Keesokannya aku menunggu sosok itu, sosok misterius yang masih membuatku penasaran sejak pertemuan pertamaku dengannya.
Pagi itu, matahari terbit dengan indahnya seakan-akan tahu aku ingin bertemu lagi dengannya. Dia yang memberiku inspirasi dalam mengukir pena, hingga aku kagum dibuatnya.
Wajahnya yang selalu tersenyum dengan tulus padaku, membuatku tersipu malu dan sesekali aku gugup. Kikuk aku berhadapan dengannya, hati ini kenapa tak henti-hentinya bergelut membuat banyak ukiran yang alhasil menjadi tanda tanya besar.
Sudah hampir pertengahan pagi ini aku menunggunya, tapi aku tak sedikitpun menemukan sosok itu. Tapi, aku percaya sosok yang aku temui itu bukan hantu. Aku yakin dia manusia, tapi kenapa?kenapa aku rela menunggunya sekian lama, hanya karena penasaran dengan namanya.
Karena tempat favorit yang dipakai gadis pena mengukir adalah tempat yang indah dan banyak tumbuhan, serta bunyi nyaring air terjun yang menyejukkan. Kemudian, gadis pena perlahan-lahan mendekati air terjun tersebut dan sesekali mengusap rambutnya. Hingga bercucuranlah air dari sela-sela rambutnya tersebut, diiringi pelangi yang nampak indah dari pantulan air terjun tersebut.
Terlihatlah saat itu gadis pena bak seorang bidadari dari khayangan karena silauan cahaya matahari pada tubuhnya. Terutama saat itu gadis pena memakai gaun putih+biru dengan dua pita ditangannya serta rambut panjangnya yang anggun terurai dihiasi bando berbentuk bunga-bunga putih.
Kemudian gadis pena terdiam dan bertanya-tanya sembari berbicara sendiri saat itu." Apakah aku tidak akan bertemu lagi denganmu? Sebenarnya kamu itu siapa?" Teriakku didekat air terjun sembari berjongkok dan pasrah karena sosok itu mungkin tak akan bertemu lagi denganku.
Hari mulai sore...
Gadis pena banyak mengukir banyak tanda tanya di bukunya saat itu, terutama tentang sosok yang membuatnya penasaran.🌸Siapakah Kamu?🌸
Awal pertemuan ku denganmu begitu singkat, tapi tak kusangka disaat aku berpisah denganmu aku penasaran denganmu. Bagaimana aku bisa tahu tempat asalmu, namamu saja aku tak tahu. Apakah aku takan pernah bertemu lagi denganmu? Kenapa kamu saat itu hadir secara tiba-tiba, jika karenanya hanya membuatku menunggu selama ini.
Kamu berkata padaku, kamu ingin mengenalku. Bahkan kamu menyukai ukiran karyaku. Tapi kenapa? Kenapa aku tak bisa mengenalmu, bahkan identitas penting yang seharusnya aku ketahui sejak awal aku malah tak sempat menanyakannya. Padahal dihari kemarin itu, kamu mengajariku banyak hal tentang pena. Akankah kita bertemu lagi, siapakah kamu, sosok misterius...????Akankah sosok itu hadir kembali dalam hidup gadis pena?kemanakah dia pergi, dari pagi hingga larut dia tak menampakkan dirinya lagi?membuat gadis pena pasrah dan kecewa karena menunggu sekian lama, meskipun tak kunjung datang...Akankah pertemuan itu terwujud?
KAMU SEDANG MEMBACA
" Gadis Pena "✒ [Alhamdulillah, Selesai✔] [🔎Menunggu Revisi ]
Short Storyبسم الله الرحمن الرحيم 🌟Jangan lupa guys : 🌠Pelajarannya yang baiknya dapatkan, ingatkan dan amalkan agar berbuah pahala. 🌠Keburukannya jangan di ikuti/tinggalkan, cukup jadikan anda semakin bijak dan berhati-hati dalam melangkah. SINOPSIS 💗 ...