Liam: Halo guys :) apa kabar? Moga baik ya :) seperti biasa chapter ini masih isinya pertarungan mungkin..., benerkan Marc? *sambil narik Marc*
*Marc returns to Wattpad *
Marc: *Ketarik* Ya, ya tau kok_-
Alexa: Gak usah ngurus mereka berdua ya, silahkan baca ceritanya :)
Marc & Liam: _-
-
-
Meanwhile in RA2
-
-Marc POV
Seperti yang dibilang sebelumnya, para negara sedang berusaha menghentikan RA2 untuk bangkit, dan sudah ada sembilan negara yang berusaha menghentikan RA2 bangkit dengan cara menindih.
Russia(RA2): *Berusaha untuk bangkit* Grrrr....
Meksiko: WOII!!! SIAPAPUN!!! TOLONG LEPASKAN KALUNGNYA RA2!!! KITA SUDAH MULAI TIDAK TAHAN UNTUK MENAHAN RA2!!! JADI CEPATLAH!!! *Sambil menahan RA2*
Argentina: Iya satu orang saja!!! Tinggal putar kuncinya dan lepasin kalungnya!!!
Russia(RA2): *dalam hati* Sial... Bagaimana mereka tahu tentang kalungku yang berbeda dengan yang lain???
-
-
-Karena banyak negara yang berusaha menghentikan RA2 untuk bangkit, akhirnya Kazakhstan yang maju untuk melepaskan kalung dari RA2.
-
-Kazakhstan: *Mendekati RA2 dan langsung menggapai kalung besinya*
Russia(RA2): *merasa ada yang memegang kalungnya* Hmm baiklah aku kalah kali ini karena ketiga bos sialan itu, tapi aku ingin bertanya sesuatu kepada kalian
FBI: Apa yang kau ingin tanyakan??
Russia(RA2): Setelah kalung ini terlepas dari Russia, apa yang akan kalian lakukan pada kalung itu??
Amerika: Kita akan memusnahkan kalung itu... Memangnya kenapa kau bertanya?? Apakah kau takut~ :)??
Russia(RA2): Hehehe... Aku tidak takut... Aku justru memperingatkan kalian tentang hal yang akan kalian lakukan itu :)
FBI: Huh? Kenapa kau memperingatkan kami?
Russia(RA2): Memusnahkan RA yang sudah mengendalikan sebuah negara, itu akan terjadi sebuah dampak buruk...
Amerika: Dampak buruk huh?? Mungkin dampak itu untuk kalian!!
Russia(RA2): Jadi kalian tak percaya? Huh... Bodoh sekali :)
FBI: .... Ya... Kami tidak percaya padamu
Russia(RA2): Hehehe... Coba saja bertanya pada Russia saja sendiri, kalau masih tidak percaya tanya saja pada Indonesia kalau kalian juga tidak percaya, tanya saja ke negara bekas kendali RA lainnya, kalau kalian masih saja tidak percaya... Itu artinya kalian memiliki IQ yang sudah minus dan akan merasa sangat menyesal :)
Amerika: Cih... Kazakhstan!!! Cepat buka kalungnya itu!!!
Kazakhstan: Ehm...
Russia(RA2): Baiklah... Kita akan masih bertemu lagi :) Hehehe... Sampai jumpa~... :)
Kazakhstan: *Langsung memutar kunci kalung dan melepaskan kalung itu dari Russia*
Russia(???): *Langsung terdiam* ...
Meksiko: Ehh... Kok Russia hanya diam aja??
Kanada: Uhhh...
Russia(???): *Langsung menutupi wajahnya dan berteriak seperti orang kesakitan* Ergh... Arghhh!!!!!
Negara sekitarnya: *Terkejut*
Nato: Ehmm... Apa yang terjadi??
Kanada: Uhh... Aku juga tidak tahu...
KAMU SEDANG MEMBACA
《 ¤ The RA ¤ 》«CountryHumans» //13+// (Revisi Ulang Dan Slow Update)
AcciónPada suatu ketika, para negara dan organisasi sedang merayakan pesta memperingati hari kemenangan di Perang dunia II. Tapi disaat tengah pesta itu, terjadilah ledakan bom asap biru. Karena insiden itu, 11 negara menghilang secara misterius dan tanpa...