terungkap 1

188 20 0
                                    

Setelah mengamati gedung tersebut, taufan langsung bergegas pergi ke luar.

"Kau mau kemana?" Tanya pak polisi
"Saya mau pulang dulu. Saya mau bawa mobil saya dulu untuk menyelidiki lebih lanjut. " jelas taufan
"Tidak usah. Pakai mobil kamu saja. " kata polisi melarang taufan kembali kerumah.
"Hmm.. baiklah."

Taufan pun pergi menggunakan mobil polisi, diikuti para polisi juga. Saat ditengah jalan, taufan melihat ada mobil yang terparkir disebuah gudang tak terpakai. Mobil tersebut bisa dipastikan itu mobil sedan yang taufan curigai.

"Pak. Berhenti pak!" Kata taufan

Mobil pun berhenti. Taufan dan para polisi turun. Taufan langsung bergegas mendekati mobil tersebut.

"Untuk apa orang memarkirkan mobil di gedung tua?" Tanya taufan
"Pak! Selidiki tembok tembok disini!"
"Baik!"

Saat polisi sedang menyelidiki tembok tembok, polisi mendapati ada tembok yang terlihat seperti sudah dipotong oleh leser.

"Taufan!! Aku menemukan tembok yang tergores leser. " kata polisi.

Taufan bergegas mendekati polisi tersebut.

"Kau benar. Apa mungkin ini adalah markas pemuda itu?" Batin taufan

Taufan langsung mengetuk ngetuk tembok tersebut. Saat mengetuk, taufan mendengar ada suara yang berbeda. Taufan pun mulai curiga. Ia langsung menghancurkan tembok tersebut.

Setelah dihancurkan, benar saja. Pemuda itu membuat markas di dalam. Dan tak hanya satu orang yang ada didalam markas tersebut. Melainkan ada 7 orang. Yang lebih miris nya, terdapat jenazah lagi didalam. Dan jenazah tersebut, sedang diamputasi.

"Siapa kamu!!" Kata pemuda tesebut

Polisi langsung bergegas masuk kedalam untuk menangkap pria tesebut.

Akankah polisi dan taufan menangkap para pria itu?
Nantikan di part selanjutnya..

Detektif TaufanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang