••• WRONG WAY •••
Sebulan sejak kedatangan teman dinas barunya;Younghyun, tidak ada yang berubah. Seulgi masih sama, masih berharap agar tidak mendapatkan shift bersama Sungjin. Seulgi masih sama, masih tidak terlalu dekat dengan siapapun dan lebih memilih untuk diam kecuali ada yang harus disampaikan.
Di antara tiga announcer yang ada di stasiun ini, Seulgi memanglah satu-satunya yang tidak banyak bicara. Tidak ada yang salah dengan Seulgi, itu adalah haknya. Lagi pula, jika kau berada di tempat yang tidak membuatmu nyaman, kau akan melakukan hal yang sama 'kan? Kau akan cenderung diam 'kan? Ya seperti itulah kiranya.
Hari ini adalah hari libur Seulgi setelah enam hari bekerja. Akhirnya!
Selagi libur, Seulgi memutuskan untuk pergi berbelanja.Drrtt.. Drrtt..
1 message
From : 08**********
Seulgi...
"Heol! Siapa nih?" gumam Seulgi saat membaca sebuah pesan dari nomor yang tak tersimpan di contactnya.
To : 08**********
???
From : 08**********
Kamu di mana? Ini aku Younghyun.
To : 08**********
OH PAK YOUNGHYUN TOH! KU KIRA SIAPA HAHAHAHA
From : 08**********
KENAPA GEDE SEMUA SIH HURUFNYA?
To : 08**********
YHA KENAPA BAPAK IKUT-IKUTAN GEDE HURUFNYA? WKWKWK
From : 08**********
Wkek maaf yaa. Eh kamu lagi di mana?
To : 08**********
Kenapa memangnya, pak? Ini saya lagi libur sih, lagi ga di rumah.
From : 08**********
Oh, gitu. Kamu tau di sini yang jual asinan di mana? Lagi pengen nih wkwk.
To : 08**********
ASTAGA MO TANYA YG JUAL ASINAN DOANG? MANA AQ TAW, AQ KAN SEULGI.
From : 08**********
-__-
To : 08**********
Wkwwk saya ga tau pak. Saya ga suka asinan, ga pernah beli. Palagi yang di sekitar sini.
From : 08**********
Yah, yaudah deh. Maaf ganggu ya. Selamat liburan.
Kemudian Seulgi mengabaikan pesan terakhir dari Younghyun dan bergegas pulang.
•••
Hari libur terasa begitu cepat bagi Seulgi. Hari ini ia sudah harus masuk kerja lagi, jatah shift pagi untuknya, yaitu jam enam.
Jam enam? Betul sekali. Dan Seulgi hampir saja terlambat jika papanya tidak membangunkannya yang sedang berpetualang di alam mimpi.
"Kau ini memang tidak cocok shift pagi. Aku sudah tidak bisa menghitung berapa kali kau hampir terlambat." Ujar Piri yang berdiri di sebelahnya untuk apel pagi.
"Berisik. Kan cuma hampir. Aku tidak terlambat."
Di depan sana, Younghyun hanya geleng-geleng heran menatap Seulgi dan Piri yang terdengar ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG WAY • YoungK Seulgi
FanfictionSeorang perempuan yang terjebak dalam hubungan beresiko yang akan mengajarkanmu betapa pentingnya membatasi diri dari kemungkinan merusak kebahagiaan orang lain demi hasrat sesaatmu. Sebuah kesenangan semu yang dibaliknya terdapat begitu banyak keg...