14 - Akhirnya

377 21 1
                                    

Ternyata ucapan jaehyun itu serius. Dia beneran ngajak rara nikah, dan mereka udah lamaran. Tinggal nunggu nikah aja.

Ga nyangka dari yang awalnya tabrakan > jadian tapi yang ke dua > putus > balikan > tunangan > sampe mau nikah.

Jaehyun jemput rara dirumah nya buat cari cincin sekalian fitting baju.

"Lama ya?" Tanya rara yang baru masuk ke mobil jaehyun.

"Ngga ko, Baru sampe aku" jawab jaehyun.

Jaehyun ngelajuin mobilnya, diperjalanan kadang jaehyun nyanyi kadang ngobrol sama rara.

"Kamu kenapa ngajakin skrg deh? Bukannya kerja?"

"Gapapa aku cuti sehari, kan buat ngurusin pernikahan"

"Iyaiya deh"

Terus jaehyun senyum, galama mereka sampe di mall.

Jaehyun gandeng rara masuk ke dalem toko perhiasan.

"Kamu suka yang mana yang?" Tanya jaehyun

Anjir gaya banget yang..

Yang...

Yang....

Yang auss? Yangyang wayv? ... Hehe ga deh sayang maksutnya.

"Emmm.. " rara masih fokus milih ngeliatin beberapa model yang sesuai dengan style nya.

".... Ini aja deh kamu suka ga? Kalo ga suka cari yg lain" lanjut rara.

"Iya itu aja aku suka ko" jaehyun ngeliat pilihan rara dan setuju.

Setelah nemuin cincin nikah yang mereka mau, mereka lanjut ke tempat fitting baju.

Sesampainya di tempat fitting baju mereka langsung masuk. Pertama yang nyoba itu jaehyun.

"Sana coba dulu" rara nyuruh jaehyun buat nyoba tuxedo nya gitu.

"Iyaiya sayang" jaehyun langsung ke ruang ganti

Agak lama si tapi ga lama banget rara nunggu sambil ngecek hp nya, padahal ga ada apa apa :) iseng aja biar disangka orang sibuk.

"Yang..." Jaehyun keluar lengkap sama tuxedo yang udah dipake.

"Iya.." rara naro hp nya gitu trus ngeliat jaehyun.

Rara diem sejenak, menatapi makhluk areumdawo alias indah didepannya.

Kaya gini kira kira

"Bagus ga?" Tanya jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus ga?" Tanya jaehyun

"..... Bagus ko cocok, ganteng... " kata rara sambil ngeliatin gitu terus senyum.

Ah gila rara udah deg deg an setengah mampus, liat jaehyun yang ganteng level dewa.

Jaehyun senyum denger pujian dari calon istrinya. Ya siapa si yang ga seneng dipuji sama pasangannya sendiri?

Rara diem diem foto jaehyun gitu mengabadikan ketampanan yang hqq milih jung jaehyun. Sementara jaehyun sibuk ngaca dan ngobrol sama sang designer.

"Aku ganti dulu ya, baru ke lantai 5 buat fitting kamu" jaehyun udah selesai ngaca terus izin buat ganti.

"Iyaiya" rara ngangguk ngangguk gitu maklum masih terdiam akan ketampanan jaehyun.

Setelah jaehyun selesai ganti dan akhirnya mereka naik ke lantai 5 buat fitting baju rara.

Begitu sampe di lantai 5, jaehyun sama rara disambut sama pegawai dan designer nya.

"Udah siap? Mau langsung coba?" Tawar si pegawai

"Oh iya boleh" rara langsung ngikutin buat ke ruang ganti.

Btw rara bakal pake 2 baju dan yang buat resepsi dia coba tapi ga dikasih unjuk jaehyun. Biar surprise gitu yakan jadi dia nyobain buat yang pemberkatan aja.

Setelah ganti rara keluar dari ruang ganti.

Jaehyun lagi ngeliatin koleksi dress dari mba designer.

"Jae...."

"Hmm? Ud...." Jaehyun balik badan buat ngeliat rara tapi langsung kepotong gitu omonganny.

Jaehyun ngeliatin rara diem aja. Rara panik takut jaehyun ga suka.

"Jae..?"

Ga ada jawaban....

"Jaehyun?....."

Masih tetep diem

"Jung jaehyun?"

"I..ya"

"Kenapa? Kurang suka model nya? Aku ganti ya?"

"Ngga ngga, aku suka... Banget" jaehyun masih natapin rara.

Rara senyum, lega si karena jaehyun suka.

"Yeppeo" kata si jaehyun yg masih betah natapin rara.

Btw yeppeo artinya cantik ya.

Rara malu malu gitu yakan dipuji calon suami uhuy....

"Udah ya aku ganti"

"Sebentar, aku mau foto kamu" jaehyun nahan terus ngeluarin hpnya buat foto rara.

Jaehyun foto rara , trus di jadiin lockscreen. Bucin....

"Udah ya aku ganti" rara langsung ke ruang ganti terus ganti baju nya.

15 menit an baru keluar pake pakaian biasa lagi.

"Udah yang?"

"Udah ko ayo balik"

"Kajja"

Akhirnya mereka pulang kerumah, sekalian istirahat karena minggu depan bakal NIKAH.....

TBC

Juara Kedua - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang