Giavana Zemira

53 21 5
                                    

"Dek, bangun dek!," Ucap Giovano a.k.a abangnya Gia.

"Eugh bang, nnti aja ihhhh gue masih ngantuk tau," Gerutu Gia.

"Eh, sekolah, bangun gia ntr elu telat,"

"Ih Abang mah!," Kesal Gia lantas bangun dari tidurnya.

"Cpt mandi abis tu sarapan, ntr elu telat!," Suruh Gio.

"Ck, iya bawel lo ah, udaa sana keluar!," Ketus gia.

"Iye jgn pake lama!," Kata gio.

"Bawel bgt jd org," Gumamnya seraya bangkit dan bergegas kekamar mandi.

Selesai mandi, gia langsung bergegas kebawah.

"PAGIIIIIIIII!!!!!!," Ucapnya girang.

"Yaampun sayang, gausa teriak" atu ih, masih pagi," Ucap Bundanya.

"Tau lo dek berisik aja!," Ketus gio.

"Apaan sih bang,"

"Elu berisik bgt pagi" teriak!," Sahut gio kesal.

Gia melirik sinis abangg nya itu, "ck, terserah gue dong,"

"Udaa sayang,gausa berantem," Lerai ayahnya.

"Tau ni yah!, Bang gio yg duluan!,"

"Uda udaa ayok sarapan dulu nanti kalian telat," Kata bundanya.

Dan Gia pun makan dengan nikmat, Setelah selesai sarapan, gia pamit untuk berangkat kesekolah.

"Bun,yah, Gia berangkat dulu ya," Pamitnya seraya mencium tangan orang tuanya.

"Iya sayang, hati" ya!," Pesan ayahnya.

"Iya yah, Assalamualaikum,"

"Eh! Dek, Lo ga Salim sama gue?," Tanya gio.

"Dih lo sape?, Ga kenal gue," Balas Gia.

"Tuh bun, liat kelakuan adek," Adu gio.

"Gia, Salim ayo sama Abang,"

"Ck, dasar tukang ngadu," Gerutu nya pelan seraya Salim ke Gio.

"Udaa ah gia berangkat dulu, byeeee!," Ucap gio.

"Bye sayang," Balas ayah,bunda dan gio.

*****

Setibanya disekolah gia, langsung bergegas menuju kekelas nya. banyak siswa siswa yang mengagumi sosok gia dan banyak juga siswi yang tidak suka akan sosok gia.

"Masyaallah istri gue, cantik bgt,"

"Istri pala lo!,"

"Eh neng,jgn jalan sndiri dong, sini abangg tmnin,"

"Gia cakep bgt sih!,"

"Sok cakep ewh,"

"Cakep drmna coba dih,"

"Gia, udaa pnya pcr blom?,"

Gia hanya merespon dengan senyum tipis, karena baginya itu uda hal biasa.

*****

Setibanya dikelas, Gia langsung duduk ditempatnya, dan seperti biasanya gia memainkan ponselnya,karna gabut.

"Eh eh woi, itu dibawah ada yg ribut siapa?," Teriak teman sekelasnya heboh.

"Eh, ayo woi kita liat kebawah, pasti seru tuh,"

Gia yg mendengar berita tersebut, mengerutkan keningnya, "ribut? Siapa?," Gumam nya.

"Yailah Gia, elu kek gatau aja, palingan tu kak galang," Kata Kinara a.k.a sahabat gia.

"Gaes, ayokkkk kebawah gue pgn liat," Ucap Shafira a.k.a sahabat gia.

"Dih bego, org berantem malah mau ngeliat,"  Sahut gia.

"Iyalah! Noh org" pda ngeliatin, ayok ihhhh," Balas Shafira.

"Gamau, gue mau Disni aja,"

Dan Shafira pun menarik tangan gia dan kinar untuk bergegas ke bawah.

Sesampainya dibawah,bnyk siswa siswi yang menonton tanpa mau membantu melerainya.

"Ih ra, serem ah, mending ke atas lg yuk," Ucap gia.

"Udaa diem dulu, ihh itu lagian kak Zico yg mulai duluan pasti sampe kak galang emosi bgtu," Balas Kinar.

"Ck, Zico siapa lgi!," Ucap gia.

"Anak kelas 12 IPS 2,Gia." Balas kinar.

"Gal, udaa gal, anak org bisa mati,ini sekolah," Ucap Bagas.

"Lo blg uda? Ini anak kalo didiemin bakal ngelunjak!," Kata Galang dingin sambil meninju perut Zico.

Zico pun yang melihat itu tersenyum miring dan itu yang memancing emosi galang.

Bug

Bug

Bug

Bug

"GALANG, ZICO, KALIAN BERDUA IKUT IBU KE RUANG BK,SEKARANG!," teriak Bu riri.

"DAN BUAT KALIAN SEMUA YANG ADA DILAPANGAN, MASUK KEKELAS MASING"! SEKARANG!," Lanjut Bu riri  tegas.

Dan semua anak murid pun bergegas kekelas nya masing-masing.

"Tuh kan gal, elu masukk BK lagi," Kata Arvin.

"Urusan lo sama gue blom selesai, plg sekolah temuin gue!," Desis Galang tajam sambil menonjok pipi Zico.

Dan Zico pun tak berdaya dibantu oleh para sahabat Zico, "ayo co, gue bantuin," Ucap Fernan.

Gia yang melihat kejadian tersebut dibuat ngeri lantaran Galang yang menonjok Zico sampai tak berdaya.

"Gue ngeri ih liatnya, jgn sampe dahh gue berurusan sama tuh orang," Gumam nya pelan sambil bergidik ngeri.

"Iya jangan sampe dah lo dkt sama kak galang, serem, udaa gtu bahaya lgi," kata Kinar.

"Gue kasian sama kak zico ih," Balas Shafira.

"Emg tu org ribut gara" apaan sih? Sampe kek org kesetanan gtu," Tanya gia heran.

"Biasa lah, Gia. Masalah cowo," Balas Kinar.

"Dih ga bisa apa selesaiin baik"? Harus gtu pake kekerasan? ogah gue dkt sama org kek gtu," Ucap gia.

"Uda lah, gausa dipikirin, yok kekelas," Kata Shafira.

Dan sesampainya dikelas mereka, "Emg tu cowo yg nonjok td siapa sih? Keknya semua org pdaa tkt sama tu anak," Tanya gia bingung.

"Yang td nonjok tu kak galang kelas 12 IPS 3, gia. Kalo yg diem aja td, kak Zico," Kata kinar.

"Ohh, anak IPS rupanya," Balas gia mengangguk kan kepalanya.

"Jangan sampe gia lo berurusan sama kak galang, jangan sampeeeee," -batin gia.

******

Gia takut sama Galang gais, xixixi.

Next??

𝐆𝐀𝐋𝐀𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang