Chapter spesial Kimetsu No Gakuen
~~~
Zenitsu ingin segera berhenti dan keluar dari komite penegak kedisiplinan di sekolah, dikarenakan setiap hari ia harus selalu berhadapan dengan banyak masalah. Dimulai dari masalah seorang siswi yang bernama Susamaru dengan bola besi nya hingga ke masalah siswa-siswi yang menakutkan lainnya seperti Ume dan abangnya yang suka bikin ribut. Saking kesalnya, Zenitsu sampai memanggilnya "dasar Siscon." Lalu suatu hari Zenitsu mengadukan hal itu kepada Tanjiraou saat makan siang.
"Pak Tomioka tidak pernah mau mendengarkan ku saat aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin keluar dari komite ini! Dia hanya membalas ucapanku dengan menyuruhku untuk mewarnai rambutku menjadi hitam lalu kemudian memukul ku! Sebenarnya dia itu kenapa sih?!" tanya Zenitsu.
Kemudian Tanjiraou memberikan saran kepada nya untuk mengatakan hal itu nanti di saat Pak Tomioka sedang dalam mood yang bagus. Lalu Zenitsu mulai berkhayal akan seperti apa kira-kira Pak Tomioka kalau moodnya lagi bagus, dia malah membayangkan hal yang mengerikan.
Pak Tomioka selalu dalam kondisi mood yang jelek, dan kebanyakan murid merasa takut kepada-nya kecuali Tanjiraou dan beberapa murid lainnya. Pak Tomioka memiliki banyak masalah dengan POMG (Persatuan Orang tua Murid dan Guru) yang mengakibatkan asosiasi ini tidak bertahan lama, justru malah berubah nama menjadi POMT, (Persatuan Orang tua Murid dan Tomioka). Tapi ada rumor yang beredar tentang sisi baik yang dimiliki oleh Pak Tomioka, salah satunya adalah saat dia menolong seekor kucing yang basah kuyup karena terkena hujan. Meskipun tak ada satu pun yang dapat membuktikan rumor tersebut Tanjiraou berkata kepada Zenitsu,
"Kau harus berbicara dengannya saat dia sedang memakan makanan favoritnya."ucap Tanjiraou.
"Kenapa kau bisa tahu kalau dia punya makanan favorit?"ucap Zenitsu.
Pak Tomioka sebelum ia masuk ke sekolah akademi Kimetsu, itu karena Pak Tomioka rupanya adalah pelanggan tetap di Toko Kamado Bakery. Saat itu Tanjiraou masih memanggilnya dengan panggilan Tomioka san. Tanjiraou mengira bahwa menu masakan di kantin sekolah hari ini adalah salmon dan daikon, dan selalu datang memakanya di kantin maka mereka berdua segera untuk menemuinya.
Next>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu no Yaiba no Shōsetsu II COMPLETED ✓
FanficTentang Geng Kamaboko yang terdiri dari Tanjiraou, Zenitsu, dan Inosuke. Dan jangan lupa juga dengan adiknya Tanjiraou yaitu Nezuko, yang ingin pergi ke Natagumo mountain. Tapi sebelum pergi ke Natagumo mountain, mereka menginap di wisteria house da...