30. Graduate

13.3K 2.7K 832
                                    


"Gue gak bakal nangis lah ntar pas perpisahan, ngapain juga nangisin elo. Gak guna."

Somi mau ketawa tapi lagi khusyuk nangis. Mau marah tapi lagi haru-harunya bakal pisah sama si Gembul kesayangannya. "G-gue bac-bacok ya lu mbul!"

Haechan ketawa doang sambil nautin tangannya dengan tangan Somi, "Kan gue cuma ngulang omongan lo minggu lalu."

"Diem gak! G-gue lagi sedih nih."

"Kenapa sedih? Kan perpisahan doang gak perceraian," Haechan narik kepala Somi buat senderan di bahunya, "santai yang, anak anak babi ga bakal jadi anak broken home."

Somi ngedengus sambil minum lagi Aqua dingin yang tadi di beliin Mingi. Btw Mingi nangis kejer begitu tau dua kakak tingkat favoritnya bakal lulus. Sedih dia kalo ngebersihin WC ntar sendirian.

"Lo gak sedih ya?"

"Kenapa harus sedih?"

Somi majuin bibirnya, "Kan kita abis ini bakal LDR."

Haechan ketawa doang sambil ngelus lembut tangan Somi, "Masih dua bulan yang sampe lo harus ke Australia, kenapa nangisnya sekarang dah?"

"Dua bulan tuh cepet banget mbul~" rengek Somi.

"Dua bulan mah lama yang," Haechan noleh ke arah somi, "dalam dua bulan kita bisa ke kebun binatang tiga kali, makan ayam geprek dua puluh kali, nonton di bioskop enam kali, ngatain sodara sodara gue atau bokap lu malah bisa dua bulan full. Lama kan?"

Somi ngedengus sebel dan ngegoyangin kakinya, "Gue gak tau mau bales apa soalnya omongan lu bener tapi gue sebel."

Haechan ketawa doang terus ngeliatin kaki Somi yang menggantung, "High heels lo mana?"

"Gue tuker sama sendal jepit Mingi."

"Mingi pake high heels dong!?"

"Ya kaga," Somi sengaja ngeletakkin telapak kakinya di betis Haechan, "high heels gue mahal jadi gue surus Mingi nyeker aja."

Haechan ketawa pelan, "Jahat bener sama adek sendiri."

"Justru karna dia adek makanya gue berani."

"Yang."

"Hm?"

Haechan senyum lembut sambil nahan kepala Somi buat natap dia, "Lo cantik banget pake kebaya begini, sumpah ini lo yang paling cantik dari awal gue ketemu lo."

Somi ngegembungin pipinya buat nahan senyum sebelum bisa netralin diri, "Tapi lo biasa aja, harusnya ganteng lo ngimbangin gue biar kita sekasta."

"Ahahahaha!" Haechan ngusak gemes rambut Somi, "Kan konsep kita Beauty and the beast yang."

"Oh iya bener juga."

Haechan nunjuk dirinya sendiri, "Gue byuti nya lo beast nya. Hm, cucok meong."

Somi ngedengus tapi tetap senyum, "Terserah kata tuan muda Haekal ajalah."

Kalo di drama drama kayanya sekarang background yang pas itu sunset sambil diinringi lagi lo-fi romantis. Haechannya harusnya lagi nyium Somi terus senyum, dan ending.

Tapi ini Haekal-Somi against the world. Relaita pasti bakal jauh banget sama yang di bayangkan.

Mereka bener romantis romantisan, pegangan tangan sambil senderan. Tapi background nya gedung olahraga  lama, dengan mereka duduk diatas pagar. Lagu yang ngiringin juga lagu lagu tiktok dinyanyiin sama oknum Siyeon.

Romantis, tapi realistis.

Bayangin betapa kerennya kalo nanti mereka cerita ke anak cucunya tentang kisah cinta mereka.

Boyfriend But Not ReallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang