PENGUMUMAN

3.9K 127 7
                                    

Assalamualaikum temen temen:)annyeong haseyo,cuman mau memberi tau ke temen temen,tolong kalau mau copas/plagiat cerita ini,tolong dipikir 5 kali dulu yah teman teman,bayangin aja kalo cerita yang udah kalian tulis sampe mentok otak memikirkan kelanjutan ceritanya dan ada orang yang plagiat atau copas,kan rasanya gimana gitu ye kan hehe...

Nah bayangin deh buat kalian yang plagiat cerita orang lain,kalo karya MURNI kalian di plagian gimana rasanya?sedih kan...nah jadi saya mohon untuk para penulis indonesia khususnya di WATTPAD ini,saya mohon kerja samanya,kalau mau meniru/mengcopas/memplagiat cerita dari penulis mana pun jangan ada yang mirip/TERLALU MIRIP yah temen temen,bisa diambil garis besar nya saja atau genre nya aja yang sama kan bisa😊jadi tidak kelihatan meniru banget,tapi lebih baik yaa ceritanya murni dari pikiran kalian masing masing...

Misalnya misalnya kalian ngambil ide dari film dan kalian mau tulis di wattpad juga gak papa,tapi jangan sama persis gitu:)
Dicerita ku juga ada yang diambil dari film tapi hanya garis besarnya doang...

Pesen dari ku sih GIMANA INDONESIA MAU MAJU KALAU ANAK MUDANYA INGIN SUKSES TAPI DENGAN CARA YANG INSTAN,GAK MAU KERJA KERAS.

Itu aja sih temen temen...maaf kalo ada yang tersinggung karena aku juga merasakan apa yang dirasakan kalian yang pernah di plagiat/dicopas atau apa lah itu😊makasih juga yang sudah memberi tau dan semoga ini biaa menjadi pelajaran buat para penulis wattpad indonesia khususnya aku juga...terimakasih sudah mau membaca yah teman teman...

Oh iya untui sequel cerita ini akan segera aku publish yah teman teman,jadi tunggu saja,oh iya terimakasih juga buat yang sudah baca alhamdulillah sekali cerita ini sudah otw 300k readers makasih banyak...gamsahamida😁jangan lupa juga share cerita ini ke temen temen kalian yah😁😁😁sampai jumpa di next cerita...

Annyeong....wasalamualaikum wr.wb😊😊👋👋🇲🇨🇲🇨

BAD GIRL VS COOL USTADZ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang