Jadi, kalian pasti masih ingat perayaan anniversary pasangan ajaib ini. Bayangin aja, orang orang tuh kalo annive berhedom hedon ria. Nah mereka berdua malah ngemper di warung pinggiran jalan. Makan ayam geprek kesukaan Somi.Atau waktu mereka random banget ngabisin duit dan foya foya makan di resto mahal cuma karena Haechan sebel dikatain sama Renjun?
Nah, malam ini ke-random-an itu balik lagi. Gak ada hari spesial, gak ada ulang tahun, gak ada angin, gak ada hujan. Tiba tiba aja mereka mau dress up buat another round of random date night.
Semua karena Vlog yang di tonton Somi. Dia kan juga pengen nyobain ngepost foto yang cakep sama si Haechan. Jangan saling ngepost aib terus.
Dan setelah berantem di mobil buat makan di kafe atau resto, akhirnya Haechan ngalah. Ngikutin kemauan Somi buat makan di kafe kafe minimalis aja. Tapi harus yang aestetik.
Kan tujuan awalnya cuma buat cari bahan posting foto di instagram.
"Gajadi ke kafe deh mbul, belanja aja kuy."
Haechan ngehela napas capek terus ngeliatin Somi pake tatapan yang sebel banget, "INI UDAH DI PARKIRAN BEBIIIIII!"
Somi langsung ngerucutin bibirnya, "Kan moodnya udah ilang mbul.."
Haechan ngusap muka Somi kasar, "Gak lucu lu cemberut, mirip ikan Wrasse lu."
"Wrasse?"
"Ho-oh, gak usah di search."
Tapi yang namanya manusia ya, makin dilarang makin pengen. Somi langsung ngambil hapenya terus ngetik di google.
ikan wrase.
Haechan kaget begitu Somi tiba tiba narik rambutnya; dijambak sesuka hati, "HEH NABRAK MAMANG MAMANG BATAGOR INI NTAR YANG! WEH GUE GAMAU MATI MUDA BELOM KAWIN."
"BODO AMAT!"
Jadi, ikan wrasse itu yang ini gais.
"Masa lu nyamain gue sama ikan!!" Somi ngomong sambil ngelipet tangannya. Takut juga dia kalo sampe nabrak mamang batagor.
"Lah kan sama sama monyong!!"
"Ya kaga gini jugaaa."
Haechan ngeliatin Somi terus senyum, "Gue bisa tau ginian, dipuji dong."
Somi muter bola matanya tapi tetep ngikutin kemauan si pacar, "Gua salut sama otak lu yang tau ikan beginian."
Haechan langsung pura pura ngibasin rambutnya; padahal rambutnya pendek banget gak sampe buat dikibasin. "Aku kan emang cerdas dan bersahaja ahahahahaha!"
"..."
Somi ngeliatin Haechan lama terus masang muka jijik, "Dari tujuh juta manusia di bumi kenapa gue jadiannya sama lo sih anjrit!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend But Not Really
Fiksi PenggemarSide story [Because, Daddy say so] Haekal x somi.