"Bim lo ada gosip apa hari ini??" ini Amanda yang lagi tanya ke Bimo, temen sekelasnya.
"Bentar...." Jeda Bimo sambil berfikir.
"Oh ada!!" lanjut Bimo yang tiba-tiba excited.
"Apaan?".
"Ada anak baru yang katanya sih cantik abiezzz" jawab Bimo, jangan tanya kenapa Bimo bisa tau gosip-gosip yang lagi hot di sekolahnya, meskipun Bimo ini cowok tapi Bimo adalah admin akun lambe turah nya SMA Harapan Bangsa , jadi wajar kalau murid kelas 11 IPA 1 tanya masalah gosip ke Bimo.
"Kalo itu si gue juga udah tau bim, ah ga up to date lo", ejek manda.
"Hehe iya si kan lo yang nganter anak barunya ke ruang kepsek ", ujar bimo sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Gimana si lo, gausah jadi adminnya lambe kalo ga update!! Udahlah bim kasi ke gue aja akunnya gue ikhlas kok!".
"Itu mah enak di lo ga enak di gue!!".
"Ya iyalah ego kan yang dicari enak-enak nya doang, haha".
"Dasar cewe sinting!! Sukur sukur ga gue masukin ke hot news lambe lo!!".
"Wah ide bagus, tolong masukin ya bim beritanya kaya gini 'Hot news ini dia siswi tercantik di SMA harapan Bangsa' oke bim?" ucap manda sambil mengedipkan matanya.
"Lebih bagus gini tau nda 'hot news ga mampu beli bakso di mang mamat siswi ini open BO' hahahahahaha" jawab Bimo yang tertawa sambil salto.
"Kurang ajar banget lo bim, lagian jangan panggil gue paket sebutan 'nda' !!"
"Gapapa nda biar romantis, lo manggil gue pake 'yah' juga dong biar tambah mesra jadi ayah-bunda gitu" ucap Bimo sambil menaik turunkan alisnya genit.
"Woi tolongin Bimo, kasian gara-gara ga bisa handle akun lambe jadi ga waras sekarang huhuhu"
"Lo tuh yang ga waras!!!"
"Udah woi jangan berisik bentar lagi Bu Laras ke kelas ini" ucap satya menengahi. Sontak seluruh penghuni kelas 11 IPA 1 langsung kembali ke bangkunya masing-masing.
Ceklek..
"Selamat pagi anak-anak" ucap Bu Laras.
"Selamat pagi Bu" jawab seluruh penghuni kelas.
"Hari ini kelas kalian kedatangan murid baru, ayo masuk chel", Chelsea yang mendengar namanya dipanggil pun perlahan masuk sambil menundukkan kepalanya, sepertinya Chelsea sedikit gugup.
"Ayo perkenalkan diri kamu didepan teman-teman"
"Hi, nama aku Chelsea Andara pindahan dari aussie. Semoga kita bisa berteman dengan baik ya" ucap Chelsea sambil tersenyum ramah.
"Gila cantik banget, mukanya mulus bor tembok rumah gue kalah deh kayanya"
"Ya ampun dek suaranya halus banget, liat tuh burung aja sampek minder dengernya"
"Cewe cantik kaya kamu, masih mau diajak makan lalapan ga?? "
"Putih banget woii ga pernah main layangan nih pasti"
"Baru kali ini gue liat bidadari tanpa sayap, mau dong jadi sayapnya hehe".
"Aduhh senyumnyaaaaa"
"Liat dia senyum damage nya ngga ngotak woi"
"Biasa aja kali kaya ga pernah liat cewe cantik aja, jangan malu-maluin deh!!" pekik Tasya
"Santai dong gausah ngegas, kalo ngegas keliatan banget iri nya hahahaha" gausah di kasih tau juga kalian pasti uda tau dong dia siapa, iyaaa dia manda gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo.
Ficção AdolescenteLangsung baca aja, siapa tau ketagihan yakan mwehehe :). Jangan di judge ya, cerita pertama ku nih!! Btw enjoy<3