enam

300 45 8
                                    

 keesokan harinya, semua member minus beomgyu dan taehyun tengah berkumpul di rumah yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


keesokan harinya, semua member minus beomgyu dan taehyun tengah berkumpul di rumah yeonjun. kebetulan di hari libur ini, kedua orang tua yeonjun pergi keluar untuk beberapa waktu.

jadinya yeonjun bisa free hari ini.

namun suasana di dalam kamar yeonjun tidak seperti biasanya. yang seharusnya ramai karena soobin dan beomgyu beradu kekuatan di game konsol yeonjun, sekarang hanya sibuk dengan ponselnya.

begitupun kai yang sepertinya sudah ingin terlelap akan hangat dan lembutnya sprei kasur yeonjun.

"yeon.. apa yang akan kita lakukan?" soobin menoleh.

"ntah lah. mungkin menunggu taehyun datang dahulu."

"tapi soobin, kamu gapapa tidak ada di rumah? bukannya minhyuk hyung bilang sesuatu padamu?"

soobin mengangguk. "tidak apa. minhyuk hyung yang menemani mama. jadi dia memperbolehkan ku pergi."

"oh?" kai berseru, "masalahnya sudah clear?"

"uhm.. tidak, belum. tapi syukurlah membaik."

"wah, aku senang mendengarnya." seru yeonjun.

suasana sedikit hidup ketika mereka melontarkan candaan satu sama lain.

sayangnya mereka mengakhiri percakapan mereka ketika ponsel yeonjun berbunyi. dengan sigap, pemuda yeon itu melihat kontak nama yang tertera.

"siapa?" tanya soobin.

"taehyun." setelahnya yeonjun mengangkat dengan menekan mode loud speaker.

"yeon, choi yeonjun." panggil taehyun di sebrang sana

"ya hyun, ada apa? kamu jadi kemari?"

"ketemu di kafe yeon. sekarang."

soobin merebut handphone yeonjun dari tanga pemilik, "mendadak sekali hyun. ada apa sih?"

"aku bersama beomgyu sekarang."

"APA?"

taehyun menjauhkan handphone dari telinga nya ketika mendengar suara teriakan ketika pemuda jauh di sebrang.

"hyun, kamu serius?."

"ya. ini serius. cepat kemari."

life is cruel ⌇ txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang