[ O4 ]

129 38 35
                                    

M A R I O N E T T E 🎭

Hyojin menatap ke arah Marionette lain yang saat ini tengah memapah tubuh Yooa, gadis itu terlihat lemas akibat terkena serangan dari Yuto. Sumpah, Hyojin rasanya ingin menangis saja karena ia sudah gagal menjadi ketua yang baik.

"Cepat lakukan sesuatu" Ujar MK pada Hyojin yang masih menatap tubuh Yooa yang terkulai lemas di gendongan Wyatt.

Hyojin mengambil tongkat putih miliknya, dengan tangan yang gemetaran, ia mulai mengayunkannya dan bernyanyi. Kekuatan Hyojin hanya akan muncul ketika ia bernyanyi atau ketika ia memainkan tongkatnya.

"neon nal salanghage doel geoya.."

Sebuah lantunan merdu menyuara dari mulut Hyojin, beberapa tangga nada muncul dan memutari tubuh Yooa, tubuh gadis itu melayang, Wyatt melepaskan cengkramannya dari tubuh Yooa dan membiarkan Hyojin melakukan tugasnya.

Beberapa detik kemudian, Yooa terbangun, gadis itu berdiri dan mulai meneliti tempat ia berdiri saat ini.

"Yooa, kau baik-baik saja?" Tanya Hyojin, Marionette yang satu itu menjadi boneka pertama yang panik ketika melihat keadaan Yooa setelah terkena serangan dari temannya sendiri.

"Aku baik, tapi Yuto sudah pergi bersama J-Us, mereka melarikan diri dari misi" Yooa terbatuk, ia mencoba untuk memuntahkan air yag masih berada di perutnya, sementara Hyojin dan Wyatt sudah berlari pergi untuk mencari keberadaan Yuto dan J-Us.

Keduanya merasakan rasa panik yang sama, karena mereka diciptakan ditempat dan waktu yang bersamaan, makannya mereka memiliki ikatan satu sama lain. Mereka tercipta unuk saling mencintai dan juga melindungi, tapi kehadiran Yooa ditengah-tengah mereka justru membuat mereka terpecah belah. Sejujurnya mereka ingin menolak kehadiran Yooa, tapi gadis itu adalah satu-satunya kunci bagi mereka tuk menyelamatkan marionettist mereka.

"Permisi pak, apa kau melihat dua orang pria yang menggunakan pakaian seperti kami lewat disini" Tanya Wyatt pada seorang kakek tua yang melintas, sementara Hyojin tetap berjalan untuk mencari keberadaan temannya.

"Mereka pergi ke portal masa lalu yang ada di tengah hutan nak, aku tak tau apa tujuan mereka, aku sudah melarang mereka tuk pergi kesana karena tempat itu berbahaya, tapi mereka tetap pergi kesana, kusarankan padamu untuk tidak menyusul mereka nak" Kakek itu berlalu pergi meninggalkan Wyatt yang saat ini masih membeku karena penjelasan kakek itu barusan.

"Hyojin!" Pekik Wyatt memanggil Hyojin yang masih berkeliling disekitar sana untuk mencari keberadaan Yuto dan J-Us.

"Kau menemukan petunjuk?" Tanya Hyojin, Marionette dengan rambut maroon itu memberikan tatapan penuh harap pada Wyatt, ia berharap kalau wyatt menemukan petunjuk untuk menemukan kedua temannya yang sudah ia anggap seperti saudara sendiri.

Wyatt mengangguk tapi ia tak mengatakan apapun pada Hyojin, ia hanya menarik tangan pria yang ada disampingnya menuju tempat yang dimaksud oleh kakek tua barusan. Ia tak peduli meski bahaya mengancam mereka, karena apapun yang terjadi, mereka hanyalah boneka yang takkan pernah bisa merasakan rasa sakit.

Sesampainya di tengah Hutan, mereka mencoba untuk mencari keberadaan portal yang dimaksud oleh kakek tua tadi. Wyatt berkeliling mencari tanda-tanda ilmu sihir di dekat mereka tapi nihil, ia sama sekali tak menemukan sihir apapun, Hanya ada 6 buah pohon yang menjulang tinggi membentuk Hexagon.

"Wyatt.." Hyojin memanggil wyatt, ia merasakan sesak yang teramat menyakitkan di dadanya, kepalanya pusing, lamat-lamat Hyojin bisa melihat Yuto dan J-Us dalam memorynya. Mereka berteriak, meminta agar seseorang dari mereka datang dan menyelamatkan keduanya.

"Hyojin? Ada apa?" Wyatt memapah tubuh Hyojin dan berharap agar temannya yang satu itu baik-baik saja.

"Yuto, ini rasa sakit milik Yuto" Hyojin mulai berbicara, matanya masih tertutup karena rasa sakit terus menggerogoti kepalanya, Wyatt panik, ia terus menoleh kesana dan kemari berharap agar melihat Yuto dan J-Us disekitar mereka, "J-Us mencoba untuk melindungi Yuto" Hyojin berlari ke tengah Pohon yang membentuk Hexagon.

Ia berdiri dengan tegap, Wyatt menyusul Hyojin, ia takut kalau akan terjadi sesuatu lagi pada temannya yang satu itu.

"Aku harap ini berhasil" Hyojin mengangkat tongkat putihnya, tatapan matanya menajam dan ia mulai bernyanyi, berharap agar mantra sihirnya berhasil.

"nan neoui jeonbuga doego mal geonikka" Hyojin mengayunkan tongkatnya memutar, Ia bersikap seolah-olah tempat ini adalah panggung gedung theater yang sangat besar.

"jom deo jina bomyeon al geoya" Hyojin menarik tangannya dan menatap tongkat putihnya yang ia gunakan tuk mengusap pipi Wyatt.

"neon naleul, neon naleul, neon naleul" Hyojin mengayunkan tongkatnya kebawah, bergantian dari kanan kemudian ke kiri, hingga akhirnya ia mengangkat tongkatnya kembali dengan tinggi.

Kemudian sesuatu terjadi, ada cahaya yang membentuk garis, menyatukan antara satu pohon dengan pohon yang lainnya hingga sampai di garis terakhir dan membentuk hexagon. Semburat Cahaya muncul dari balik dedaunan yang sudah gugur di tanah, Hyojin merunduk, tangannya terulur untuk menyingkirkan dedaunan yang ada ditanah. Dan ternyata sedari tadi, mereka sudah berdiri di atas portal masa lalu yang dicari oleh Wyatt.

"Mustahil" Wyatt bersuara, ia tak percaya kalau Hyojin malah berhasil menemukan portal masa lalu yang telah lama hilang.

"Kita cari Yuto dan J-Us di masa lalu mereka" Hyojin menutup matanya, ia menggandeng tangan wyatt agar tidak terpisah.

Perlahan, Hyojin dan Wyatt menghilang di balik cahaya Putih yang muncul dari portal tersebut, membawa kedua Marionette itu pergi jauh ke masa lalu yang bukan milik mereka.

─ 🍶 © 𝙼𝚒𝚕𝚔𝚢𝚠𝚊𝚢-𝚌𝚘𝚖 。❩❩

Hi guys! Cyy back!
Kangen gak nih? Gk? Yaudah
Maaf kalo lama gk update, kena writter block soalnya
Maaf kalo chap ini gajelas gimana gitu

Ok, see ya next chapter
Love u all 💙

MARIONETTE : ONFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang