^🔔Teror pembunuhan💀^

1.6K 174 44
                                    

Liam: halo para readers, saat ini yang menulis bagian cerita ini hanya aku, Jalil, dan Mayones, karena yang lain masih sibuk dengan tugas sekolah yang datang entah darimana :v

Mayolio: dasar mayak, dipanggil Mayones tuh.

Jalil: salah sendiri hobimu makan mayones, nama lhu aja mirip sama Mayones :v

Mayolio: Bacot bet lah. Jadi bagian cerita ini juga ada sedikit konten darah, bagi readers yang agak gak suka, bisa pergi dari cerita ini

Liam: Baiklah kalau begitu selamat membaca para readers yang gak kukenal :v

Jalil & Mayolio: :v

3 Bulan Kemudian

3rd POV

Sudah tiga bulan menghilangnya Indo, Phil dan 9 negara lainnya yang masih saja belum ditemukan dan masih belum ada tanda - tanda dari 11 negara tersebut.

Waktu kejadian Malay mengalami mimpi buruk yang agak serius, Malay tetap tidak melupakan mimpi itu, dan terus mencari tahu sampai sekarang ini.

Keluarga Asean masih belum sama seperti dulu, yang awalnya begitu rusuh, sekarang begitu khawatir karena dua diantara mereka menghilang selama tiga bulan dan masih belum ada tanda - tanda.

Mari kita beralih ke keluarga EU

EU, dia masih khawatir tentang anak - anak eropanya yang masih belum ditemukan, dia sempat tidak tidur berberapa hari, dan cara makannya yang sudah tidak benar. Tapi, berkat Jerman dan Polandia ia bisa menjaga kesehatannya kembali, walaupun ia tetap khawatir. Ukraina juga sama seperti EU, tapi dia begitu sedih karena Rusia dan Belarus menghilang, bahkan ia menyalahkan dirinya tapi sudah tidak lagi berkat Estonia. Begitu pula dengan anggota eropa yang lain.

Tapi, bagaimana kondisi si Neth?

Neth jauh lebih berbeda dari anggota eropa lainnya. Dia selalu mengunci dirinya di kamar sepanjang tiga bulan belakangan ini. Dia hanya keluar dari kamar, hanya untuk mengambil makanan dan minumnya, lalu dia kembali ke kamarnya dan meninggalkan piring dan gelas kotornya dikamarnya. Dan Belgia selalu mengangkat piring dan gelas kotornya Neth keluar dari kamarnya Neth.

Belgia dan Luksemburg selalu membujuk Neth untuk keluar, tapi tetap saja Neth tidak mau.

Belgia: Kak, ayo keluar kamar sebentar. Masa kamu hanya keluar ambil makanan dan minuman saja lalu kembali ke kamar?

Luksemburg: Iya kak, itu tidak sehat loh. Lebih baik kakak keluar kamar.

Neth: Kan kakak sudah bilang, kakak tidak mau!!!

Belgia: Memangnya kenapa kak?

Neth: Aku hanya ingin Indo cepat ditemukan dengan selamat.

Luksemburg: Kak, Kakak gak bisa begini terus sampai Indo ditemukan, Kakak harus keluar dari kamarnya kakak!

Neth: Pokoknya tidak mau!!!

Belgia: Ihhh kakak keras kepala banget sih

Di tengah pembujukan Neth untuk keluar dari kamar, Tiba - tiba Jerman datang kepada mereka.

Jerman: Guys, coba kalian liat di tv di berita

Belgia: Emangnya kenapa?

Jerman: di stasiun berita Ada pembunuhan secara misterius yang terjadi di daerah Countryhumans

Mendengar perkataan si Jerman, sontak Neth langsung keluar dari kamarnya.

Neth: Pembunuhan??? Dimana??? *keluar dari kamarnya*

《 ¤ The RA ¤ 》«CountryHumans» //13+// (Revisi Ulang Dan Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang