Haii guys akhirnya setelah sekian lama aku gak update huhuhu😭. Maaf iya soalnya aku akhir-akhir agak subur dikarenakan banyak tugas😭. Yaudah lah gak perlu lama-lama lagi. Silahkan dibaca guys😂.
Malam hari
"Astaga! Cantikaaa."geram Nina
Cantika yang masih tidur pun kaget mendengar teriakan mama nya itu. Dan buru- buru ia pun bangun.
"Apaan sih mah? Aku masih ngantuk tau gak."ucap nya sembari mengucek-ngucek matanya.
"Kamu ini bangun gak! Di bawah sudah ada temen kamu."ujarnya
"Siapa?."tanyanya
"Kalo gak salah Devan."jawabnya
"Astaga mama,kenapa gak bilang dari tadi sihh?."tanya Cantika sembari bangun dari tempat tidur nya.
"Gimana mama mau bilang orang kamu dari tadi susah untuk dibangunin juga."jawabnya
"Yaudah mama bilang sama dia Cantika mandi dulu oke."ucapnya sembari masuk ke kamar mandi.
"Iya."jawabnya sembari menuju keluar dari kamar Cantika.
"Nak sebentar iya Cantika mandi dulu."ucap Nina kepada Devan
"Iya gpp kok tan."jawabnya santai
"Owh iya kamu mau minum apa?."tanya Nina
"Eh gosah tante ,gak usah repot-repot."jawabnya
"Owh yaudah kamu tunggu Cantika dulu iya tante mau ke kamar."ujarnya
"Iya tante."ucapnya
Nina pun langsung menuju kamarnya.
*****
" Eh maaf iya no nunggu lama iya?."tanyanya di depan Dino
"Enggak kok Nit, baru ge nyampe."jawabnya sembari memperhatikan Nita.
"Btw lu Cantik hari ini."ujar Dino
"Ishhh apaan sihh."ucap nya malu-malu
"Ciee yang lagi malu-malu."goda Dino.
"Ishhh apaan sihh udah ayo berangkat."ucapnya sembari naik motor Dino
"Hehehe iya-iya, nih helm nya."ujarnya sembari memberikan helm kepada Nita.
"Makasih."ucapnya sembari menerima helm tersebut.
Motor Dino pun langsung melaju dengan kedepan sedang.
*****
Cantika pun sudah rapi dan langsung menuju ke bawah. Dan ia melihat Devan yang sedang duduk sembari memegang handphone nya.
"Yaudah ayo pergi."ucapnya yang sudah di hadapan Devan
Devan pun langsung memutar kepalanya kesamping dan memperhatikan Cantika.
"Cantik."batin nya.
"Eh yaudah ayokk."ucap Devan.
Cantika dan Devan pun langsung menuju halaman perumahan Cantika.
"Nihh."ucap Devan sembari memberikan helm kepada Cantika.
"Makasih."ucap Cantika.
Motor Devan pun langsung melaju dengan kecepatan sedang.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Cantika dan Devan pun langsung nyampe di Restoran mewah yang disana sudah ada Manda,Angga,Dino,dan Nita.
Cantika dan Devan pun langsung menuju kesana.
"Maaf ges lama iya nunggunya?."tanya Cantika sembari duduk.
"Iyaa,lama bat sih lu berdua."jawab Dino
"Hehehe maaf."katanya
"Iyaa gpp kok."ucap Manda.
"Owh iya kalian dah pada pesen?."tanya Cantika.
"Udah kok."jawab mereka barengan.
Dan gak lama kemudian pun pesanan mereka pun sampai di mejanya. Dan setelah selesai ngobrol mereka pun langsung pulang.
*****
"Makasih ya Nit."ucap Dino saat sudah berada di halaman rumah Nita.
"Iya sama-sama."ucapnya turun dari motor sembari memberikan helm tersebut kepada Dino.
"Yaudah no kalo gitu gw masuk ke dalam rumah dulu iya."ujar Nita sembari berjalan menuju pintu rumah nya.
"Eh bentar Nit."ucap Dino sembari menahan tangan Nita.
"Kenapa?."tanya nya sembari menengok kebelakang.
"Gw mau ngomong sesuatu sama lu."jawabnya
"Mau ngomong apa?."tanya Nita.
Apa sekarang aja iya gw nyatain perasaan gw sama dia? Hmm bodomat lah mau ditolak ge atau diterima ge. Gw udah gak bisa pendem perasaan ini terus. Batin nya.
"Lu mau gak jadi pacar gw?."tanya Dino sembari memperhatikan Nita.
"Hah?,maksudnya gimana?"ucapnya terkejut dengan perkataan Dino barusan.
" Iya lu mau kan jadi pacar gw? Gw dah suka sama lu dari pertama kita ketemu,gw sayang dan cinta banget sama lu. Tapi gw takut untuk ngungkapin perasaan ini. Gw takut suatu saat gw ngungkapin perasaan gw sama lu tp nanti lu nolak gw. Akan tetapi sekarang gw berusaha buat berani ngungkapin perasaan ini karena gw gak bisa pendam perasaan lebih lama lagi. Gw siap kok kalo lu nolak gw."ucapnya sembari memegang tangan Nita.
Nita yang mendengar itu pun terharu, ia kira hanya dia yang suka sama Dino. Ternyata Dino juga suka sama dia dah dari lama.
"Gw sayang sama lu no dan gw cinta banget sama loh."ucap Nita sembari menitikan air matanya.
Dino yang mendengar itu pun tersenyum.
"Jadi?."tanya
"Iyaa gw mau kok jadi pacar lu."ucap Nita kepada Dino.
Dino yang mendengar itu pun langsung memeluk erat Nita. Dan sebaliknya Nita juga membalas pelukan itu lebih erat lagi.
"Makasih Nit dah mau nerima gw."ucapnya yang sudah melepaskan pelukannya.
"Iya."katanya
"Yaudah kalo gitu gw pulang iya."ucapnya sembari mengacak-ngacak rambut Nita.
"Iyaa, hati-hati."ujarnya.
Motor Dino melaju dengan kecepatan sedang.
Haii guys segitu dulu iya. Gimana sama part kali? Suka gak? Semoga sih suka iya. Btw part kali ini kebanyakan tentang Dino dan Nita ya guys hehehehe. Yaudah kalo gitu jan lupa di vote, coment,dan nungguin part² selanjutnya.
Terima Kasih✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantika Devan
Teen FictionCantika Putri adalah murid pindahan dari Bandung. Dia juga satu sekolah dengan Aldino Putra yang merupakan kakak kandungnya yang kerap dipanggil Dino. Cantika sendiri memiliki sifat baik,cerewet,penyabar,dan agak bar-bar sedikit. Hingga dia bertemu...