Annyeonghaseyo yeorobun
Ketemu lagi dengan author gaje:^
-----------------
"Kookoo!!"
..
.
.
.
Iya, memang knp??
Nama mu benar-benar kookoo??
-------------------------------------------
"Iya, kenapa?? pasti kamu saat ini berpikir, itu nama yang konyol untuk pria seperti ku" Ujar pria itu lesu.
"Hmm tidak, aku sama sekali tidak pernah berfikir seperti itu. Bahkan, Menurut ku nama itu sangat manis seperti mu." ujar syella tersenyum berusaha menghibur pria di samping nya.
*tiati mbak ntr si kooko nya baper, ehh bang hoseok nya cemburu.
"Ahh senang rasa nya ada seseorang, yang menghibur ku" ujar pria itu seraya mengumbar senyum selucu kelinci"
*bayangin ampe mimisan author😱
"Kajja?"
"Haahh kemana?"ujar syella bingung menanggapi ajakan pria bernama kookoo
"Katanya tadi kau ingin terbang melihat bintang-bintang itu." Ujar kokoo seraya menunjuk hamparan bintang di langit.
Syella mengangguk antusias, dan mengikuti arahan kokoo, untuk mengandeng tangannya agar lebih tidak terjatuh karna, syella masih belum bisa terbang.
Dingin nya malam dan taburan bintang indah yang menghiasi langit malam saat ini, seolah menghipnotis syella untuk tetap menikmati setiap titik cahaya sang bintang, dan rembulan yang seperti, sang dewi anggun yang membelai lembut hati syella.
Syella sangat bahagia saat iniq tapi, ada hal yang membuat kebahagian nya kurang lengkap.
MY HOPE!!
Pekik syella cukup keras membuat pria disamping nya menoleh bingung.
"Ada apa?" tanya kokoo bingung, seraya kembali terbang kebawah.
"Hmm seperti nya aku harus kembali sekarang" ujar syella lalu tiba-tiba menghilang.
"Aissh kenapa dia tidak memberi tahu nama nya. Kurasa aku ingin selalu dekat dengan nya." ujar kokoo sambil senyum membayang kan pertemuan singkat nya barusan.
SKIPP RS.
"Aishh kenapa tidak ada!!"
"Rasanya aku hanya sebentar meninggalkan nya tadi"
"Aku menyesal tadi pergi"
"Aku bahkan tidak tau dimana hoseok tinggal."
Syella terlambat ternyata ruangan hoseok sudah sunyi. Tidak ada sosok yang syella kenal disana. Dia terus
memaki diri nya sendiri yang bodoh.Flashback
"Heohh Hyung kami benar-benar merindukan mu. Kapan kira-kira, kau boleh pulang " ujar jimin dengan nada merengek seraya mempout kan bibir tebal nya. yang sukses membuat para hyung, dan dongsaeng nya menahan gemas untuk tidak mengigit pipi mochi jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
miss ghost from Indonesia
Fantasy"Jika aku beri kamu kesempatan akan kah kamu bisa bahagia?" ujar sesosok tak terlihat penuh cahaya. Kisah ini mencerita kan Tentang cinta seorang fangirl yang menjadi arwah kesasar dikorea dan berkesempatan bertemu bias meskipun, dalam kondisi yang...