4. Batalin konser demi Joy? Gila aja!

107 25 5
                                    

••• WRONG WAY •••





Sudah beberapa hari sejak Younghyun pulang ke kotanya, ia belum juga memberi kabar pada Seulgi yang sama sekali tidak tahu apakah Younghyun sudah kembali berdinas atau masih libur.

Seulgi hanya berusaha memahami keadaan bahwa ia tidak bisa memaksa Younghyun untuk selalu ada untuknya. Ia bukanlah siapa-siapa, bahkan ia tak punya status hubungan dengan pria yang sekarang sudah resmi menjadi seorang ayah itu.

Seulgi oh Seulgi, memangnya ia tidak bisa ya mencari lelaki lain saja?

"Gi.."

Suara seseorang memecah lamunan Seulgi.

"Dicariin Bu Wendy tuh." Ujar Piri.

"Ada apa memangnya?"

"Ya mana ku tahu. Sana, ditungguin di ruang sebelah tuh."

Seulgi sontak berdiri dari singgasananya dan menuju ruang supervisor.

"Permisi, bu." ucap Seulgi saat membuka pintu."

"Oh iya, Gi. Sini duduk dulu."

"Hehe iya bu."

"Jadi gini Gi, besok sabtu kan kamu libur. Nah si Joy mau ada acara ke luar kota katanya. Dia udah ijin sama saya mau ambil libur kamu hari Sabtu, nanti diganti sama dia."

"S-sabtu ini bu?"

"Iya sabtu ini, Gi."

"Tapi Joy belum bilang bu kalau mau pinjam hari libur saya. Hari Sabtu juga saya berangkat ke Jakarta bu."

"Kamu ada acara apa Gi di Jakarta?"

"Hehe nonton konser bu. Mumpung band favorit saya ke Indonesia nih bu."

"Oh cuma nonton konser. Cancel aja dulu Gi nonton konsernya. Si Joy ada acara penting katanya."

"Tapi bu saya udah beli tiket konser dan tiket kereta pulang-perginya."

"Ya direfund aja Gi tiket keretanya. Kalau engga tiket konsernya kasih aja ke temen kamu."

Seulgi mengernyitkan keningnya, berusaha menahan kekecewaan dan kesedihan yang ia rasakan saat ini. Entah, rasanya campur aduk.

Ingin Seulgi rasanya menjelaskan betapa susahnya nge-war tiket konser kpop dengan tenaganya sendiri, dan kini ia harus merelakannya dan membuang kesempatan bertemu oppa?

Tidak.

Seulgi tidak bisa. Lagi pula Joy belum bilang padanya tentang masalah ini. Harusnya ia ijin dulu pada Seulgi sebelum ijin ke Bu Wendy 'kan?

Seulgi keluar dari ruangan dengan hati yang kalut. Mana mungkin ia merelakan begitu saja kesempatan nonton konsernya kali ini?

Seulgi terus berjalan, menunduk sembari meratapi nasibnya.

Seseorang menabraknya,

"Aww.." Wendy yang merasa ditabrak, secara spontan merintih kesakitan.

"Lebay deh lebay." Ujar seseorang yang baru saja menabraknya.

Seulgi yang sudah terpancing emosi menengadahkan kepalanya dan ia terkejut ketika ia melihat orang di depannya adalah..

"Pak Younghyun! Ih! Ngeselin!"

"Ya salah siapa jalan kok nunduk aja."

Seulgi yang masih cemberut, tidak merespon. Younghyun memberi isyarat pada gadis yang ada di depannya ini untuk tersenyum.

WRONG WAY • YoungK SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang