Nira POV
Hari ini sungguh melelahkan. Gue ngerasa capek banget. Tugas kuliah numpuk, pikiran gue yang kebagi-bagi ah pokoknya kacau. Sampai akhirnya gue tidur, sejak pulang dari jogja beberapa jam yang lalu. FYI, setelah ditolak akmil gue lanjut di salah satu universitas di jogja. Udah hampir 3 bulan lah gue mulai kuliah. Gue masuk fakultas kedokteran, lebih tepatnya kedokteran spesialis anak. Ya awalnya gue juga bingung ambil fakultas apa, dan prodi apa. Tapi mama kasih gue sedikit pencerahan, mama nyaranin gue ambil fakultas kedokteran dan karena gue cinta dan suka banget sama yang namanya anak-anak, mama nyaranin buat masuk prodi ilmu kedokteran spesialis anak. Dan akhirnya gue memutuskan untuk yaa ngikutin saran mama tapi bukan semata-mata karena gue suka sama anak kecil (gue bukan pedofil yaa sorry), ini juga udah gue pertimbangin banget. Dan akhirnya rezeki gue emang disitu .. Gue diterima lolos jalur undangan.
Oke skip. Gue bangun dan gue sadar ternyata gue tidur seharian. Hari pun udah sore. Tapi gue dikejutkan dengan sosok yang ada di samping tempat tidur gue.
"Hoaaaammm...... Aaaaaaaaaaaaaa!!"
"sssssstttttt berisik ah. capek apa gimana neng?, lama pisan tidurnya"
"ngagetin wae abang nih"
"dah yok jogging. Buru ganti baju"
"males bang, mager Rara tuh"
"tidak menerima penolakan. Langsung gercep atau abang kasih hadiah nih. Satu... Duaa...Tiga..."
"iya iya, udah sana sana tunggu di luar"
"5 menit"
"iya bawel"
Sumpah ya gue masih ngantuk sebenernya. Tapi yaudah lah yaa nemenin abang sendiri jogging kali-kali. Berangkatlah gue sama bang Nicko ke lokasi. Sampai disana bang Nicko dan gue langsung ambil posisi untuk pemanasan kemudian dilanjut jogging. Kami berlari berdampingan.
"bang, tau nggak sih? Rara tuh masih ngantuk banget.. Sumpah nggak boong deh"
"hilih ... Udah lari yang fokus, jangan sampe orang didepan, kamu tabrak.. Bye abang duluan.. Hati-hati jatuh nanti"
Bang nicko menjauh dari gue. Larinya kenceng banget. Ah sepertinya karena kaki jenjangnya sehingga langkahnya lebih lebar. Inget kan kalian gue kalo lari itu pasti jatuh. Dan sekarang...
Bruuukkkkk!!!
"Aawww"
Ya gue jatuh. Bukan cuma jatuh tapi gue juga nabrak orang. Nggak tau nih siapa yang gue tabrak. Semoga orang baik deh.
"waduh ... Maaf maaf dek... Loh Rara..."
Spontan gue melihat ke arah orang itu. Dan boom! Itu Bagus. Ya Allah malu banget gue. Kenapa harus banget jatuh depan dia. Pake acara nabrak lagi. Gue ngerasa pipi gue panas, pasti nih udah merah kek udang rebus.
"ehehe.. Mas bagus, punten nggak sengaja Rara teh"
"nggak papa dek, sini saya bantu berdiri"
"aaww"
Dan yap! kaki gue kram. Dan itu bikin gue ga bisa berdiri. Sumpah ini kaki nyeri pisan euy. Duh kenapa sih nih kaki pake acara kram segala disaat-sat begini. Ngeselin banget!.
Akhirnya gue jalan sambil nahan sakit dan dipapah bagus ke pinggir lapangan. Demi apa dia perlakuin gue dengan sangat halus. Halus banget gue sampe nggak bisa berkata-kata. Yang gue tau bagus nih orangnya misterius kadang asik kadang dingin.
"lurusin kakinya dek, biar saya urut sebentar. Agak sakit tapi tahan yaa"
"...."
Gue cuma bisa meringis kesakitan doang. Pengen teriak tapi ya kali gengsi lah gue. Akhirnya cuma diem dan ya nahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, I Am Nira
Teen FictionNira, seorang gadis SMA yang memiliki paras cantik dan imut. badannya yang cukup terbilang tinggi untuk ukuran cewek. Nira bisa dibilang salah satu orang yang paling dicari seantero sekolahnya. Ya itu karena nira sangat berprestasi dan juga gelarnya...