You Were Beautiful

1.3K 108 8
                                    

Italic : Jaehyun flashback & kata asing

🎼 You Were Beautiful by DAY6
Don't forget to check the mulmed ^•^
==============================


Jaehyun merenggangkan otot tubuhnya, bersender di kursi kantor.

Ruangan begitu sepi, karena hanya Jaehyun satu-satunya yang memilih shift berkerja malam.

Laki-laki itu melamun, pikirannya melayang kepada sosok yang pernah bersamanya dahulu. Mengarah, memerintahkan jemari Jaehyun mengetik pencarian folder.

'T for J'

Kursor komputer mengklik folder itu.

Jaehyun diam sejenak, berdialog bersama hatinya meyakinkan suatu hal.

"Apa yang kulakukan sekarang tidak bermaksud berpikir untuk memulai kembali. Aku.. hanya ingin mengingat sejenak."

"Yakinkan dirimu, Jae."

"..."

"Kalau begitu hentikan-"

"Aku yakin, dan biarkan aku mengingat kenangan yang kami lalui."

Beranjak dari keterdiaman, tangannya memutar sebuah video dengan thumbnail wajah cerahnya.

•••

Flashback

Jaehyun membuka mata setelah semalam mengistirahatkan tubuhnya. Dia terduduk di ranjang mengumpulkan nyawa sepenuhnya. Menguap, memasok banyak oksigen ke paru-paru.

Ting!

Bunyi pesan masuk dari ponselnya. Perlahan Jaehyun mengambil ponsel itu dari bupet di sebelah ranjang.

°°°

🐈Hyung🐈

Jaehyunnnnn
Hyung tau kamu belum bangun
Ayo bangun atau hyung akan ke tempatmu dan menggigit pipimu °^°
¹²•³¹

Aku sudah bangun hyung
Jangan gigit pipiku
¹²•³¹

Huwaaa kamu bangun ^°^
Jaehyunie, hyung mau bilang hari ini hyung sangat mencintai Jaehyunie lebih dari apapun!
Hehe
¹²•³¹

Hyung
Apa tidak bosan mengatakannya?
¹²•³²

Kenapa harus bosan disaat hal itu benar?
Hyung sangat mencintai bayi besar tukang tidurnya hyung ' ~ '
¹²•³²

°°°

Jaehyun menggigit bibir bawahnya menahan gemas membaca kalimat cinta yang diudarakan dari kekasih hatinya.

Ah, pemuda itu benar-benar tidak bosan mengatakan cinta untuknya. Bersikap manis tapi tegas dalam satu waktu. Memberi perhatian lebih padanya.

[Series 3shot] Muse : JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang