Mengenal Avengers

50 20 5
                                    

Siapa sih yang ga kenal Geng Avengers? Geng Avengers yang sudah berdiri dari tahun 1996 hingga sekarang, terletak di kota Bandung yang anggotanya berjumlah sekitar 2.500 orang, geng yang terkenal kejam, bengis, dan kasar. moto dari geng ini yaitu Menuju tak terbatas dan melampauinya. Jika ada orang yang berani macam-macam dengan geng ini mereka harus siap dilenyapkan. Anggota inti dari mereka yaitu ada Galang Pratama sebagai Ketua, Jaden Sebastian sebagai wakil ketua, Megantara Pradipta sebagai Bendahara, dan Agil Tenggara, Bagaskara Hastinopura, Arvin Pamungkas sebagai anggota inti. Sisah anggotanya berada diluar sekolah SMA CEMPAKA. Dan mereka sama sekali tidak suka diusik!.

****

"Gal, lo yakin mau dateng kebasecamp nya si Zico? Mending gausa deh gal, mereka semua licik, lo tau kan?," Tanya Agil.

Galang yang mendengar itu lantas menyeringai, "Lo pikir gue takut gitu?," Katanya datar.

"Ya, yaa engga sih engga takut, cuma yaa gal, mending gausa nyari gara-gara dehh, tau sendiri kan mereka semua licik,apapun mereka lakuin supaya lawannya mati," Balas Bagas.

"Ck, Lo semua kenapa pada takut gini sih? Yaelah santai aja kali men, Lo gatau si Galang ajaaa," Tutur Arvin santai.

"Lo enak ngomong tai! Gue bukannya takut ya tapi mending untuk sekarang gausa lah cari gara-gara dulu," Balas Agil.

"Siapa yang berurusan sama gue, harus siap dilenyapkan, lo tau itu kan?," Kata Galang datar.

"Ck, yauda deh yaudaa terserah, gue mah ngikut aja, tapi lo kalau mau minta bantuan kita-kita, langsung call kita ajaa yee," Kata Jaden.

"Hm," Balas Galang singkat.

"Cabut, gue bosen disini," Lanjutnya dan meninggalkan rooftop.

Dan semua pergi meninggalkan rooftop dan menuju ke warmu.

****

Sesampainya mereka diwarmu, mereka langsung menyalakan korek untuk merokok, hm dasar anak nakal!.

"Bu, pesen mie dong hehehe saya laper ni," Kata Agil.

"Lo mah gil makan muluu, heran gue sama lo, sekali napa Gil sekalii, Lo kalau ke warmu gausa mesen makanan bisa?," Tanya Arvin kesal.

"Eh bego! Kalau gue ga makan mati dong, justru gue makan karna gue laper, gimana sih lo!," Semprot Agil sewot.

"Yaelah, mesen makanan sih mesen tapi gausa ngutang juga kali!," Ucap Bagas nyelekit.

"Eh! Gue ngutang juga nanti gue bayar, emang lo yang ngutang sampe banyak tapi ga pernah lo bayar," Balas Agil tak terima.

"Lah, kata siapa gue ngutang gil kata siapa? Coba noh tanya Bu mumi gue pernah ngutang ga?," Tanya Bagas.

"Aelah, mana ada orang ngutang mau ngaku anjir," Ucap Agil.

Seketika mereka yang mendengar Agil berbicara seperti itu tertawa terbahak-bahak.

"Eh Gal, gue denger ada cewe cuakepppp bingitzzzzz, lo mau tau ga namanya?," Tanya Arvin.

"Ada ape ni? Hah? Apa tadi? Cewe cakep? Sahaaa dah woi," Kata Agil rusuh.

"Berisik bego! Orang gue tanya si Galang Lo yang nimbrung, dasar giliran bahas cewe cakep aja lo gercep," Kata Jaden.

"Hehehe, siapa tau yakan bisa jadi pacar nya doi," Balas Agil nyengir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐆𝐀𝐋𝐀𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang