Berapa minggu setelah kejadian rara jatoh hubungan jaehyhun sama rara ini lancar lancar aja. Makin nempel si jaehyun sama rara walaupun prioritas nya tetep yang pertama.
Sekarang rara di kampus. biasa kalo di kampus ya selain masuk kelas gibah itu udah jadi kebiasaan rara sama temennya si sasa.
"Ra masih sama dia?" Sasa kepo ceritanya
"Jaehyun? Iya masih lah" jawab rara
"Lu ga ada niatan buat putus gitu?" Tanya sasa
"Napasi lu kayanya gasuka bgt dh gua sama si jaehyun"
"Ya ga gitu ra makst gua tuh baik tau, sekarang lu pikir deh... " Ucap sasa sambil merubah duduk nya karena omongannya udah agak serius.
"..... Gini ya jujur gua seneng si lu pacaran ya tp masalahnya pacar lu itu pacar orang ra. Coba lu bayangin seandainya lu yg di posisi pacar nya jaehyun yg pertama? Gimana coba pas tau kalo dia di selingkuhin?"
"Ya sakit hati lah gila!"
"Nah itu lu tau ra, masih aja lanjut sm jaehyun. Menurut gua si ya udah lah lepasin aja cowo masih banyak. Lu juga ga jelek jelek amat. Daripada nnti lu kena karma"
"Iya juga ya... Yaudah lah nanti.. nanti gua bilang jaehyun buat putus"
"Nah gitu!"
"Hmmm"
Selanjutnya ya cuma diem diem an aja karena rara galau.
Selesai mereka kelas rara langsung balik. Sasa udah duluan katanya ada perlu.
Rara nunggu ojol nya, sambil main hp streaming idol nya. Ga lama ada bunyi klakson
Rara langsung ngangkat pala nya dan bangun dari duduk karena dia pikir itu ojol nya kan. Ternyata malah si jaehyun.
"Ayo balik" ajak jaehyun
"Ga gausah gu udah pesen ojol"
"Yaudah"
Bukannya pergi si jaehyun malah diem depan rara. Sampe ojol nya sampe.
Baru aja rara mau naik ke motor si abang ojol udah di tarik tangannya ama si jaehyun.
"Bang di cancel aja ya ni uang nya dia pulang sama saya, makasih" jaehyun langsung ngasih uang ke abang nya trus nge cancel dari hp rara
"Lah?!" Rara udh ngegas ga terima gitu, tapi abang ojol ya keburu pergi sambil senyum seneng yaiya dapet duit.
"Udah ayo balik sama gua, cepet naik apa perlu gua gendong?"
"Ga ga perlu" terus rara langsung naik ke motor
Selama perjalanan rara diem aja masih mikirin omongan sasa yang tadi.
"Ra jajan dulu ya"
"Hmm"
Jaehyun berentiin motornya di mini market gitu.
"Ayo turun, jajan gua beliin ice cream yg banyak"
"Hmm"
Iyaudah rara cuma nge-dehem aja. Terus ya mereka belanja cemilan. Setelahnya ngelanjutin perjalanan ke rumah si rara. Ga sampe 30 menit akhirnya mendarat selamat di rumah rara.
Kondisi rumah rara kosong karena mami papi nya lagi dinas ke luar kota. Jaehyum milih buat main sebentar.
Mereka masuk, jaehyun langsung duduk dan rara bikinin minum dulu terus baru duduk samping jaehyun.
"Kenapasi diem aja dari tadi"
"Ga gapapa emng gua harus apa? Petakilan gitu?"
"Ya ngga si"
"Yaudah"
"Iyaiya sayangg" ucap si jaehyun sambil ngunyel ngunyel pipi rara
"Jae ah sakit lepas"
"Iya iya deh"
Hening...
Jaehyun udah ngemil beberapa cemilan rara cuma makan ice cream nya doang.
"Jae.."
"Apa sayang"
"Putus ya?"
Jaehyun yang lagi asik ngemil langsung berenti, terus natap rara.
"Ra apansi udah gua bilang kan? Gausah bahas kaya gitu gua gamau putus"
"Yaudah terserah, gua tetep mau putus"
"Ga ga apansi gamau!" Jaehyun masih nolak buat putus
"Jae lu mikir ga si?! Kalo sampe cewe lu tau kita kaya gini dia bakal sakit hati! Gua juga pasti bakal di cap cewe ga bener!"
"Gua tau.. tapi gua sayang lu!"
"Oke sekarang gini.. lu lebih sayang dia, atau gua?"
"Dua dua nya"
"Pilih satu!"
"Ga bisa, berapa kali harus gua bilang gua sayang kalian!"
"Ga ga kita tetep harus putus! Terserah mau lu nolak atau gimana yang jelas lu sama gua udah bukan apa apa"
"Ra apansi?!"
Rara ga ngehirauin jaehyun.
"Kalo pulang tutup pintunya!" Ucap rara yang langsung beranjak ke kamar nya
"Hhhhh!" Jaehyun ngacak rambut nya frustasi.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Juara Kedua - Jung Jaehyun
أدب الهواة"Gue sayang lo" "Gue juga, tapi sayangnya gua juara kedua kan?" "Ra.. please ngertiin gue ya" . . . . .