimana ini?" Tanya Hyojin, ia menatap sekeliling, ia sudah kembali ke masa depan. Dan mereka akan tetap menjalankan misi, meski Marionettist mereka takkan kembali kepelukan mereka.
"Portal masa lalu sudah membawa kita pulang" Ujar E-tion, mereka semua berdiri, dan tak ada satupun yang sadar kalau Hyojin baru saja menemukan Marionettist mereka. Dan mereka juga tak mengetahui fakta kalau Marionettist mereka telah pergi.
"Ayo kita jalankan misi dari sang penyihir" Yooa mengulurkan tangannya untuk membantu Hyojin bangun dari posisi duduknya, tapi hyojin justru menepisnya, ia enggan untuk melakukan misi, ia mau melakukan hal yang belum dicapai oleh Marionettistnya.
"Tidak, aku akan melakukan hal lain, terserah kalian mau ikut denganku atau tidak" Hyojin berjalan dengan percaya diri ke arah gedung theater, beberapa warga yang masih berada di luar rumah menatap Hyojin dengan tatapan mengintimidasi.
"Apapun yang terjadi, akan kuwujudkan mimpi terakhir Sang Marionettist"
─ 🍶 © 𝙼𝚒𝚕𝚔𝚢𝚠𝚊𝚢-𝚌𝚘𝚖 。❩❩
Hi gan! Gimana perasaannya setelah tau siapa marionettist para onf?
Maaf kalo chap ini pendek, sengaja
Soalnya End nya udh deketOk, see ya next chapter
Love u all 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIONETTE : ONF
Viễn tưởng。 。 。 ଘ 𝐌𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍𝐄𝐓𝐓𝐄 : 𝐎𝐍𝐅 . Marionette adalah sebuah boneka yang digerakan dengan benang atau string. Dan sosok yang berada di baliknya biasa di sebut Marionettist. Kini, biar kuceritakan padamu tentang enam Marionette yang berjuang demi...