Danendra

13 3 0
                                    

Sephia selalu berkhayal bisa menikah dengan Danendra. Hanya karna di keluarga Danendra ada yang menikah sesama tetangga. Ia termotivasi untuk menikahi tetangganya ini. Walaupun begitu ia tetap jaga jarak aman dulu.

Sephia selalu saja menanti Danendra putus dengan gebetannya sekarang.(bukan putus dong kalau sama gebetan wkwk). Ia paham jika Danendra bekerja pasti sangat capek makanya akan butuh penyemangat. Tetapi kenapa bukan ia saja yang sudah memahaminya luar dalam:v(sifatnya ya gaiiss)

Danendra walaupun cuek kalau Sephia meminta tolong pasti akan dibantu ya itupun harus ada imblannya seperti boba. Sephia sangat bersyukur bisa dekat dengan Danendra yang hanya gitu-gitu aja ngga ada kemajuan.

Bagi Sephia Danendra adalah tetangga atau teman masa kecil yang paling baik. Entah kenapa sejak kecilpun Sephia selalu main di tempat Danendra tanpa rasa malu mandi barengpun pernah(masih kecil ya gais dulu).

Yang Sephia tau sekarang Danendra masih jomblo habis di kecewain sama mantan doi wkwk. Tapi Danendra belum bisa move on gimana dong nasib Sephia. Yang perlu diingat Sephia adalah orang yang berjuang sekuat tenaga serta titik darah penghabisan maka dari itu dia pasti akan berjuang demi Danendra.

Setiap mereka berlatih voly pun Sephia selalu terpesona dengan Danendra. Karna menurut Sephia permainannya paling baguss.(bucin ya geng:v)
Yah mau gimana lagi ini intinya Sephia udah cinta mati sama Danendra makanya tergila-gila.

Let It Flow (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang