⚫S N E A K ⚫P E E K ⚫

136 24 11
                                    

SNEAK PEEK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SNEAK PEEK

Suara higheels terdengar nyaring ketika beradu dengan lantai marmer begitu Ashley berlari ke arah ballroom guna menemui kekasihnya. Tak menunggu penjaga membukakan pintu untuknya, ia langsung menubruk pintu itu dan berdiri dengan tegak. Napasnya masih terengah-engah. Matanya menjelajahi setiap inci ruangan tersebut yang dipenuhi oleh orang-orang berpakaian modis. Tak membutuhkan waktu lama pula untuk menemukan kekasihnya yang kini tengah bersiap-siap untuk memainkan piano yang telah disediakan di atas panggung.

dan tak lama pula setelah Ashley menemukan Bexon diruangan tersebut, seluruh lampu dimatikan kecuali lampu sorot yang memang menyinari Bexon seorang.

Matanya bertemu dengan mata biru Bexon yang kini tersenyum hangat kepadanya sebelum menatap kembali kearah tuts piano yang segera ditekannya.

"From the way you smile, to the way you look, you capture me Unlike no other,"

"From the first hello, that's all it took and suddenly, We had each other,"

"And i won't leave you. Always be true. One plus one, two for life. Over and over again."

"So don't ever think i need more, i've got the one to live for. No one else will do, i'm telling you. Just put your heart in my hand,"

"I promise it won't get broken. We'll never forget this moment. It will stay brand new cause i'll love you over and over again"

Suara alunan piano yang disertai dengan suara merdu Bexon yang tengah bernyanyi di atas panggung membuat darah Ashley membeku.

Terharu, tak dapat menahan tangisan ketika melihat Bexon dalam balutan tuxedo tempahan khusus serta sebelah tangannya yang dimasukkan kedalam saku celana--berjalan kearahnya sembari melemparkan senyuman hangat. Ditambah dengan alunan musik orchestra yang masih melanjutkan lagu yang dimainkan Bexon tadi.

Napas Ashley tercekat begitu melihat Bexon berdiri dihadapannya dan mengucapkan, "Marry me, Princess?"

Lidah Ashley keluh tak dapat mengucapkan sepatah katapun. Pria yang selama ini mencintainya dan memperlakukannya dengan sangat baik. Pria yang selama ini mengajarinya untuk melakukan hal yang tidak pernah dapat ia lakukan. Kini, pria pemilik mata biru yang indah itu melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Ditambah lagi, di detik berikutnya Bexon telah bersimpuh dihadapannya sambil mengulurkan tangannya yang tengah menggenggam sebuah kotak merah terbuka yang menampakkan sebuah cincin berlian yang amat indah.

"Are you serious?" Ashley tak tahu harus berkata apa ketika mendengarkan Bexon mengucapkan sebuah kalimat singat yang teramat bermakna itu.

Prince Charming dambaan setiap wanita kini melamarnya didepan banyak orang. Hal ini benar-benar membuat Ashley terkejut bukan main. Pasalnya, ia bukan tidak percaya dengan pria ini, ia terkejut bukan main ketika semuanya akan secepat ini. Bahkan mereka baru saja mengenal satu sama lain dua tahun yang lalu.

"Aku tidak pernah bermain-main dengan ucapanku. You know that, Princess. So, i told you to marry me because i promise that i'll love you for the rest of my life." ucapan Bexon semakin membuat jantung Ashley berpacu lebih cepat. Bibirnya sedikit terbuka mencoba menarik napas lebih dalam. Kata-kata tersebut benar-benar memunculkan getaran dalam tubuh Ashley, mengelus setiap tulang dan sarafnya.

"If you told me to marry you, how can i say no, My Prince?" jawab Ashley setelah ia menarik napas dalam-dalam.

"Jadi jawabannya iya?" tanya Bexon kembali memastikan, kali ini wajahnya tampak seperti khawatir---ralat---lebih tepatnya senang bersamaan dengan terharu.

Segera Bexon berdiri---bangkit dari simpuhannya. Memasangkan cincin tersebut kedalam jemari manis Ashley seraya tersenyum bahagia. Tidak ada malam yang lebih bahagia selain malam ini. Tidak ada pesta yang lebih berkesan selain pesta ini sebelum hari pernikahan mereka tiba.

Terima kasih banyak kepada yang telah berbaik hati untuk membuatkan cover serta banner untuk cerita baru Syl.

Terima kasih juga untuk kalian semua yang udah ngefollow akun baru Syl dan memberikan support kepada Syl.

Untuk pendatang/pembaca baru. Selamat datang, selamat bergabung.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar, karena Syl paling suka ngebalas comment kalian semua. Dan jangan lupa juga untuk klik bintang dipojok kiri yah!

Luv you!

Untuk spoiler, seperti biasa, kalian langsung aja follow IG Syl : louisiana.s.a

See you guys!

Her ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang