Percaya gak sih kalo orang pacaran tuh bakal punya ikatan bathin? Ya walaupun masih abal abal dan tipis banget kaya senyuman mas crush. Tapi ada gitu loh!Nah Haechan tuh gak pernah percaya sama yang beginian sebelumnya. Ya seenggaknya sampe pacaran sama Somi sih.
Yaiyalah kan Somi pacar pertamanya!!!
Aduh capek, capek bathin. Tapi yaudah lah ya, kaya sekarang nih. Haechan gak tau ini Somi punya mata mata atau emang diem diem masang pelacak di badannya.
Dia mau karokean sama adek-adek kelas kok cewenya udah ada duluan di ruang karaoke!?
"Lah lu ngapain yang nyabe ampe sini? Jauh amat." Haechan langsung duduk disebelah Somi, "sini jangan jauh jauh, ini yang cowo buaya semua."
"Cih, lo juga."
"Gue? Buaya? Ahahahaha!" Haechan nunjuk dirinya sendiri terus ketawa ngakak.
"Lu kenapa sih bajing?"
"Kalo gue buaya ntar apa kabar harga diri si jemin?"
"Bener juga. Lu ngapain disini?"
Haechan menunjuk ke rombongan adek kelasnya, "diajakin ciwi ciwi doong, kapan lagi nyanyi doang di kerubungin cewe."
"Gatel lu mah."
"Ya garukin makanya." Haechan menempelkan kepalanya di pundak Somi, "lo ngapain disini?"
"Diajak si Vernon tadi."
"Buset neng, udah sama si vernon aja. Kok lo mau? Pundung nih pundung."
Somi ngedengus terus ngedorong kepala Haechan ngejauh, "lu juga, disogok nasi padang berapa bungkus lu makanya mau ikut acara beginian?"
"Dih suudzon! Masa harga diri gue sebatas nasi padang doang."
"Pizza kan?"
Haechan diem, "lo dukun ya aslinya yang? Ahli banget nebak yang beginian."
"Lo pikir udah berapa tahun gue kenal lo?"
"Gatau, gamau ngirung biarin aja jalan terus." Haechan ngejatuhin lagi kepalanya di pundak Somi, "lah lu ngapain disini? Sama Vernon lagi. Udah tau gue gak suka lo deket deket sama sesama bule."
"Lo pernah denger gak sih selera bule itu yang item item manis?"
Haechan naikin kerah seragamnya, "dari pengalaman sih begitu."
"Tapi lo pait chan. Untung gue suka."
"Cuk, sini gelut." Haechan ngelepas jaketnya buat masangin ke Somi, "pake deh yang, baju lo ketat banget ternyata. Lo kecilin ala gimana?"
"Gue naek 5 kg gara gara lo!"
"Alhamdulillah," Haechan megang perut Somi, "cepet gede ya anak papa."
"Lu kebelet kawin apa gimana sih!?" Somi nepis tangan Haechan, "dari minggu lalu bahas gue bunting mulu lu njing."
"Ahahahaha! Becanda elah yang!"
"Gue tadi kesini soalnya dapat feeling, asik gak tuh pake feeling," Somi mainin rambut Haechan, "gak ngerti kenapa tapi gue ngerasa kalo gue ngikut Vernon gue bakal ketemu lo."
"Ikatan jodoh namanya yang."
"Pret."
"Dih dikasih tau, tapi hebat juga ya lo bisa ngerasain gitu. Dukun kan lo sebenernya!? Ngaku!!"
Somi ngangguk, "mau ngepet gak? Biar gue yang jagain lilin."
"Lah itu si munah, aris, joko sama iyem ngapain di kamar lo? Gak diajak ngepet? Mayan tau sekali jalan 4 yang nyolong duit."
"Kan lu bilang gak usah diajarin ngepet, gimana si lu ah. Gak konsisten." Somi nyubit pipi Haechan, "bapak gak tanggung jawab."
Haechan ngelirik kearah adek kelasnya yang udah ngasih kode buat nyanyi, "lu aja yang nyanyi, gue mau menata masa depan dulu ahay!!"
"Ahahahaha! Undang undang ya bang kalo jadi!?"
"Iyaaa!" Haechan terus ngedeket ke Somi buat bisik bisik, "yang begini mah jangan diajak yang, ngisi amplop nikahan paling sepuluh ribu."
"Sembarangan! Bokapnya punya toko sepatu tau!"
"Ah, bapak gue punya toko buah biasa aja."
Somi ngeliatin Haechan males, "plis berhenti ngejatohin harga diri bapak lo. Bapak lo bukan tukang buah plis."
"Ah, tukang buah kok."
"Dahlah terserah lo."
Haechan berdiri terus narik tangan Somi buat jalan keluar ruangan; ninggalin adek adek kelasnya yang nanyain dia mau kemana.
"Abang mau pacaran dulu ya dek adek manis, ntar kalo sempat abang kesini lagi deh."
"Terus aja terus, masih gue liatin belom gue katain." Somi narik telinga Haechan, "gatel!"
"Aduh yang sakit weh!" Haechan ngegosong telinganya yang panas.
"Kemana Som?"
Haechan ngeliatin Vernon, "pacaran sama pacarnya."
"Gak jadi karaokean?" Vernon ngabain Haechan terus nanyanin Somi, "mumpung udah disini."
Somi ngeliatin vernon males, "gue mau pacaran sama pacar gue. Kan gue usah bilang dari awal gue mau ikut lo soalnya gue punya firasat ni anak lagi ngobral diri."
"Heh mulut! Cium ntar."
Somi ngeliatin Haechan kesel, "gak usah sok ngancem lu."
"Lu kenapa sih yang sensi amat? Heran nih gue."
"Mana gue tau, pms kali."
Haechan ngeliatin terus ngedorong vernon dari jalannya, "minggir, gue mau ngajak cewe gue makan makan dulu. Dia kalo PMS jadi maung soalnya. Gue jamin lo gak mau berurusan."
"Apasih!?"
Haechan narik bahu Somi terus meluk pacarnya itu dari samping, "mau McD atau Haagen-dazs?"
"Yang mahal."
----
Aku rencananya mau bikin 30 chapt aja untuk book ini. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend But Not Really
FanfictionSide story [Because, Daddy say so] Haekal x somi.