Now playing : BTS - Boy with luv
"Deviiinnnn omaygat ganteng banget. "
"Sumpah gua lumer.. gua lumerrr liat lo Dev. "
"Astagaaa jodoh gua baru dateng. "
"Dia jodoh gue! Devinn ai lop yuu.. "
Teriak histeria para siswi SMA jupiter arwana. Laki-laki dengan nilai seribu satu persen ketampanannya itu selalu berhasil menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Namanya Devin Rafael, laki-laki yang mungkin dilahirkan untuk menjadi idola kaum hawa dan digilai oleh para gadis di sekolah ini karna ketampanannya.
Laki-laki itu keluar dari mobil sportnya menuju koridor sekolah. Sekumpulan pengagumnya sudah lebih dulu menunggu di koridor, begitu dia melintas terdengar teriakan histeris para siswi yang merusak gendang telinga hingga keselaput gendang terdalam akan pecah jika kalian disini mendengarnya.
Devin, laki- laki itu bukan artis hanya siswa biasa di SMA jupiter arwana, tapi kepopulerannya semakin melonjak sejak dia dikenal sebagai bintang muda atlet lari. Siapa yang tak jatuh hati pada sosok sesempurna Devin? Tubuh tinggi atletis, wajah tampan, kulit yang putih dan seglowing para selebrgram.
Dan gue? Satu diantara cewe-cewe yang berhisteria memanggil dan memuja-muja nama devin. Gua disana, diantara mereka para fans fanatik Devin Rafael. Gue disana... yah disana diujung terujung diantara fans yang kesurupan ngeliat Devin.
Tubuh pendek dengan kulit gelap yang redup seperti langit senja yang berganti menjadi malam, rambut acak-acakan karna jambakan dari salah satu siswi cewe yang mulai kesurupan beneran gara-gara ngeliat Devin. Ini sebenernya dia liat Devin apa jenglot sih!
"Heh! Heh! Balik sana ke kelas kalian! Norak banget sih. " teriak tasya. Tasya adalah ketua osis paling nyolot dan rese yang pernah gue temuin di muka bumi ini.
Dan sebenernya tasya juga adalah salah satu fans Devin, cuman dia lagi sok jual mahal aja karna jaga harga dirinya sebagai ketos. Mungkin gadis itu ga mau terlihat rendahan kalo ikut-ikutan menjadi seperti kita, para gerombolan norak yang ga nahan liat cogan lewat.
"Apa sih lo tasya! Iri bilang bos! Kalo mau gabung sama kita ga usah muna, sok jual mahal lo. " teriak Rahma
Rahma adalah temen gue yang paling blak-blakkan selain kelebihannya yang kelebihan berat badan dia juga jago dalam hal ngebacot.
"Apa sih gentong! Dasar kaum norak! Bukan level gua ya gabung sama kalian-kalian euwww.. " ucap tasya dengan gaya khas ketua geng kang bully ala sinetron-sinetron.
"Huuuh tasya ga jelas lo! "
"Iri bilang bos! Iri bilang!"
"Lu yang euww dasar.. euww banget.. "
Teriak kami para fans fanatik yang tak terima di maki gadis berambut pirang itu. Setelah adu mulut yang panjang sepanjang episode sinetron india yang ga kelar kelar akhirnya rahma menjambak tasya. Berujung perkelahian saling jambak menjambak yang menjadi tonton para siswa yang melintas di koridor ini, mau ga mau gue yang berstatus sebagai temennya si gentong eh salah maksud gue si rahma, harus melerai perkelahian mereka.
"Udah dong ma! Udah. " teriak gue sambil melepas jambakan tasya dan rahma
Dan pada akhirnya gue yang menjadi korban perkelahian mereka berdua. Udah dijambak sama yang tadi kesurupam sekarang didorong sampe jatoh di lantai, kok gini amat sih idup gua!
"BUBARRRR!! " teriak Ana
Gadis berparas imut itu tidak kalah cantiknya dengan tasya. Namanya Anasha Bella, sifatnya yang jutek dan ketus mampu membuat siapapun merasa takut dengan aura intimidasi dari tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY IS DIVERSE
Ficção Adolescente[DILARANG MENCOPAS CERITA INI! ] Ini bukan kisah cinta tuan putri cantik yang dikelilingi pangeran tampan. Atau kisah cinderella yang dalam sedetik bisa menaklukkan hati seorang pangeran Ini kisah seorang gadis biasa yang yang memiliki tingkah luar...