Vote Yuk! Vote kalian adalah bentuk apresiasi karya akuHappy reading♡
"WOYYY BANGUN KEBO!! " teriak bang vino membangunkan mimpi indah gue
Padahalkan gue lagi asik-asiknya mimpiin Devin yang mau nyium gue. Gara-gara suara bang vino gue jadi kebangun kek orang abis kena serangan jantung. Abis suara abang gua itu kayak suara TNI yang bangunin anak buahnya buat latihan militer
"Bentar ngapa, lima menit lagi dong gua masih ngantuk.. " lirih gue malas untuk bangun dari kasur yang udah buat gue nyaman dan sayang. Najis dah gua sangking jomblonya bucin sama kasur.
"Keboo. Kalo lo ga bangun gua ga bisa berangkat kuliah. " ujar bang vino rese
"Apa urusannya ama gua! " jawab gue dengan mata yang masih terpejam
"Mama nyuruh gue berangkat bareng lo. Pak udin lagi sakit jadi ga bisa anter lo! Buruan ngapa bangun.. lu jadi cewe kebo banget sih. " jelas bang vino
Kesabaran bang vino sepertinya mau habis ngeliat gue yang belom beranjak dari kasur malah nambah anteng meluk guling serasa dalam bayangan gue guling itu adalah Devin.
Oh iya gue lupa kenalin abang gue yang resenya minta digebukin. Gue punya satu kakak laki-laki namanya Alvino Gutama. Abang gue itu kuliah di Universitas Galaksi Gutama, universitas milik bokap gue. Kalo kata orang-orang dia itu ganteng, putih, tinggi ya beda banget lah sama gue.
Yah gue akuin. Gue sama abang gue itu bagaikan langit dan sumur. Ga ada mirip-miripnya sama sekali, meskipun banyak yang bilang kalau abang gue itu ganteng tapi menurut gue dia itu kelakuannya kek anak gozila. Udah berisik, rese, nyebelin, suka nyuruh-nyuruh, pemalas, pokoknya rese banget gue ga pernah akur sama dia.
"Iya bentar! " jawab gue mengalah. Abisnya pak parto sopir gue lagi sakit yakali gue jalan kaki dari rumah ampe ke sekolah. Mending gue bareng si anak Gozila aja dah dari pada nanti gue telat.
...
Bukannya sampai tepat waktu di sekolah sesuai dengan harapan gue. Lagi-lagi gue telat, ini semua gara-gara bang vino yang segala beli kopi di caffe moca yang jaraknya berlawanan dari sekolah gue.
Dan berakhir gue harus lari keliling lapangan. Kenapa ya guru-guru di sekolah gue hobi banget ngasih hukuman ke gue lari keliling lapangan. Kali-kali kek hukumannya mugbang spageti atau berdiri di depan Devin sambil memandang dalam mukanya sedalam perasaan gue ke dia. Yaelah bucin banget yah gue.
"Busettt dah keringet lu banyak banget der. Lu abis dihukum lari apa renang sih? " ujar rahma saat gue sampe ke kelas
"Gara-gara bang vino nih! Bangkek banget. Lama-lama kayaknya gua bakal jadi atlet lari nyusul Devin. " kata gue dengan nafas yang masih terengah-engah
"Iya deh lu jadi atlet lari. Atlet lari yang ga menang-menang maksudnya hahaa... udah gitu ga ada pendukungnya lagi hahaa.. naseb.. naseb. " ujar rahma yang roh julidnya kumat
"GUD MORNING EPERI BADEHH, " teriak fahmi bencong alay yang suaranya menggelegar
Cewe itu eh salah laki-laki itu maksud gue dia duduk dengan Rahma entahlah setan apa yang merasuki rahma sehingga gadis itu mau duduk sebangku dengan manusia jadi-jadian itu.
"Selamat pagi semua.. " sapa wali kelas gue yang tiba-tiba dateng padahal nafas gue belum sepenuhnya stabil gara-gara abis lari
Kali ini ada yang berbeda dari wali kelas gue. Entah ini hayalan gue atau gue sedang berfatamorgana. Tiba-tiba ada cogan yang gantengnya hampir setara dengan Devin ada disebelah wali kelas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY IS DIVERSE
Roman pour Adolescents[DILARANG MENCOPAS CERITA INI! ] Ini bukan kisah cinta tuan putri cantik yang dikelilingi pangeran tampan. Atau kisah cinderella yang dalam sedetik bisa menaklukkan hati seorang pangeran Ini kisah seorang gadis biasa yang yang memiliki tingkah luar...