🐰 Tujuh 🐰

162 25 2
                                    

Kamu membuka mata memperhatikan keadaan setempat yang tampak asing bagimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu membuka mata memperhatikan keadaan setempat yang tampak asing bagimu.Sunyi dan pencahayaan yang kurang adalah hal yang bisa kamu deskripsikan untuk tempat ini.

Kamu mencoba untuk melarikan diri namun nyatanya dirimu sekarang dalam kondisi kedua tangan dan kakimu yang diikat kencang dengan sebuah rantai,serta kamu ditempatkan pada sebuah bathup yang cukup luas untukmu.

Satu hal yang kamu bingungkan saat ini,mengapa ada orang yang berusaha menyulikmu padahal kamu mengingat bahwa dirimu tak pernah melakukan kesalahan besar pada seseorang jika pun begitu pastilah kamu akan segera menyelesaikan permasalahan itu dengan baik baik.

DOYOUNG POV

Setelah cukup lama menunggu antrian yang begitu panjang,gue kembali ke mobil untuk memberikan obat yang baru saja dibeli kepada y/n.
Namun saat gue memasuki mobil gue tidak melihat y/n duduk dikursi penumpangnya.

Gue berusaha untuk posthink kalau
y/n mungkin sedang pergi ke kamar kecil.Tapi gue kembali menggunakan akal sehat gue jikalau y/n pergi ke kamar kecil pastilah tidak sampai memakan waktu satu jam.

Gue Mencari y/n di beberapa tempat terdekat namun nihil gue belum menemukannya hingga ada salah satu notif yang muncul dilayar handphone gue.

+62xxxxxxxxxxx

Cewek lo ada di gue,1 jam lo kagak muncul siap siap aja dia celaka ditangan gue.

read

Setelah membaca pesan yang cukup singkat,pikiran gue terpenuhi kekesalan dan amarah pada diri gue sendiri karena gue ngga pernah bisa jaga seorang yang sangat berarti dalam hidup gue baik kehidupan sekarang maupun terdahulu.

"Gue pasti temuin lo,y/n" Kukuh gue dalam hati

DOYOUNG POV END

Suara langkah kaki seseorang menggema diseluruh penjuru gedung tua ini.Kamu yang awalnya hanya fokus pada satu hal menjadi teralihkan ketika seseorang itu mendekatimu dengan smirk yang terulas diwajahnya.

"Kak Jaehyun??" Kejut gue pada seorang yang berada tepat disamping

"Udah lama ngga ketemu dek" ujarnya dengan senyum penuh arti

Kamu terheran dengan tingkah kak Jaehyun,bisa bisannya dia tersenyum disaat kondisi seperti ini dan lebih parahnya dirinya membawa sebuah silet tajam disalah satu genggaman tangannya.

"Kak lepasin gue,lilitan tali ditangan kenceng banget"

"Justru itu hal yang gue inginkan,dasar bodoh"

Kamu tercengang mendengar penuturan kak Jaehyun,kamu pikir dia adalah seorang lelaki yang baik dan ramah namun kenyataannya sangat berbanding terbalik dengan pemikiranmu.

"Gue ada salah apa sama lo kak?" ucapmu dengan tubuh yang bergetar

"Bukan lo yang salah,Doyoung"

STRUGGLE - Kim Doyoung X You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang