Part 1 ✒

28 3 2
                                    

     Hari-hariku Semakin lama semakin indah, dengan genggaman pena ditanganku. Aku sangat bahagia dengan nikmat yang kurasakan ini. Meski ku tahu, aku terlalu berlebihan dengan sebuah pena. Tapi melalui pena ini, aku bisa merasakan sinar yang terpancar dari ukirannya.

" Pena...," Teriak seseorang padaku.

" Hmm... kamu siapa? "Tanyaku kebingungan dan bertanya-tanya, "Siapakah dia???"

" Aku...aku..Eumm suka ukiran karyamu, apa boleh aku mengenalmu? "Tanya dia padaku.

" Eum..eu.. boleh-boleh...,"jawabku dengan tersipu malu.

"Aneh sekali, aku benar-benar tak mengenalnya, tapi dia kelihatannya baik. Tak apalah,"Ucapku dalam hati.

       Setelah bertemu dengan sosok laki-laki itu, entah kenapa pelangi seakan-akan muncul dalam hidupku. Setiap hal yang dia ajarkan padaku tentang pena aku begitu terkesan.

      Hari ini, aku benar-benar merasa aneh sekaligus bahagia dengan hadirnya sosok itu. Meskipun aku tak tahu pasti siapakah dia??dan namanya???aku lupa menanyakan hal itu. Ya ampun... hal yang penting aku malah melupakannya. Mungkin aku akan bertanya besok padanya.

     Aneh sekali, gadis pena ini seharian bermain dengan teman baru. Tapi malah tak tahu namanya.
Akankah dikeesokannya dia tahu??
Siapakah dia??😱😮
BERSAMBUNG

" Gadis Pena "✒ [Alhamdulillah, Selesai✔]    [🔎Menunggu Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang