05

5 2 0
                                    

kikiomi kikikiomi kikiomy 🎶

" huh siapa sih ganggu aja" keluh gadis rambut panjang sepinggang itu sambil mengambil ponsel dengan tampilan belakang yang memiliki empat mata.

" hmm ho...am...."

" buset dah kar udah molor aja lo masih sore nih"

" iya emang kenapa? gue kekenyangan nih bunda gue masak
banyak banget udah gitu maknyos...."

" iya gue tahu"

" yaialah orang elu sering numpang makan disini"ucap Karin dengan songongnya.

" hus bongkar- bongkar aib lu kan pembacanya jadi tahu. elu sih kagak misterius- misteriusnya"

" halah sok lu"

" semerdeka lu aja deh nis"

" hehe"

" kenapa lu nelpon2 gue kangen?" ucap Karin watados.

" enggalah gue cuma ijin numpang makan"

" dah gue tebak"

" ya emang lu kan pembaca pikiran paling the bess"

" hadeh ada-ada aja lu kayak orang misquin aja"

" emang"

" lah pikun lu bapak lu milyarder"

" yang milyarder kan bokap gue bukan gue "

" ya emang tapi elo kan anaknya malah putri atu-atunya pasti keciprat banyak. Atau jangan-jangan bokap lu medit ya?"

" kagak lah malah nih gue melimpah di kasihnya, lo kagak liat hp iphon 11 keluaran terbaru gue kemarin ama nisan care yang gue pake jemput lu buat nemenin gue shooping lo lupa?
kalo masalah makanan dirumah gue juga ada tapi yang masak pembokad gue kalo elu kan emak lu"

" iya sih" mendengar ucapan Delin tadi Karin Kadang kasian dengan Delin. Meskipun Delin bergelimang harta sama seperti dia Delin kurang kasih sayang. Ibunya meninggal dan ayahnya sering jarang pulang entah Karena kerja atau karena mencari kepuasan dari perempuan-perempuan malam sejak ibu Delin meninggal karena penyakit kanker yang di deritanya.

" oh iya gue juga mau nginap sekalian ada yang mau gue bicarain"

" oke"

setelah mematikan telepon Karin membuka lemari jumbonya dan tangannya di julurkan kedalam lemari sekitar lima detik dan ia mundur. Lemari pun bergeser nampak pintu yang hanya bisa dilihat oleh Karin melalui lensa matanya dan meletakkan telapak tangannya dan pintu pun terbuka.

" hay kalian"

" samasama kami juga kami juga"

" ada yang masuk?"

" tidak ada tidak ada"

Karin memasukan sesuatu lubang benda itu dan

" hy profesor karin selamat datang kembali" ucap robot buatan Karin dua tahun yang lalu yang semula hanya berupa bola basket tapi berbulu berubah menjadi robot dengan bentuk beruang pink saat dia memasukan benda aneh itu.

akhirnya lo udah kagak aneh lagi

" ih profesor kok gitu"

" prof ngapain ke lab lagi"

" kenapa emang gue ngga boleh kemari lagi hah" ucap karin galak.

" ih prof jangan galak- galak entar cepat tuir dan ngga di sayang Wawan lagi loh"

" kok lu tahu Wawan?" tanya Karin penuh selidik.

" tahu lah kan prof sering cerita"

" o..." sambil angguk2

" prof mau buat produk baru lagi?"

" belum, gue cuma kangen tempat ini aja"

" cuma tempatnya feby engga"

" elu juga lah"

"kan elu sering nemenin gue buat produk kalo ngga ada elu gue mah sepi, malah gue duluan nemu lu dari pada Wawan pacar gue sekarang"

" jadi terharu prof andai gue manusia palingan gue dah nangis kali ya"

"iya emang lu ngga bisa nangis kemampuan membuat robot gue belum sampe situ"

" tapi bagus deh gue ngga baperan kayak prof"

" mau gue bikin ff lu hah"

" ngga prof sensi amat lagi PMS ya?"

" biar PMS atau kagak punya robot kayak lo bawaannya sensi mulu"

" hehe maap deh prof"

" iya deh sini gue peluk" robot itu pun mendekat dan memeluk Karin.

" KARIN...." teriak seseorang dari luar
deg

" kenapa prof ?"
" si delin teman gue dateng gue keluar dulu ya"

" lewat pintu jalan pintas aja prof biar ngga ribet"

" iya"

skip

" Karin lo lama banget sih. Ini lagi baju apaan" Karin tersadar dia lupa melepaskan Jas Titanium andalannya"

" o... itu itu... jas lab bokap gue yang udah lama gue waktu kecil kagak bisa lepas dari bokap gue jadi kasih jas ini"

" tapi kok bentuknya aneh ya?" ucap Delin sambil menatap jubah abu-abu yang dipakai temannya.

" o... ini mah trennya para profesor"

" hah? tren apaan setahu gue jas lab itu warna putih bukan abu- abu dan kain bukan kayak aluminium"

" ini bukan aluminium ini Titanium"

" titanium?"

" iya jas anti ledak dan terbakar"

" wah keren"

" iya"

" gue pernah liat sih di iklan eh tahunya elu juga punya
entar gue suruh beliin bokap deh"

" dasar intam payong"

" biarin" mereka pun saling sindir

" lagian yang bisa beli ini cuma para profesor aja"

" emang lu profesor?" deg karin terdiam lumayan lama.

" ngga tapi ayah gue kan iya"
mendengar jawaban Karin Delin langsung manyun.

" ah lu mah"





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SCIENTIST LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang