9 - jomblo

390 27 1
                                    

Iya semenjak hari itu, hari dimana rara ngomong buat nyelesain hubungannya sama jaehyun rara udah menyandang status jomblo.

Kalo ada yang nanya, sebenernya rara tuh sayang ga si sama jaehyun? Udah move on?

Jawabannya iya rara tuh sayang sama jaehyun. Move on? Wooohoo... Tidak semudah itu ferguso. Rara masih suka keinget sama perlakuan manis jaehyun ke dirinya jadi.... Sepertinya belum move on 100%.

Yang tanya jaehyun apa ga ngejar rara ? Atau balik gitu sama rara?

Ngga guys jaehyun tetep sama pacar pertamanya. Bilang nya sih sayang sama rara, diajak putus gamau terus tapi pas udah kejadian boro boro spam chat buat ngajak baikan atau basa basi lah. Ini malah asik ama cewe yang pertama.

Dalem hati rara "bangsat" tapi ya gamungkin rara mencak mencak atau bikin story kutipan kutipan dengan maksut menyindir. Oh tidak kalo kata rara "nae style aniya" alias bukan gaya gua.

Terhitung sekitar hampir 2 bulan lah jaehyun sama rara putus tapi ya yang makmur jaya si jaehyun. Rara ya gitu gitu aja jomblo nolep.

"Heh bengong aja!" Tegur mingyu fyi mingyu ini temen rara tp dia kenal sama jaehyun dan Berteman baik juga

"Aming! Ah kaget!"

"Yaudah yaudah maaf maaf, lagian bengong aja si lu" ucap mingyu sambil duduk depan rara

"Suka suka gua kenapa sii"

"Sensi amat lu kaya bumil"

"Aming ngaco banget!"

"Bercandaaa, udah udah jangan bengong tu ice lu meleleh"

"Heem iya" rara lanjutin makan ice nya yang udah setengah meleleh

"Ra, temenin gua jalan yuk. Mau beli sepatu baru ni gua"

"Iyaudah iya"

"Tumben langsung iya"

"Salah aja lagi!"

"Iya iya maap"

"Hmm"

Mingyu sama rara langsung otw begitu selesai makan. Lebih tepatnya rara yang makan.

Mereka pergi ke salah satu mall ya buat cari sepatu mingyu.

"Bagus ga ra?"

"Ga ah jelek gasuka warna nya"

Mingyu milih lagi

"Ini gimana?"

"Em.. ngga ngga modelnya ga cocok buat lu"

"Kalo ini?"

"Oke itu aja bagus"

"Emang ribet ngajak cewe belanja!"

"Yang ngajak gua lu ya!"

"Iya iya maapp elah! Tapi gapaap selera lu bagus jd gua berterimakasih"

"Nyenyenye"

Mingyu tawa tawa aja ngeliat kelakuan rara.

Setelah belanja mingyu ngajak rara makan di salah satu resto. Pas masuk dan milih tempat duduk...

"Mingyu ya?"

"Loh? Lea?"

"Udah lama ga ketemu, sama siapa pacar ya?"

Mingyu cuma cengegesan aja

"Lu sama siapa?" Tanya mingyu

"Biasa, jaehyun"

"Oh gitu"

"Makan bareng aja gimana? Jd kaya double date gitu" tawar lea

Rara udah nyenggol nyenggol mingyu buat kode supaya ga bareng. Tapi emang dasar si mingyu ga peka akhirnya diterima.

"Oh iya boleh ko"

Bangsat.... Satu kata yang mau rara ucapin. Selama ini rara berusaha buat ngehindar dari jaehyun dan sekarang malah mingyu yang menghancurkan segalanya.

"Udah pesen ya..ng" jaehyun baru balik dari toilet langsung kaget gitu tal pura pura b aja

"Kenapa jae kaget gitu?" Mingyu kali ini ikut ngomong

"Kita double date gapapa ya sayang?" Tanya lea ke jaehyun

"Iya gapapa" trus jaehyun duduk

Rara? Diem aja udah dia sok sok gakenal jaehyun. Mingyu lea sama jaehyun asik ngobrol rara bagian nyimak kalo di tanya baru jawab itu pun ngangguk ngangguk doang.

Rara bener bener menghindari eye contac sama jaehyun. Mereka makan sampe selesai dan akhirnya mutusin buat balik.

"Gua duluan ya, btw makasih" ucap. mingyu

"Iya sama sama" lea yang jawab

"Hati hati gyu, jagain cewe lu" jaehyun yang ngomong kali ini.

Mencium aroma aroma kecemburuan....

"Iya gua balik duluan bye" terus mingyu sama rara balik. Rara masih tetep diem aja biasa langsung badmood.

"Kenapa ngomong gitu sama mingyu perhatian bgt kamu sama cewe nya dia" lea rada kesel

"Loh kenapa? Emg harus di jagain kan? Kamu juga aku jagain kan"

"Serah kamu lah" terus lea jalan duluan ninggalin jaehyun

"Hhhhh, ribet" jaehyun ngejar lea

Tbc

Juara Kedua - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang