Cr : Henry Tan
Sc : https://www.artstation.com/artwork/4VENnThe Golden Knight
••• ♚Leader♚Styx™
Ialah Leader Kedua Cabang Timur, sang Ksatria Emas, Steaved Styx. Ia adalah sosok yang gigih dan kuat, pahlawan terbesar sepanjang sejarah kerajaan Timur. Pada masanya, Timur kehilangan kontak dengan Center Region, yang bahkan Center telah menganggap bahwa Timur telah tiada. Berkat kegigihannya, Timur tetap berdiri hingga saat ini.
Ialah sang buyut Kingdom; bersinar seperti emas, gagah seperti ksatria. Inilah kisahnya…
˚˚˚
“Bil, mau jadi anggota Kerajaanku?”
Pria bernama Habil menoleh, bertanya pada rekannya, “Kerajaan?”
Rekannya mengangguk. “Iya. Aku ditugaskan untuk membangun Kerajaan Nox Fleuret Cabang Timur. Untuk mewujudkannya, aku perlu warga yang membantuku.”
“Sejujurnya, aku kurang mengerti.” Habil merangkul rekannya, “Tapi, jika itu dapat membantumu, tidak ada salahnya aku bergabung.” Rekannya tersenyum, berterimakasih atas kesediaan Habil yang mau membantunya.
“Tapi, kamu berhutang penjelasan denganku. Sambil menjalankan tugasmu, ceritakan semuanya padaku, Noctis.” Habil melepaskan rangkulannya, lalu melayangkan tinju pelan ke bahu kiri rekannya yang ia panggil Noctis.
Noctis tersenyum, membalas tinjuan Habil. “Dengan senang hati.”
˚˚˚
Bergabung menjadi anggota ketika Timur baru saja dibangun merupakan sebuah perjuangan sekaligus keadaan yang mendebarkan bagi Lord Habil. Untuk pertama kalinya, ia baru mengetahui adanya kerajaan ini. Ialah yang menyaksikan Timur dibangun, ia juga yang membantu Lord Noctis untuk memimpin Timur sejak dibangun. Pada masa Leder generasi pertama, keadaan Timur sangat berbeda. Suasananya menenangkan tetapi menyenangkan. Keadaan yang sangat disukai dan dirindukan oleh Lord Habil.
Hari demi hari berlalu, hingga saatnya Timur kedatangan tamu dari Pusat. Kunjungan seorang White Knight sempat membuat Timur heboh, karena ini merupakan kali pertamanya. Lord Lucky, White Knight Center, datang hanya untuk melihat situasi Timur, yang kemudian berakhir membagikan uniform resmi untuk para anggota. Uniform ini adalah yang pertama, sehingga membuat anggota Timur terkesima dengan kecantikannya.
Lalu, Timur juga semakin ramai dengan adanya rivalitas antara Lord Habil dan Lord Susanto. Mereka selalu berusaha untuk mengejar pangkat tertinggi, dan saling mendahului satu sama lain. Rivalitas yang sehat dan memacu kemajuan Timur. Lord Habil sempat dikalahkan oleh Lord Susanto, tapi ia tak pernah menyerah untuk terus berjuang. Meskipun mereka adalah rival, tapi mereka selalu kompak jika berhubungan dengan persahabatan.
Suatu hari, karena masalah persahabatan yang menimpa teman dekat mereka, mereka rela melakukan hal yang dilarang oleh kerajaan. Hal ini sampai terdengar di telinga Pusat, yang kemudian Pusat menurunkan seorang White Leader untuk mengeksekusi perbuatan dari Lord Habil dan Lord Susanto. Untuk itu, Lord Lorenz lah yang dikirimkan ke Timur. Mereka diberi dua pilihan; mendapatkan hukuman yang berat atau keluar dari kerajaan. Mengetahui masalah yang ia buat sangat fatal karena telah mencemari nama kerajaan, Lord Habil akhirnya memilih pilihan pertama. Ia ingin memperbaiki kesalahannya dan membalas semua kebaikan yang telah diberikan kerajaan. Setelah itu, mereka menjadi perbincangan hangat di Timur.
