satu

25 1 0
                                    

hai kenalin nama gue zivaura nadine shander gue anak kedua dari dua bersaudara abang gue namanya brayen vito shander abang gue kelas XII-ips ya memang gue adalah keluarga shander yang diambil dari mana bokap aldi shander dan nyokap gue melani ardiroda shander gue anak sma kelas XI-ipa gue punya pacar namanya arzuna afan randifa zuhero namanya emang oanjang tapi dia jarang nyebut zuhero karna males padahal itu adalah marga keluarganya durhaka emang,biasanya temen sekolah gue manggilnya zuna dan karna gua ga biasa manggil zuna jadinya gua panggil arzu,arzu itu anaknya super jail dia terkenal disekolah karna kejailnya terhadap siapapun pernah guru bahasa indonesia bernama pak dadang dan dengan seenaknya dia memanggilnya dedendeng dan saat itu juga iya dihukum,dan bukan hanya guru yang diusilin ada temen sekelasnya yang sangat pendiem dengan keusilannya dia bilang ke sekelas kalau anak itu sebenrnya adalah siluman paus yang menjelma sebagai manusia dan dengan bodohnya satu kelas percaya,karna ulahnya zuna anak pendiam itu pun sekarang banyak bicara karna takut di katain siluman paus.zuna atau arzu itu umurnya semuran dengan abang gue arzu juga ips bedanya mereka tidak sekelas,kalo ada yang kiraa abang dan arzu itu akur atau segeng kalian salah karna abang gue gamau temanan sama arzu yang usil banget jadi pernah waktu mereka baru kenal arzu sama abang gue main ps dengan usilnya arzu tusuk tusuk tombol tombol ps abang dan jadilah abang marah dan tidak ingin bermain lagi bersama arzu.tapi arzu itu laki laki galak jika sudah menyangkut ziva suaranya ketawanya akan menjadi suara dingin menakutkan jika ada yang berani mengusik hidupnya itulah arzu,arzu juga suka tawuran jangan salah jail jail gini ia adalah anggota geng besar disekolahnya walaupun hanya jadi anggota arzu selalu ada dipaling depan jika ada tawuran.

######

saat ini ziva sedang menunggu zuna ditaman sekolah tadi zuna menelfonnya dan menyuruhnya tunggu di taman sekolah.

"hai ar"sapa ziva saat melihat arzu datang.

"hai ra"sapanya balik kemudian duduk di bangku taman sebelah ziva.

"ra lu tau kan kalo gue cinta lo?"tanya zuna

"iyaa tau kok"jawabnya.

"kita nikah yuk ra"serunya sambil tersenyum.

"hah?"kaget ziva.

"iya kita nikah ,tadi kan gue lagi liat liat ig terus tiba tiba gua liat ada yang pacaran 6 tahun tapi ujung ujungnya jadi mantan,makanya kita nikah yu"ucapnya menjelaskan.

"hah"

"lo mah ra hah hah hah mulu mau ga,dari pada 3 tahun kita sia sia"ucap zuna serius.

"hah"

"ra kali ini gue serius sumpah,gua lagi ga boongin lu."ucap zuna meyakinkan.

"ha-"ucap ziva terpotong."ra jangan bilang hah lagi"ucap zuna kesal.

"iyaiya tapi ini lo serius ar,ga lagi bikin gua jantungan kan?"ucap ziva takpercaya.

"ra kali ini gua serius sumpah,gua takut ra"ucapnya sendu.

"ya kalo kita bisa jaga komitmen mah bisa ar"

"tetep aja gua takut nanti kalo gua yang liat lu nikah sama orang lain gimana ra,pokoknya gua pengen nikah sama lo"ucap zuna.

"ar kita masih sma,nikah itu seumur hidup ar gue gamau karna lo ngebet begini nantinya kita berenti ditengah jalan"jawab ziva.

"ayo lah ra"

"ar"ucap ziva meyakinkan.

"ra,plis"ucap zuna,ziva hanya menggeleng.

"ziva"ucapnya lembut dan ziva tau jika zuna sudah memanggilnya dengan sebutan ziva artinya dia serius.

ziva hanya diam tak menjawab.

"lu mah ra yaudah deh nanti gua langsung bilang ke bunda sama ayah gue abis itu ke tante melani sama om aldi"ucap zuna dan ziva tak menggubis karna menurutnya itu hanya candaan arzu karna arzu memang senang sekali membuatnya jantungan seperti waktu itu.

flassback on

malam hari ziva baru saja ingin tertidur tibaa tiba ada yang menelfonnya dan nomer yang tertera adalah arzu tanpa berfikir ziva mengangkatnya.

"halo ar kenapa tlpn malem malem?"tanya ziva

"heh lo yang namanya ura ura itu kan"ziva bingung suaranya suara cowok tapi agak lekong gitu dan ura itu panggilan arzu kepadanya.

"ini siapa ya kok pake nomer arzu"

"hey lo mau tau gue itu siapa?gue itu pacarnya zuna zuna itu sebenernya udah seleingkuhin lu sama gue jadi mulai sekarang lo jauhin zunanya ekeh"mendengar perkataan laki laki itu  ziva kaget bahkan ia sangat ingin menangis arzu cowok tampan kekasihnya yang sangat pengertian walaupun usil itu berselingkuh mending dengan seorang perempuan lah ini masa sama seorang laki laki sungguh ziva ingin menangis.

"ehm ra ra"panggil laki laki yang suaranya sudah berubah menjadi serak dan bindang.

"ar lo beneran gay?"tanya ziva takut takut ya suara itu adalah suara zuna.

"hahhaha ra hahahhaha sumpah gue ngakak"terdengar suara arzu tertawa dari sebrang sana.

"ar gue serius"ucap ziva.

"ekhem oke oke jadi tadi gue kerjain lo doang ra,dan gua ga nyangka respon lo malah percaya,yakali gue ganteng ganteng gini gay hahaha"jelas arzu.

"rese lo ar,lo tuh ya ar selalu bikin gua jantungan tau ga"ucap ziva.

"sori sori ra,yaudah tidur yang nyenyak ya"

"ar tadi itu suara siapa?"tanya ziva dan tut sambungan telpon pun perputus

flassback off

"yaudah ra gua kekelas dulu,mau dianterin ga lu kekelasnya?"ucap zuna.

"gausah ar,lo duluan aja gua mau disini dulu"

"ngapain lu disini sendiri kayak bocah galau aja"ucap zuna meledek.

"emang gue lagi galau"

"galau kenapa lo?"

"mikirin kenapa gue punya pacar stress bangettt"kata ziva dramatis dan zuna malah menyentil kening ziva.

"dramatis banget lo"ucap zuna kemudian pergi.

#####

bel pulang sekolah telah berbunyi anak anak kelas keluar kelasnya saat ini ziva tengah memperhatikan arzu yang sedang  mengecek ban motor temen temennya bukan bukannya dia menjadi tukang bengkel arzu sedang melakukan kejailnnya dia sedang ngempesin semua ban yang ada katanya si biar yang lain iri karna cuma ban dia yang ga kempes aneh memang.

"ar jahat kamu mah"

"biarin ra abisnya mereka songong pake ngetawain kamu pas tadi kamu jatoh"dan ini adalah alasan sebenarnya.iya memang tadi ziva sempat jatoh dikoridor dan semua yang ada disana menertawakannya jadilah ini pembalasan arzu pada murid murid itu,sudah dibilangkan arzu itu sadis.

"tapi kasian ar,aku juga gapapa wajar kok mereka ketawa"ucap ziva.

"aku bela kamu loh ra"ucap arzu dingin dan ini lah yang membuat ziva tak berani melarang.

jngan lupa vote

lanacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang