♡ ♡ ♡ ♡
Perasaan seharusnya bahagia dia ungkapkan tanpa dipendam lagi, perasaan untuk seseorang kini mengetahui bagaimana rasa cintanya, tapi semakin membuat dia merasakan sakit dan yakin hanya dirinya seorang diri merasakan hal itu.
Galang berusaha menguatkan pertahanan diri dengan perlahan meraih wajah Cla, menghapus lembut air mata itu karena dia merasa sakit karena tangis gadisnya.
Galang tahu dia penyebab semua kekacauan ini, berharap bahwa perasaannya akan terbalas tapi Cla hanya diam, bahkan tidak mencoba membalas ungkapan perasaannya. Dia selalu ingin melihat tawa di wajah itu, selalu ingin menjadi penghibur bagi Cla di saat sedih satu-satunya hal dia takutkan kini terbukti nyata. Melihat langsung Cla menangis terluka itu karena dirinya.
"Cla aku butuh kamu, aku mencintai kamu bahkan sejak dulu, sejak pertama kali kita mengikat diri dalam tali persahabatan. Aku butuh kamu untuk memperjuangkan ini bersama-sama hanya tinggal sedikit lagi, sebelum aku bisa lepas dari perjodohan ini dan bisa meraih kebahagiaan aku yaitu kamu,"
Cla kembali menangis kali ini Galang melihat terlukanya Cla, perlahan menangkup wajah itu mengecup sayang kedua mata itu,
"I love you Cla, sejak dulu bahkan sekarang perasaan ini terus bertambah, hingga aku ingin kamu mengetahui semuanya termasuk perasaanku selama ini padamu. Kumohon bertahanlah bersamaku, tinggal sedikit lagi sebelum aku bisa meraih kamu."
"Galang maaf, aku nggak bisa ..."
"Please, stay with me, Clarie Shia Agatha."
Cla menangis menahan rasa sakit di hati, "Galang maaf ..."
"Kenapa?"
"Aku nggak mencintaimu kita hanya sebatas sahabat sejak dulu, aku hanya anggap kamu seperti itu ... jika kamu berpikir aku punya rasa yang sama kamu salah, satu-satunya alasan kenapa aku menolak bertahan bersama kamu karena aku, nggak mencintaimu maafkan aku."
Untuk pertama kali semenjak dia beranjak dewasa Galang menangis di hadapan gadis dia cintai. Menatap wajah indah di hadapan mengingat semua dalam memori ingatan, mengatakan pada dunia bahwa gadis saat ini berada dalam pelukannya adalah seseorang dia cintai dengan tulus. Galang selalu berdoa semoga Cla dapat meraih kebahagiaannya di masa mendatang.
Perlahan dia mulai mendekatkan wajah pada pemilik wajah indah, sebelum bibirnya menempel pada bibir Cla.
Ciuman pertamanya akan dia berikan pada cinta pertamanya, meresapi ciuman begitu tulus dia berikan Galang akan mengingat semua moment bersama Cla, karena setelah ini semua tidak lagi sama.
Dia dan Cla tidak lagi bisa menjadi dekat karena Cla bukan lagi sahabatnya. Tidak ada seorang sahabat mencintai sahabatnya melebihi rasa cinta pada diri sendiri.
Galang akan mengingat semuanya dan mulai mengubur perasaan ini, bersama dengan waktu yang terus berjalan.
♡
Ketika cinta hadir
untuk pertama kali
Cinta begitu indah.Membuat siapa saja
yang merasakan
akan ikut bahagia karenanya.Sebaliknya jika cinta menjadi
seperti duri yang tak kasatmata,
cinta itu akan terasa sangat
menyakitkan.Begitulah hidup
tidak ada yang bisa,
menyamakannya dengan
cerita dongeng.Seperti Cla dan Galang.
Mereka mempunyai
rasa yang sama
sayangnya,Satu di antara mereka
memilih menutupi segalanya
dengan ungkapan kebohongan.Jalan terbaik yang dipilih
walau untuk menyembuhkan
sebuah luka, butuh waku
lama bahkan seumur hidup.Ada yang bilang
cinta butuh perjuangan.Tetapi jika cinta
juga butuh pengorbanan?
Maka kedua insan yang
merasakan,harus memilih
satu di antara keduanya.Perjuangan, bertahan,
air mata, bahkan pengorbanan,
selalu menghiasi setiap
siapa saja terlibat
di dalamnya.Bertahan dengan kamu
atau,
memilih pergi dari kamu.♡
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You [END]
Teen FictionThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 ) =================================== Di dunia ini tidak ada sesuatu yang berjalan lurus tanpa melalui sebu...