11 - Duar

425 25 4
                                    

Jaehyun masih misuh misuh cuma beda tempat aja sekarang udah di rumah.

"Ko bisa dia sama cowo lain si?!"

"Temen gua masalahnya woy!"

"Masa si move on dari gua?!"

Sepanjang masuk rumah ngoceh aja udah kaya buwung puyuh ngga deh burung beo.

"Kamu tuh kenapa si jae? Pulang pulang tengah malem malah misuh misuh? Mabok kamu?"

"Ngga ma, enak aja jaehyun jarang minum!"

"Ya terus kenapa?"

"Masa cewe jaehyun udah move in dari jaehyun! Mana sama mingyu jadinya!"

"Cewe kamu? Lah bukannya tadi siang abis jalan. Baik baik aja kan?"

Whoopsie... Jaehyun lupa keceplosan mama nya jaehyun cuma tau lea cewe pertama nya gatau si rara.

"Ah ngga ngga gausah di bahas"

"Ih aneh kamu! Jangan jangan km punya cewe lain ya?"

"Ah.. a..pann si ma ngga gausah gitu deh"

"Tuh kan gugup"

"Hhhh"

"Kenapa ? Kamu tuh kalo ada masalah ya ngomong jangan diem sendiri"

"Yaudah iya" akhirnya jaehyun duduk di sofa mama nya juga ikutan.

Sesi Midnight talk sama mama pun di mulai.

"Jadi jae waktu itu gasengaja ketemu cewe....

Jaehyun nyeritain panjang lebar kronologi gimana dia ketemu sama rara.

"..... Yaudah dia minta putus soalnya takut lea sakit hati"

"Ya bagus putus si bener dia nanti lea sakit hati"

"Ya tapi kan ma..."

"Tapi apa?"

"Jaehyun sayang dia"

"Sekarang mama tanya lebih sayang lea atau dia?"

"Gatau.."

"Hhh kamu yg ngerasain ko ga tau, ngeliat dia sama cowo lain cemburu?"

"Iya cemburu lah"

"Kalo misalkan lea yg jalan sama cowo lain?"

"Ya gapapa kan dia emang banyak temen cowo nya"

"Kalo sampe rangkul rangkul an ? Tetep ga cemburu?"

"Ngga lah.."

"Emang si dia itu kamu liat dia sama mingyu ngapain?"

"Jalan doang, dianterin pulang udah"

"Tapi cemburu?"

"Iya lah"

"Kayanya si kamu lebih sayang dia itu daripada lea, coba mama tanya lagi kamu lebih seneng jalan sama lea atau dia?"

"Kalo lea si... Ya seneng tapi ya gitu. Kalo rara... Seneng ko seneng dia lucu soalnya marah terus kalo diledekin ngambek terus nanti kalo jaehyun kasih ice cream langsung senyum kiyowo.." sambil senyum gitu ngebayangin

"Mama kalo jadi kamu pilih si rara itu kayanya, soalnya... Dia bisa bikin kamu oleng kalo kamu sayang beneran sama lea gamungkin kamu oleng ke dia. Udah mama mau bobo kamu juga sana" terus mama jaehyun beranjak ke kamar.

"Bener juga..." monolog gitu si jaehyun

Setelahnya jaehyun milih bobo karena udah malem juga dan pusing mikirin lea atau rara.

Keesokan paginya. Hari minggu orang normal ngapain? Olahraga dong yorobun.

Tapi ngga dengan rara, dia rebahan for life lah pokoknya olahraga kalo pengen aja. Mami papi nya masih pergi jadi bebas mau ngapain aja.

Saking magernya rara belom sarapan padahal udah jam 9. Sejujurnya sangat amat mager rara masak apalagi beli keluar tapi nanti penyakitnya kumat. Jadi mau gamau ya rara pilih untuk beli biar langsung makan.

Rara pesen bubur di depan komplek bubur mang jeka. Enak banget kata rara tapi ga sampe mau meninggal si.

Yang lain sarapan indah banget ada yang sama keluarga nya, ada yang sama pacar, ada yang pengantin baru. Aduh pokoknya mah indah.

Rara mojok aja nunggu pesenan.

"Neng pesenannya ni"

"Makasih mang jeka"

"Sama samaa neng cangtip"

Rara senyum terus langsung balik kerumah nya buat sarapan.

Kegiatan rara hari ini sarapan > mandi > beberes > rebahan sampe malem.

Ngga deh, diselingin sama makan ko. Tenang aja rara ga akan mati kelaperan.

Rara nonton drama sambil ngemil dan rebahan nikmat bukan? Iyalah nikmat coba kalo ada mami nya udah abis di omelin.

Lagi santuy santuy kaya bang atuy tukang es langganan rara eh ada bel bunyi.

"Siapa si anjir ganggu aja dah"

Rara turun buka pintu, dan ternyata.....

"Ngapain si elah ganggu aja lu gua lagi rebahan aming!"

Hobi banget ya si aming ini ganggu rara.

"Ye! Gua kesini disuruh mama gua ni makan buat lu! Orang tuh makasih gitu! Ini malah di omelin!"

"Yaudaa yaudaa maapp aamingku, mau masuk ga?"

"Gausah mau molor gua"

"Yayaya hati hati! Makasih juga nanti gua balikin tempatnya!"

"Heem" setelahnya mingyu pergi.

Baru aja mau nutup pintu udah ada yang nahan pintu nya. Pas rara nengok...

Hana

Dul

Set

"Jangan ditutup"

Jaehyun brou yang dateng! Rara udah panik gitu yakan muka nya merah.

"M...au ngapain? Gua sibuk"

"Mau..." Belom di selesain ngomong nya si jaehyun udah narik rara ke dalem rumah rara.

Ini sebenernya tuan rumah siapa. Songong emang si jaehyun.

Tbc

Juara Kedua - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang