"Aku" dan "kamu" 🧡

634 22 3
                                    

Cerita ini aku repost dari adek ku vie, ide dan pengetikan semua dari dia, aku cuman ngedit sedikit. Selamat membaca

Judul awal : "Aku" dan "Kamu"

Cast : 1. Title 2. Gun

🦉🦉

Ting.. Tong.. ~

Bunyi bell pintu apartment Title berbunyi menampilkan gambaran sosok yang begitu dikenalnya dilayar intercom.

Sebenarnya bukan orang yang menekan bell itu tidak tahu passwordnya namun karena di apartment Title sedang ada ibu dan adiknya, tidak ingin membuat curiga jadi memutuskan menekan bell saja.

Pintu apartment terbuka, menampilkan sosok gadis kecil yang membukakan pintunya. Menyapa kelewat ceria siapa yang bertamu di apartment sang kakak.

"Phii Gun..." serunya sambil merentangkan kedua tangannya tinggi tinggi. Gun yang peka langsung menggendong tubuh gadis kecil itu lalu mengecup pipinya.

"Halo sayangnya phii Gun"

"Kenapa phii lama nggak main ke rumah ?"

"Phii kerja sayang, kuliah juga sama kaya Phii Title. Nanti kalo liburan ya phii main ya ?"

"Janji ya phii Gun ya ?"

"Iya iya"

Gun gemas sekali dengan adik sang kekasih. Andai saja mereka tau hubungannya dengan Title apakah masih akan seperti ini ?

"Gun, tante tadi masak makanan kesukaan kalian, kamu makan gih sana sama Title, dia belum makan juga. Tante mau pulang ini bentar lagi." ujar ibu Title keluar dari arah dapur, ia tau Gun akan datang sebab Title semalam menceritakannya.

"Loh kok buru buru tan ?" tanya Gun sambil menurunkan adik Title dari gendongannya.

"Iya, ada acara di restaurant besok, nggak bisa tante tinggal. Kamu main main lah nak ke rumah lagi."

"Iya tan, nanti kalau udah liburan Gun main"

"Iya ma, phii Gun janji sama aku tadi mau main lama kalo liburan" seru si kecil riang, membuat tangan Gun terulur untuk mengusap kepala gadis kecil itu, membuat ibu Title yang ada di depan mereka tersenyum hangat.

"Ayuk duduk sini ngobrol ngobrol dulu sebelum om dateng jemput, si Title lagi mandi itu. Gimana kabar keluarga kamu nak ?" tanya ibu Title saat mereka sudah mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu apartment.

"Baik tan, mama sama papa baru pulang dari Singapore kemarin, ini Gun bawa oleh olehnya." jawab Gun lalu menyodorkan paper bag yang sedari tadi dibawanya.

"Astaga jadi ngerepotin gini, makasih ya sayang, salamin buat mama papa dari tante ya"

"Iya tante sama sama, nggak ngerepotin kok" jawab Gun dengan senyum termanisnya. Gun, ibunda Title dan adiknya mengobrol santai dan bercanda tawa.

20 menit berselang si tokoh utama baru saja keluar dari dalam kamarnya, dengan menggunakan kaos oblong putih polos kesukaannya dan celana hitam pendek, dengan rambut yang masih sedikit basah, aroma khas pemilik badan langsung menguar disana.

Title total tampan mempesona membuat Gun semakin jatuh cinta. Pandangan mata mereka bertemu, saling melempar senyum satu sama lain, sebelum akhirnya menyapa.

"Udah lama Gun ?" tanya Title basa basi sebab dia sudah tau jika kekasih manisnya itu datang.

"Lumayan, 25 menitan mungkin."

"Sorry kelamaan gue mandinya hehe" ujar Title sambil mendudukkan dirinya tepat disebelah Gun.

"lu sih mandinya lama kek cewek" dengus Gun.

backstreet story (Oneshoot) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang