Let's see

12 5 0
                                    

Di sebuah mansion megah. Seseorang berjalan menunju ruang tengah, menghampiri rekan rekannya yang sedang berkumpul.

 Seseorang berjalan menunju ruang tengah, menghampiri rekan rekannya yang sedang berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita mendapatkan misi baru". Setelah sampai di sana ia langsung mengatakan tujuanya.

" hem lalu?". Ucap pemuda bersurai dark brown.

" Misi ini cukup sulit, mereka mengincar identitas kita. Bahkan mereka sudah mendapatkan separuh identitas kita". Jelasnya.

" Apa?!... tapi bagaimana bisa?. Namjoon kau tau sedikit saja identitas kita terbongkar semuanya bisa dalam bahaya".

Semua yang di sana tampak termenung memikirkan suatu cara agar identitas mereka aman.

"Tidak... mereka hanya mendapatkan nama samaran kita saja. Dan lagipula ada 2 orang di sini yang identitasnya belum di ketahui". Jelas seseorang yang di panggil Namjoon.

" siapa hyung?". Tanya seorang pemuda bersurai coklat.

" Yonggi hyung dan Jimin".

Semua yang di sana tampak terkejut tetapi saat di jelaskan mereka tampak mengangguk.

"Identitas nama kita semua memang aman bahkan mereka hanya tau nama panggilan kita untuk kode dalam bertugas. Mereka juga mengetahui wajah kita tetapi tidak dengan Yonggi hyung dan Jimin".

Hal seperti ini tentu saja sangat membantu mereka.

"Jimin berhasil mencuri salinan dari data mereka". Namjoon memberikan sebuah kertas kepada mereka. Di sana terlihat data data yang menurut para penyelidik adalah data pribadi mereka.

_________
_______________

Nama: RM Kim

usia   :  27 th

Tempat Tanggal Lahir: Ilsan, Korea Selatan,
                                               12 September 1994
Tinggi Badan: 181 cm

Berat Badan: 67 kg

__________
________________

Nama : Jin Kim

Tempat Tanggal Lahir: Gwacheon, Korea                                              Selatan, 4 Desember 1992

Tinggi Badan: 179 cm

Berat Badan: 60 kg

__________
_________________

Nama : Suga Min

Tempat Tanggal Lahir: X

Tinggi Badan: X

Berat Badan: X

Note: Data data di atas masih belum jelas.

________
______________

Nama Asli: J-Hope

Blood Sweet And Tears [Thearts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang