Hamil - (Bonus)

524 24 3
                                    

Ga terasa udah 3 bulan jaehyun sama rara jadi pasutri. Bersyukurnya dalam waktu 3 bulan itu mereka baik baik aja.

Saling ngenal makin dalem, makin tau keburukan satu sama lain. Ya pokoknya macem macem lah ya.

Ada suatu kejadian dimana mereka honeymoon ceritanya. Mereka baru aja selesai ngejalanin kewajibannya. Tapi ga langsung tidur ga tau deh kenapa mereka natapin langit langit kamar hotelnya.

"Yang..." Jaehyun manggil rara

"Hmm?"

"Aku.. "

"Apaa?"

"Mau kentut" jaehyun gabisa nahan kentutnya alhasil ngentutin rara.

Brooott...

"Ih jaehyun!!!!" Rara udah mencak mencak bayangin aja lagi mesra mesraan di hancurkan sama kentut.

Rara nutup idung nya buru buru biar ga kecium aroma aroma kentut.

"Emang bau yang?"

"Bauuu ih kamu mah! Ke toilet ke apa ngejauh dikit"

"Hehehe...." cengengesan aja si jaehyun terus narik badan rara,mukanya diletakin di dada bidang jaeHyun

"...Udah lepas tangannya udah gabau" lanjut jaehyun

Iya emang ga bau orang dipeluk jaehyun. Yang ada sekarang malah wangi khas parfum jaehyun.

Ya pokoknya ada aja kejadian aneh yang terjadi sama pasutri ini.

Balik ke masa sekarang.

Rara rebahan di kasur, ga tau dia ngerasa lemes banget, agak pusing makanya dari jaehyun berangkat kerja sampe sekarang udah jam makan siang dia masih rebahan aja.

"Non, makan siang nya udah siap" mba yang bantuin rara di rumah ngasih tau kalo udah waktu nya makan.

"Oh iya mba"  rara bangun dari kasur, baru aja berdiri udah kaya muter muter rasanya.

"Kenapa non? Sakit? Mau saya telfon mas jaehyun?"

"Ngga gausah mba gapapa ko aku, pusing sedikit aja" rara maksain jalan ke ruang makan.

Mba nya ngejagain rara takut jatoh atau kenapa kenapa.

"Dimakan non" kata si mba sambil naro beberapa makanan.

"Iya mba" rara nyoba makan, awal nya biasa aja masih bisa masuk 2 - 5 sendok tapi galama dia ngerasa mual.

"Hueekk..." Rara langsung bangun terus ke toilet

Si mba panik takut rara kenapa kenapa kan akhirnya disamperin.

"Non? Mau kerumah sakit aja? Saya anter non"

"Gapapa mba aku gapapa ko"

"Tapi non..."

"Beneran deh gapapa aku.." rara udah sedikit enakan gitu trus cuci mulutnya

"Non bener gapapa?"

"Iya mba.."

"Non... Maaf sebelum nya.. emm... Mungkin non.. ngisi"

"Ha? Isi apa?" Bloom banget emang si rara.

"Itu non hamil... Udah non cek?"

Rara diem, nginget nginget kapan dia terakhir mens.

"Mba boleh minta tolong? Beliin testpack di apotek"

"Boleh non"

Si mba langsung ngebeliin testpack nya. Galama balik akhirnya rara nyoba buat tes.

Setelah tes nunggu beberapa menit, panik sih soalnya kan rara gatau menau tentang hal gini.

Udah hampir 5 menit ga ada perubahan. Udah mau nyerah aja rara  pas mau di buang malah jadi garis 2.

Rara buru buru ngecek ke kertas nya gitu buat liat dia hamil atau ngga. Ternyata garis 2 itu tandanya hamil.

Rara diem ga percaya nangis seneng lah akhirnya dapet juga baby...

"Non udah?"

"Udah mba.. makasih ya.. rara hamil mba" ucap rara masih sesenggukan gitu.

"Selamat ya non"

"Makasih mba, rara kekamar dulu"

Rara kekamar nya ngambil hp buat ngabarin jaehyun.

Sayang💚

Sayang..

Iya, kenapa yang?

Kamu pulang jam berapa?

Pulang cepet kayanya sebentar lagi aku meeting di luar jadi sekalian pulang. Mau nitip sesuatu?

Mau ice cream ya...

Iyaiya sayangg

Emm.. yang..

Iya kenapa lagi sayang?

Aku...
*Rara ngirim foto testpacknya*

Ra...? Kamu....
Aku pulang sekarang.

Untungnya jaehyun udah selesai meeting jadi langsung tancep gas pulang kerumah.

Sesampainya di rumah jaehyun langsung masuk ke dalem.

"Raa... " Jaehyun langsung nyamperin rara terus meluk.

"..... Makasih sayang" jaehyun nyiumin puncak kepala, kening, pipi sampe bibir. Saking seneng nya.

Jaehyun sedikit bungkukin badannya, setarain sama perut rara.

"Sayang baik baik ya di perut mami..." Jaehyun ngelus ngelus perut rara

"..... Sehat terus ya anak papi sama mami" lanjut jaehyun terus nyium perut rara.

......

Terimakasiii yang sudah baca 💚

Btw ini bonus nya ya..

Ada yg berminat kalo dibuat squel? Wkwk

Sekali lagi terimakasii💚💚💚 jangan lupa kalo kalian suka cerita nya di vote ya komen juga.

고마워!!!

Juara Kedua - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang