Haechan ngeliatin Somi yang lagi asik mainin hape barunya. Duh kan, mendadak jalan jalan jauh otak si Haechan jadinya. Apasih istilah kerennya? Aduh--Overthinking!"Nih, liat lu lagi begini nih. Semakin menjadi jadi hasrat gue buat ngepet di masa depan."
"Ya ngepet sana gak ada yang ngelarang," Somi yang rebahan di paha Haechan akhirnya matiin hape barunya, "masalah jagain lilin mah kecil. Ntar anak anak kita gue ajarin jaga lilin biar bapaknya gak digebuk warga."
"Lu jangan ikutan goblok dong yang, gue aja cukup."
Somi mencibir, "Kan katanya kalo jodoh tuh mirip."
Haechan nyentil pelan kening Somi, "Bangun lu, kesemutan nih gue."
"Gak mau, lo enak. Empuk."
"Yaudah geseran kalo gitu," Haechan agak ngegeserin posisi kepala Somi di pahanya, "Yang ini gue mau jujur ni."
Somi ngeliatin Haechan, "..tapi kan kalo percaya lo berarti gue nambah rukun iman?"
"Lu pengen banget gue caci maki ya yang?"
"Ahahahaha!" Somi malah ketawa ngakak, "Lagian lu tumben amat mau serius. Takut dipanggil sekolah, Daddy apa tuhan?"
"Doain aja terus gue mati, biar ajdi perawan tua lu!"
"Ahahahaha! becanda elah mbull."
Haechan mainin rambut Somi pelan, "Lo baru bilang ke Ayah kalo layar hape lu retak aja langsung diganti yang harganya 13 jutaan."
"Lah anehnya dimana?" Somi ngerutin keningnya, "Lu waktu hape lo jatoh ke kolam abis di tendang si Chenle. Langsung ganti yang hampir 20 jutaan."
"Bokap gue duitnya banyak, lah gue?"
"Hah gue gak ngerti."
"Gue takut gue gak bisa ngebiayain hedon lu di masa depan."
"Maksud lo?" Somi langsung duduk terus ngeliatin Haechan bingung.
Haechan ngeliatin Somi lama terus senyum tipis, "Lo biasa hidup mewah yang, gue takut aja kalo emang lu jodoh gue ntar ujung ujungnya harus hidup susah."
Somi ngehela napas pelan, "Nasib gak ada yang tau Chan, bisa aja lo jadi kaya raya kan sepuluh tahun kedepan?"
"Atau bisa aja gue jadi kang cilok sepuluh tahun kedepan."
"Gue gapapa dikasih makan cilok tiap hari, asal sama lo."
Haechan ngedorong kening Somi, "Hidup jangan mau cuma modal cinta atuh gobs!"
"LAH GUE MILIH ELO NIH!?"
"Harusnya kalo gue jadi kang cilok lo nikah sama yang lebih mapan aja," Haechan ngerapiin rambut Somi yang ketiup angin, "Makan cinta gak bikin kenyang tau."
"Terus kalo gue sama yang mapan, lo sama siapa?"
"Ya tetap sama elo ahahahah!"
Somi gagal paham. Ini bukannya tadi lagi mellow ya suasananya. "Mbul, lu sehat?"
"Sehat!"
"Otak masih waras?"
"Masih!"
"Lah terus maksud lo nyuruh gue nikah sama yang mapan tapi lu tetap nikah sama gue tuh gimana anjrit!?"
Haechan ketawa pelan terus ngedipin matanya, "Plan B, kita porotin laki mapan lu sampe kita punya modal buat kawin lari."
Somi ngedorong kening Haechan sebel, "Ternyata gobloknya Einstein abis di elo ya makanya dia nyisa pinternya doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend But Not Really
FanfictionSide story [Because, Daddy say so] Haekal x somi.