Ditengah-tengah kehangatan kerajaan, selalu saja ada yang tidak menyukainya. Berkali-kali Timur diserang, berkali-kali pula Lord Noctis membangunnya. Pada saat itu, pertahanan Timur sangat gampang untuk ditembus. Kenangan dalam istana selalu terkubur saat runtuh, tapi mereka selalu membangun dan menciptakannya kembali. Hingga suatu saat kunjungan Seraphim, Lady Michaela menyadari perbedaan Timur. Karena hal ini, L1 pun mendapatkan hukuman.
Selang beberapa hari, L1 menjadi jarang terlihat di daratan Timur. Kemudian, diangkatlah Lord Habil untuk menggantikannya sementara. Lord Habil sangat menginginkan pangkat ini, sangat ingin memimpin kerajaan ini dengan caranya sendiri, tapi tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Pada awal pimpinannya, Timur menjadi semakin memburuk. Ia sempat merasa terpuruk, namun mengingat nasib kerajaan ada di tangannya, semangatnya kembali berkobar. Mencari anggota baru, menghidupkan sistem poin, dan mempromosikan jabatan adalah langkah awalnya. Hal ini cukup memberikan dampak yang positif, kerajaan kembali menampilkan keramaiannya.
Setahun pun berlalu, era Leader generasi pertama telah usai. Tibalah saatnya untuk pemilihan Leader Kedua. Lord Habil sangat ingin menjadi pemimpin kerajaan ini, ingin membalaskan kebaikan kerajaan ini, dan ingin memperbaiki nama baik kerajaan ini — ia merasa inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang datang, dengan percaya diri, ia mendaftarkan dirinya menjadi Leader. Saingannya cukup sulit, yaitu Lord Susanto, rival abadi Lord Habil. Namun akhirnya, ialah yang mencapai posisi itu. Walaupun tidak dilantik secara langsung oleh Queen dan hanya melalui media perantara, Lord Habil tidak mempedulikan hal tersebut. Ia hanya ingin mewujudkan tujuannya; membangun Kerajaan ini.
Era generasi Leader Kedua pun dimulai. Pada masa ini, Timur benar-benar kehilangan kontak dengan Center Region. Timur tidak bisa menghubungi dan melaporkan keadaan pada Pusat, begitupula sebaliknya. Tapi, Lord Habil tidak gentar dan tetap percaya akan keadaan Timur. Dibalik bayang-bayang kekhawatiran rakyat, Lord Habil terus melindungi dan memimpin Timur. Ia percaya, Timur akan tetap berada dalam keadaan baik-baik saja. Timur akan maju, meskipun tanpa campur tangan dari Pusat.
Pusat bahkan sempat mengira bahwa Cabang Timur telah tiada. Padahal, seorang ksatria sedang berjuang mempertahankan dan memajukan Timur. Di tangannya, dimasa pemerintahannya, Timur hanya menggunakan fasilitas seadanya. Ialah yang menjaga Timur dimasa genting. Dengan kegigihannya, ia terus mengayomi masyarakatnya, memberikan yang terbaik untuk mereka. Tanpanya, mungkin Cabang Timur sudah binasa. Walaupun tanpa kepastian dari Pusat, Timur terus berjalan sesuai dengan aturan dari Pusat. Ia juga tetap menghormati Pusat meskipun mereka menghilang disaat pemerintahannya.
Ialah sang Ksatria Emas, gigih dan kuat. Pahlawan terbesar sepanjang sejarah kerajaan Timur. Yang kemudian hari, pada masa pemerintahan keempat, Lord Habil mengubah namanya menjadi Lord Styx.
“Senang rasanya bisa berjuang untuk kerajaan Timur ini. Perjuangan yang tidak sia-sia. Melihat mereka-mereka yang mecintai kerajaan ini, hatiku merasa hangat. Aku tidak akan bisa berjuang seperti ini tanpa bantuan dari mereka.”
••• Terimakasih atas semua jasa yang telah anda berikan untuk kerajaan ini, Lord Styx, Leader Kedua Cabang Timur. Kami sungguh menghormati Anda. Tanpamu, Cabang Timur mungkin tidak akan ada hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ⓔK♚History™
Fiksi SejarahK History merupakan kumpulan kisah dari para Leader dan Imperius sekaligus juga kisah dari keempat castle Kerajaan Nox Fleuret Cabang Timur. Diupload ulang atas izin Fre 357 selaku pemimpin project. Ketua Project : Frea ⓔ357™ Penulis : Delf ⓔ182™ A...