Wayan: Halo kita kembali lagi :)))
Daphne: Kali ini ceritanya juga agak menegangkan dan isinya kemungkinan hanya pertarungan
Jalil: Kalau gak suka, silahkan pindah ke cerita lain. Jadi Enjoy to the story.
Jalil POV
Target: Semua RA
RA yang kalah: belum ada
Semua negara sudah masuk ke dalam sekolah.
FBI: Oke, seperti yang dibilang sebelumnya, aku, UN, EU, dan anak - anak Eropanya, negara - negara Asia tengah, dan negara Amerika latin akan ke lapangan sekolah untuk mengurus RA6 - RA11. Saat kami mengurus mereka ber-enam, Nato, Asean dan anak - anaknya, keluarga Britania raya, dan negara Asia timur, kalian harus segera pergi ke kantin sekolah untuk melawan RA3, RA4, dan RA5 disana.
UN: Yep, Lalu setelah kalian sudah mengalahkan para RA yang ada di kantin sekolah, kita harus berkumpul kembali dilapangan untuk beristirahat sejenak.
Nato: Baiklah kalau begitu,
Negara-negara dan para nation, sudah mulai siap untuk melakukan Statergi mereka dan saling memberi tanda.
FBI: Baiklah, Dalam hitungan 3, 2, 1, SEKARANG!!!!!
Mendengar kata "Sekarang!" Langsung beberapa negara melemparkan bom asap ke arah enam RA yang berada di lapangan.
Turkey(RA11): Eh? Itu benda apa? *Sambil menunjuk bom asap yang dilempar oleh berberapa negara*
Chile(RA8): Jangan sentuh!!! Itu adalah bom asap!!!
DUARRR!!!!
Saat bom asap yang dilemparkan itu meledak. Sentak negara - negara di pihak FBI, UN, dan EU langsung ke lapangan dan mulai menembak ke arah keenam RA itu.
Dan FBI memberikan tanda kepada negara - negara di pihak Nato dan Asean untuk segera pergi ke kantin sekolah untuk melawan RA3, RA4, dan RA5 yang sudah berada di sana.
Nato, Asean, dan negara - negara yang bersama dengan mereka berdua yang melihat tanda dari FBI, langsung berlari ke kantin sekolah.
Dan akhirnya Nato, Asean, dan negara - negara yang bersama NATO dan Asean, sudah berlari ke kantin sekolah tanpa ketahuan oleh keenam RA yang berada di lapangan sekolah.
Dan mulailah pertarungan yang ada di lapangan.
Rancangan statergi FBI, sekarang sedang berjalan. Negara - negara berusaha membawa keenam RA untuk menjauh sama lain, seorang sniper sudah berada di lantai 2 yaitu Finlandia yang berguna untuk menembak kalung para RA tanpa ketahuan, dan hanya tinggal mengalahkan para RA dan menyelamatkan negara yang dikendalikan oleh RA itu sendiri.
Mari kita beralih ke EU dan anak - anak Eropanya-
Saat ini EU dan anak - anaknya sedang melawan RA6(Belarus), RA9(Sweden), dan RA10(Romania). Dan seperti mereka agak kesusahan untuk melawan mereka bertiga.
Belarus(RA6): Waw waw, Kita baru saja bertarung, dan sepertinya kalian sudah kesusahan. Kalian tau kan bahwa itu benar-benar tidak seru? *Sambil tersenyum yang menyeramkan*
Sweden(RA9): Heh, seperti kita harus membuat pertarungan ini semakin seru *sambil mengeluarkan granat*
Romania(RA10): Hehehe, iyaaaa~ *mengeluarkan senjata AK47 sambil membuka sayap kelelawar milik Romania sendiri*
Tiba - tiba RA6 menyerang ke Ukraina dan Estonia, RA9 membuka kunci granat dan melempar kepada negara - negara Eropa lainnya dan RA10 terbang sambil menembak ke arah negara Eropa. Melihat hal itu negara - negara Eropa langsung berlindung dari serangan ketiga RA itu. Saat mereka sadar bahwa ada sebuah granat di dekat mereka, Jerman langsung melemparkan granat itu kembali ke RA9, tapi sayang sekali RA9 memukul granat itu dengan senjatanya sehingga granat itu terlempar ke langit dan meledak di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 ¤ The RA ¤ 》«CountryHumans» //13+// (Revisi Ulang Dan Slow Update)
AcciónPada suatu ketika, para negara dan organisasi sedang merayakan pesta memperingati hari kemenangan di Perang dunia II. Tapi disaat tengah pesta itu, terjadilah ledakan bom asap biru. Karena insiden itu, 11 negara menghilang secara misterius dan tanpa...