"Gak mungkin ada api kalo gak ada asap, jujur aja mbul, lo udah ngapain aja sama si Yuna sampe dia bunting anak lo?""Bukannya kalo ada api baru ada asap? kebalik lu ah," Haechan ngejawab enteng sambil ngambilin sushi di kotak makan Yuta, "Ih yang si Atuy enak banget dikasih makan mulu sama cewenya, lu bikinin jugalah buat gue."
"Idih lu saha minta bikinin makanan? Suami?"
Haechan ngangkat bahunya acuh gak acuh, "Bapaknya anak anak babi kan?"
"Bentar, serius dulu."
Yuta mikir bentar, "Kayanya si denok bener deh mik, api dulu baru asap. Gak ada asap kalo gak ada api."
Somi muter bola matanya, "Heh api itu dibilang api kalo ada asapnya ya!"
Mingi ikutan mikir, "Kalo gitu kompor gimana?"
"Kompor apa?" Haechan mikir bentar, "Oh iya rumah kalian masih kompor api ya? Duh anak sultan can't relate."
Yuta ngedengus sebel, "ini malaikat maut mana sih gak nyampe nyampe, cabut aja nyawa yang ini."
"AHAHAHAHA!"
Iya. Otak mereka baru bisa diajak mikir kalo bahas hal gak penting kaya gini.
Somi majuin bibirnya terus nepuk nepuk lengan Haechan, "Lu pernah ngapa ngapain ya sama Yuna?"
Haechan ngelanjutin makannya dengan tenang, "Yaiya dong masa enggak. Rugi banget dikasih cewe gak dipake."
"KAAAANNN!!!"
Haechan ngedorong kening Somi rada kenceng, "Otak tuh jangan dipake mikir negatif mulu kenapa sih yang? Mabok akua ya lu?"
Yuta ngangguk setuju, "Tapi bener juga sih nok, gak mungkin Yuna tiba tiba ngaku bunting anak lo kalo lo gak ada apa apa sama dia."
Mingi senyum doang, "Asik nih kompor bang Atuy."
Haechan ngeletakkin sumpit yang tadi dia pake terus ngeliatin Somi, "Dah dibilang, gue cuma mau praktekin bab 4 buku biologi kelas lo ya sama lo yang. Gak minat juga sama yang lain."
Yuta nyenggol tangan Mingi, "Bab 4 kelas 12 isinya apaan?"
"Gatau," Minggi ngangkat bahunya, "bab reproduksi kali."
"Ya terus kenapa Yuna ngaku hamil anak lo?"
"Karna gue orang baik kali," Haechan nguap bentar, "Mungkin dikiranya gue bakal tanggung jawab. Soalnya kan lu tau sendiri gue suka anak kecil."
"Astaghfirullah kamu ini berdosa banget," Yuta ngegelengin kepalanya prihatin, "segala suka sama anak kecil, pedofil!"
Haechan muter bola matanya doang terus ngacuhin keberadaan Mingi sama Yuta, "Yang, lain kali kalo mau pacaran peliharaan lu ditinggal aja. Berisik."
"Jawab duluuu."
"Lah gue beneran gatau!"
Mingi mikir lagi, pokoknya hari ini otaknya produktif banget dipake mikir mulu. "Kenapa gak tanya Yuna nya aja?"
Somi ngegeleng, "Gak ah, gengsi."
"Gengsi digedein," Yuta senyum ngeledek, "itu tuh coba di gedein biar si denok betah."
Haechan langsung narik kursi Somi agak munduran dan narik kursinya buat duduk di depan Somi, "Kalo masih sayang mata, jangan macem macem Bang. Bikin lo buta mah gampang."
"Eyyyy, posesip amat si akang gendang. Becanda doang gue."
Haechan ngambil cola punya Mingi terus diminum sesuka hati, "Tapi gue sebenernya kemaren nanga dia sih, kenapa harus gue? gitu gitu lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend But Not Really
FanfictionSide story [Because, Daddy say so] Haekal x somi.