"Oh My Lord! Kenapa harus ada orang sekeren dia sih?" salah satu anggota grup Sosialita Wannabe sedang berbincang dengan teman-teman satu grupnya. Mereka sedang membicarakan si Andrew. Kakak kelas pujaan hati dari 90% murid perempuan di sekolah Wittscott School Academy.
Memang kuakui aku juga salah satu penggemar Andrew. Sudah dua semester di bangku SMA aku menyimpan rasa kagum terhadapnya. Menjadi seorang secret admirer saja sudah cukup bagiku. Tetapi tetap saja rasa cemburu membakar hati ketika melihat Andrew sedang dekat ataupun berkencan dengan perempuan lain. Damn! Lagi-lagi aku tidak punya hak untuk cemburu. Aku ini bukan siapa-siapa dimata Andrew selain adik kelas, huft.
Banyak sekali teman-temanku yang bertekad untuk menjadi kekasih pujaan Andrew. Mereka terlalu berlebihan, menurutku Andrew fansclub datang ke sekolah bukan dengan niat belajar, tetapi hanya berniat untuk berkompetisi menjadi ratu di hati Andrew. Syukur, setidaknya hal tersebut membuat absen mereka terisi penuh, *hehehe.
Pesona yang dimiliki Andrew benar-benar luar biasa. Banyak teman-temannya bilang ia menggunakan magic spell. Tapi menurutku ia hanya anak sekolah normal yang memiliki hobi dan mengikuti beberepa kegiatan nomor satu di sekolah, salah satunya yaitu Student Council.
Walaupun Andrew tidak menjabat sebagai ketua OSIS. Tetapi pamornya melebihi sang ketua OSIS yang sedang menjabat, yaitu June. Kabarnya sih dulu Andrew dan June pernah berpacaran sampai dimana hari pemilihan ketua OSIS tahun lalu. Karena beberapa hari sebelumnya mereka berseteru. Hingga akhirnya resmi putus saat hari pelantikan ketua OSIS. Hal tersebut memberi peluang besar bagi para pengagum Andrew maupun June. Salah satunya diriku.
Winona Bane memutuskan untuk membuat selangkah lebih maju, *yeaaay. Tapi lagi-lagi, nyaliku tidak sebesar fans Andrew yang lain. Sehingga aku mencari jalan lain untuk mengenalinya lebih jauh lewat media-media sosial yang dimilikinya yaitu sebagai seorang Stalker *hohohoho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker (Amateur)
Teen Fiction"Katanya perempuan kalau lagi jatuh cinta stalking-nya lebih jago daripada FBI", hal serupa dialami oleh seorang gadis remaja yang kehidupannya sangat biasa. Winona, sang gadis remaja yang memulai karirnya sebagai penguntit(stalker) yang diawali kar...