Chapter 1

527 27 3
                                    

Geng Kamaboko (Tanjiraou, Zenitsu, dan Inosuke) menetap di rumah wisteria yang dimiliki oleh seorang wanita tua yang bernama Hisa, untuk beberapa hari.

Suatu hari ada sebuah acara pernikahan di dekat desa tersebut, dan ketiga pemburu iblis itu datang berkunjung untuk mengucapkan selamat kepada dua mempelai. Di saat perjalanan pulang menuju rumah wisteria, Tanjiraou membayangkan seberapa mudanya usia sang mempelai wanita cantik tadi, kemudian Tanjiraou membayangkan adiknya yaitu Nezuko. Jika adiknya itu menjadi mempelai wanita tersebut, lalu dia pun terharu.

Di tengah jalan, mereka berlari menuju ke arah sepasang kakak beradik yang terlihat masih berumur 10 tahun dan 7 tahun. Sang adik yang bernama Akari, ingin pergi ke gunung dan mencari setangkai bunga yang konon hanya tumbuh di setiap bergantian bulan baru. Dan di katakan bahwa bunga itu dapat mendatangkan kebahagiaan kepada seseorang apabila ia memakai bunga itu pada pakaian nya. Saudara perempuan nya Akane tidak percaya pada kisah itu, dan berusaha untuk membawa Akari kembali pulang kerumah. Tanjiraou setuju dengan pendapat Akane, dan mengatakan kepada Akari bahwa akan sangat berbahaya apabila pergi ke gunung di waktu malam sendirian.

Akari mendengar kan nasihat nya, lalu dia dan Akane akhirnya kembali pulang ke rumah. Lalu mereka bertiga mulai membicarakan tentang bunga itu dan Inosuke hanya mengatakan...

"Itu omong kosong."ucap Inosuke.

"Oh kamu tahu tidak? Para wanita memang menyukai sesuatu yang seperti itu."ucap Zenitsu.

"Oh jadi begitu, hm... Ku pikir kalau aku memberikannya Nezuko akan menyukai nya?"ucap Tanjiraou.

Tanjiraou menyuruh Zenitsu dan Inosuke untuk kembali ke rumah wisteria duluan, karena dia memiliki sesuatu yang harus dilakukan nya. Lalu Tanjiraou berlari dengan cepat ke arah ke dua kakak beradik itu dan bertanya pada mereka berdua tentang bunga itu.

Next>>

Kimetsu no Yaiba no Shōsetsu II COMPLETED ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang