duaa

10 1 0
                                    

sesuai rencara zuna semua teman temennya kebingungan diparkiran karna ban kendaraannya kempes semua dan dengan teganya zuna malah melambaikan tangan kesemua murid lalu biling "ada yang mau nebeng ga kalo mau coba kejar gua"lalu zuna langsung menggas motornya memeng kelakuan anak itu untung ganteng.

"ar ar kamu mah gacapek apa ketawa mulu"ucap ziva karna sudah jauh dari sekolah pun zuna masih tertawa karna kejailannya sendiri.

"tertawalah ra sebelum tertawa itu dilarang"ucap zuna kencang sampai sampai orang kendaraan lain memperhatikannya.

"ar bisa bisa orang anggap kamu gila tau ga"

"ra ra kata kamu kan aku emang gila"

"ya emangnya kamu mau dibilang gila?"ucap ziva.

"gapapa ra kalo gilanya bareng kamu"ucapnya gombal"kamu mau makan dulu atau langsung kerumah ra?"tanya zuna.

"langsung kerumah aja deh ar"ucap ziva tapi belum sampai 5 menit zuna memberhentikan motornya di pedagang kaki lima.

"kan aku bilang langsung pulang ar"ucap ziva kesal.

"siapa juga yang mau mampir"

"lah terus ngapain berenti arzu"kesal ziva.

"ban aku bocor sayang"ucap zuna tak kalah kesal.

"noh kan karma kamu tuh siapa suruh jail banget jadi orang"ucap ziva kemudian turun dari motor sedangkan zuna masih duduk diatas motornya.

"dan kali ini aku juga jail loh ra"ucap zuna lalu menjalankan motornya meninggakan ziva,ia emang zunabenar benar sadis kira ziva zuna akan balik lagi ternyata setelah menunggu sampai 1jam lebih batang hidungnya tidak terlihat.

sekarang ziva sedang menyusuri trotoar sambil menunggu taxi lewat sambil bergerutu,pacarnya arzu benar benar sadis awas aja kalo ketemu.saat sedang berjalan tiba tiba sebuah motor berhenti disebelah ziva,dan saat orang itu membuka helm ternyata itu adalah ketua dari geng zuna yang bernama brams.

"ziva,zuna mana kok lu jalan sendiri?"tanya brams.

"iya nih biasa dia mah ngeselin"

"yaudah ayo gua anterin balik"kata brams.

"em emang gapapa bram?"tanya ziva memastikan.

"gapapa kan zuna itu temen gua jadi lu juga gua anggap temen"ucap brams.

"oh oke gua nebeng ya"ucap ziva kemudian naik ke motor brams.

"eh brams emang motor lo ga kempes?"tanya ziva.

"kempes tadi ulah cowo lu kan tapi gua udah bawa ke bengkel,emang tuh si zuna siapa aja juga lawan dia mah"ucap brams.

"ohh iya dia mah emang gitu"

"eh iya lu sama zuna udah 3thn kan ya?"tanya brams.

"iya dari gua smp"ucap ziva.kemudian dapat anggukan dari brams.sesampainya dirumah ziva ternyata zuna berada di depan gerbang kedua tangannya dilipat dan sudah tidak memakai seragam sekolahnya dia hanya memakai kaos dan celana pendek.

"makasih ya bram"ucap ziva kemudian turun dari motor.

"iya sama sama gua duluan ya ziv,na"pamit brams kemudian pergi.ziva langsung memasuki gerbang rumahnya tanpa menghiraukan tatapan tajam zuna.

saat diruang tamu ziva dan zuna saling sinis sinisan dan akhirnya zuna memulai obrolan.

"ngapain balik sama cowo lain lu?"tanya zuna sinis dan tajam inilah sisi zuna yang paling ditakuti ziva.

"siapa suruh ninggalin gue,lu punya otak ga kalo gua ada yang rampok atau ada penjahat gimana?"tanya ziva marah.

"gamungkin lagian juga gua tinggalin lu biar lu gabergantungan sama orang lain bukan malah lenjeh minta anterin orang lain"ucap zuna

"tapi caranya ga gitu ar,lu ngebahayain keselamatan gua tau ga?!"ucap ziva dengan sedikit teriak.

"gamungkin jalanan itu udah gua awasin berhari hari gua udah rencanain ini biar lu ngerti ga selamanya lu bergantung sama orang lain"

"lu selalu cari alesan atas apa yang lu perbuat,biar gua mandirilah,biar gua ga boros lah,biar gua apalah dan sekarang biar gua gabergantung sama orang lain iya?!lu ngerti ga gua pacaran sama lu buat seneng seneng bukan buat ldks"

"oh jadi selama ini lu cuma anggap gua main main ya ra?iya!hah lu pikir gua boneka ini semua buat kebaikan lu tau ga,lu gaakan pernah ngerti,pelanjaran pelanjaran yang gua kasih  ke lu itu biar nantinya tuh gakeget kalo dunia itu jahat ra"bentak zuna.ziva yang memang tak bisa dibentak pun menangis sungguh ia takut zuna yang ini.

zuna memeluk ziva sambil mengusap rambutnya pelan emosinya sudah hilang saat melihat air mata ziva itulah kelemahannya.

"ura maafin arzu arzu emang cowok tengil dan jail,maafin arzu kalo sering buat kesalahan fatal yang bikin ura marah tapi ra arzu lakuin semua ini cuma mau buat ura ngerti ada beberapa hal yang harus kita pelajari buat masa depan kita msaing masing buat ura kedepannya menjadi pribadi yang berani dan lebih baik,maafin arzu kalo cara arzu ngajarinnya keterlaluan ya ra maaf benget arzu sayang ura makanya arzu gamau saat ura udah dewasa ura baru belajar tentang ini maaf sekali lagi ra,jangan nangis arzu gabisa liat orang yang arzu sayang nangis apalagi nangisnya karna arzu sendiri"ucap zuna lembut dan inilah sifat zuna yang paling ziva suka.

"maaf dan makasih"ucap ziva sambil membalas pelukan zuna.

"heh heh heh apa apaan ni peluk pelukan belom muhrim woy"ucap brayen abang ziva.

"ganggu lu,dah ah gua balik ada setan disini"ucap zuna kemudian berpamitan kepada ziva dan briyan gini gini zuna sopan kalo sama briyan walaupun musuh.

"jangan balik lagi ya bakteri"ucap briyan meledek.

"dasar setan"ledek zuna kemudian pergi.

lanacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang