2.Kepindahan Wina

42 21 12
                                    

Ya sekarang Wina telah lulus dari sekolah lamanya, tiba-tiba terbesit dibenaknya ingin bersekolah keluar kota seperti ke Jakarta. Lagian di Jakarta ada seorang saudaranya yang kebetulan tinggal disana, apa salahnya ia mencoba hal baru, lagian ia ingin mencoba melupakan kejadian waktu itu sejenak.

Wina ingin membicarakan rencananya ini kepada mamanya, ia tau betul bahwa mamanya akan menurutinya karena ini yang terbaik menurut Wina, ya betul saja.

"Ma, ".

" Iya sayang? ".

" Wina mau pergi sekolah ke luar kota, ke jakarta kan ada ibu (ibu maksud Wina adalah kakak nya msmanya),Wina mau belajar hal yang baru ma".

"Iya, tapi dipikirin matang-matang ya sayang jangan menyesal nantinya". Sambil memeluk anaknya itu seolah memberikan kehangatan layaknya seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang.

"Iya".

☂️☂️☂️

Wina memberitahukan rencana kepindahanya kepada Sila, karena Sila sudah mengetahui bahwa Wina pindah karena dirinya. Pikiran Sila terus saja bergulat tiada henti, Sila memutuskannya.

"Aku harus melakukannya sekarang juga, jika tidak akan terlambat.

☂️☂️☂️

"Winaaa". Teriak seorang pria dari depan rumah Wina dengan suara yang khas, ya dia Gandi.

Wina segera menuju keluar rumah, ". Iya kenapa?".

"Win ikut aku sebentar keluar ada yang pengen aku bilang". Wina hanya mengangguk dan pergi bersama Gandi.

"Kk kenapa manggil Wina".

"Gini Win, kamu mau pindah? ".

"Whattt!!, dari mana dia tau??, ". Batin Wina terasa pedih apalagi melihat ekspresi wajah Gandi yang lasung berubah menjadi ekspresi orang tersedih di dunia. (nnti di next part readers bakalan tau apa alasan seorang kak Gandi jadi seperti ini).

"Iy-iya kak, Wina mau coba pengalaman baru soalnya".

"Nggak usah pindah Win, disini aja.

"Tapi kk Wina harus pergi besok, ini udah tekat Wina".

"OK, kl emang udah tekat kamu, tapi jangan Lostcontact ya Win".

"Iya".

☂️☂️☂️

Sekarang hari dimana Wina harus berangkat ke Jakarta, ya walau pendaftaran baru dimulai 2 minggu lagi, dia harus pergi lebih awal.

"Aku sampai". Wina merasa senang sekaligus pergi karena harus meninggalkan ibu nya, dan orang yang sangat ia cintai, tapi ia rasa inilah jalan terbaiknya

Tengg!

Ponsel Wina berdering

" Win gimana?, udah nyampe?? ".

" Udah Sil ".

" Sil ada yang pengen aku tanya...".Sebelum sempat mengirim Wina menerima pesan dari Sila.

"Win, aku tau kamu suka sama Gandi, dan karena kamu tau aku suka sama dia kamu berusaha ngejauhin dia dan ngedeketin dia sama aku".

"Aku tadi udah jelasin semua ke Gandi, dia paham, dan dia juga sadar akan satu hal".

"Apa? ".

" Biar dia nanti yang kasih tau kekamu Wina".

Chat berakhir!!

"Apa maksud dari chat Sila barusan?, aku tak mengerti,apakah Gandi mencintaiku? Benarkah bergitu?? "Batin Wina dibuat bingung dengan pikirannya yang mulai terbang kemana-mana.

☂️☂️☂️

Wina diterima di SMA barunya SMA Harapan, Jakarta.

Kebetulan Wina masuk di kelas 1-C.

Wina agak tertutup mungkin karena dia dari luar kota, jadi dia agak formal/Jaim(Jaga image).

Ada seorang anak dikelasnya yang lumayan aktif, pintar, dan dia menarik perhatian Wina, pastinya seorang Ifni lestari(Cerita Diary:Putih Abu-Abu kyk nya bakal dikit nyeritain Wina).

Wina semakin hari semakin dekat denfan Ifni, mereka semakin dekat saat Ifni mulai menghadapi masalah demi masalah yang menghadang, Wina dan Ifni saling melengkapi, Wina menceritakan kisah masa lalunya ke Ifni, begitu juga Ifni, ia menceritakan masalah tentang sahabat, masalah cintanya ke Wina,

Mereka mulai saling menghibur dan mulai akrab.

☂️☂️☂️

Gimana????!!?

Udah mulai penasaran sama kisah nya Wina
Btw ini si Wina salah sorang sahabat baru Ifni yaaa.

Dipas ini bisa jdi novel ke 2 yg recommended bangetttt..

Pkknya dengerin curhatan Wina yaa.

Love you all.

Jangan lupa tunggu next part nya
Maaf part kali ini pendek
Soalnya aku lagi mau lanjut up yang Diary:Putih Abu-Abu.

Salam author:

Fela_Serilia ♡💠

My love is blocked by fate ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang